Mie Ayam Baso Apollo  [ Indonesia ]
3.88 5 review

Mie Ayam Baso Apollo

[ Indonesia ]
3.88 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Pusat Grosir Bogor, Ruko PGB, Blok C
Jl. Perintis Kemerdekaan, Bogor Tengah, Bogor

Sudah Tutup - Senin (09:00 - 21:00) 0251 8383418

0251 8383418

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Ayam Baso Apollo [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1623897572
    https://assets-pergikuliner.com/PstaCBj-3MrYTmc5ZdpTDRUq-w0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251692/picture-1623897572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qe_8ZA03GGOXBiDpB844w0j9UkM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251692/picture-1623897572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623897573
    https://assets-pergikuliner.com/WxNzhegz8ybkGpKgwdRvU6BfYXk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251693/picture-1623897573.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z3o4LMNG_P1apFhsrOPU3ST6eqM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251693/picture-1623897573.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623897573
    https://assets-pergikuliner.com/ea5DSQFlvd4RTiTCbt55YcH6JG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251695/picture-1623897573.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/H4PFggFsfBwXjPvMw4k2kMmolLk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251695/picture-1623897573.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623897671
    https://assets-pergikuliner.com/ZBEmPzp4dg9Pb0cOju0gID3j56U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251704/picture-1623897671.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zwtzbu65XOml_wiN1agaDyAlDD8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251704/picture-1623897671.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623897672
    https://assets-pergikuliner.com/ugMXXtjyvaHnRR11uEcn5oeXsDI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251705/picture-1623897672.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GSHO6YSTIhG-EzcGVBFgc80YwWA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2251705/picture-1623897672.jpg 2x
    385290
  • Picture 1705802028
    https://assets-pergikuliner.com/BQzDSj2XfjMo4nOIXqkhFa_Zauk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3165761/picture-1705802028.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wSxqtrn1KE0oGODr0DUu-4J0pFw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3165761/picture-1705802028.jpg 2x
    385290
  • Picture 1710075203
    https://assets-pergikuliner.com/BuUG1T8IY7gLEMtgglP9AwC57PQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3216545/picture-1710075203.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7QCsNHb4ayVUFh_YW6ORq8JI6aY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3216545/picture-1710075203.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Mie Ayam Baso Apollo

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1326 Review

Level 18

Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Katanya wajib coba kalau ke sini

Kalau ke Pasar Anyar Bogor katanya ga lengkap kalau belum ke Bakmi Apollo ini. Bakmi ini 100% halal ya. Aku coba yang di ruko, jadi area dine in lebih nyaman dan bersih juga.

Waktu aku kesini pangsit dan baksonya udah habis, jadi cuma pesan mie ayam aja. Satu porsi mie ayam harganya 22k, kalau setengah porsi juga bisa dan cuma beda 2k aja. Tipe bakminya yamin, tapi ga terlalu manis kok, menurutku tekstur bakminya terlalu overcook, topping ayamnya banyak dan kaldu kuahnya enak! Real kaldu tanpa pengawet.

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lisaa

228 Review

Level 11

Kopi Dessert Bubble Tea

4.2  

Parah Banget Baru Nyobain Hehehe

Aku orang bogor asli tapi parah banget baru nyobain mie ayam yang katanya legend ini hehe.
Sekalian makan siang sama suami mampir kesini. Tadinya mau pesen yang mie ayam bakso pangsit, tp baksonya abis, jadi mie ayam pangsit aja.

Tipe mienya yamin yaa, porsinya kalau munurut aku banyak, ditambah pangsitnya juga enak, isinya udang. Kata suami aku pangsitnya juga enakkk.

Kalau tempatnya si kedai mie ayam biasa yaa di ruko2 gitu deket PGB, orang bogor pasti tau hehehe

Nyesel si aku baru nyobain sekarang

Menu yang dipesan: mie ayam pangsit

Tanggal kunjungan: 13 Januari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil harizakbaralam

625 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Langganan sejak tahun 96

Menurut lidah saya Mie ayam ini enak tapi tidak terlalu istimewa dibanding Mie Ayam sejenis di resto lain

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso, Es Teler

Tanggal kunjungan: 22 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie overcooked

My very first time been here. Early lunch ordered Mie Ayam Baso.
Tekstur mie lurus agak tipis, tapi agak overcooked gitu, lalu ini jenis mie yamin yang pakai kecap manis. Toppingnya daging ayam cincang. Baso dan tahu dipisah dalam mangkok kecil. Kuahnya enak deh. Baso garing kalau tahunya standard aja. Porsinya pas.

IG: mrindramulia

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3223 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak Euy

Mie ayam dan bakso legendaris di bogor, cabangnya udah ada di beberapa tempat. Kalau yang pertama ada di area pasar anyar bogor. Saya sendiri kemarin pesan via go**** yang dekat dengan rumah, kurang dari tiga puluh menit pesanan sudah sampai.

Pesan Mie Ayam Komplit, mienya sudah di buat yamin, jadi agak manis. Pelengkapnya ada pangsit rebus yang lembut banget, bakso daging sapi yang kenyal dan gurih juga bakso tahu yang selain ukurannya agak besar juga rasanya enak. Kalau beli selalu dilengkapi acar dan sambal juga. Kuahnya gurih, enak.

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jun 2024
Apa yang dipesan?