Review Pelanggan untuk Molinari Caffe

ngecoklat sore di molinary caffe

oleh Rinia Ranada, 01 Desember 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Molinari Caffe
Foto Makanan di Molinari Caffe

kalo bingung mau kmana pastiin kalian ke molinari caffe di puncak pass
rasanya tuh menurut aku biasa banget hot coklatnya, jd aku sedikit kecewa deh
tp nih kalo dr segi harga dan suasananya oke banget...
pas banget buat ngobrol ngobrol dan bercanda ria
tp overal kalo di buat nongkrong sih ya betah deh lama2 disini, udah mana dingin banget lagi puncak 😂

Foto lainnya:

Foto Makanan di Molinari Caffe
Foto Interior di Molinari Caffe
Foto Interior di Molinari Caffe
Foto Interior di Molinari Caffe

Menu yang dipesan: Hot Chocolate, Zuppa soup

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Molinari Caffe

(Kafe)

Puncak Pass Resort
Jl. Raya Puncak KM 90, Puncak, Bogor


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.5
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

344 Review

277 Makasih