Review Pelanggan untuk Momo Milk Barn

Minum Sebotol Susu Momo Milk

oleh Han Fauziyah, 18 Mei 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Momo Milk Barn

Fettucini Blackpepper

Foto Makanan di Momo Milk Barn

Nasi Goreng Smoked Beef

Tema yang dipakai di Momo milk barn ini seperti sebuah farm, karena kalian akan melihat perkakas yang dipakai para petani disini seperti arit, cangkul, etc. Sanitasi ruang di Momo milk barn ini benar-benar sangat baik, ruangnya sangat bersih dan tertata rapi. Pencahayaannya pun benar-benar cukup dan ruangan tidak gelap.
Sanitasi pekerjanya pun baik, mereka menggunakan seragam berwarna putih dan celemek hitam, semuanya rapi. Tidak ada waitress wanita yang memiliki rambut yang menjuntai kemana-mana, semuanya disanggul dan menggunakan jilbab. Merekapun ramah dan pelayanannya cukup cepat.

*Fettucini blackpepper:

memiliki visual yang ok banget, I really like it. Visualnya simple namun bumbu blackpeppernya terlihat menggoda dengan potongan smoked beefnya. Aromanya pun enak, terasa lembut dan harum. Porsi fettucininya pas, tidak terlalu banyak namun tidak terlalu sedikit. Teksturnya kenyal dan empuk, rasanya fettucininya benar-benar savory, bumbu blackpeppernya terasa banget namun tidak eneg, dan ini nagih. Satu porsi fettucini bisa membuat perut saya kenyang. Porsinya pas!

*Nasi Goreng Smoked Beef:

Visual nasi gorengnya really looks good. Paduan warnanya chic sekali, dan super intersting. Bahan topping yang digunakan seperti smoked beef, kacang polong, jagung manis, dan ditemani veggie (potongan tomat, salada dan ketimun) dan kerupuk. Warna nasi gorengnya amat meriah, I like it!

Tekstur nasinya pulen sekali, rasanya enak, terasa asin.. namun standar dan tidak gurih. Saya harap nasinya bisa memberikan rasa yang spektakuler seperti visualnya yang sudah menggoda :)

*Fresh Milk Coffee Mocca:
 Ahh super cute sekali botolnya, agak disayangkan saya dapetnya botol yang tanpa merk 'Momo Milk Barn' haha.. jadi saat difoto saya merasa kurang 'ngena' >.<

Fresh milk ini memiliki wara cokelat yang benar-benar muda dan pucat, aroma susunya lembut, dan benar-benar fresh, ketika saya mencicipi susunya, rasanya sungguh enak, benar-benar susu, 'no sugar', fresh, dan rasa coffee mochanya terasa namun tidak terlalu dominan sehinga rasa mochanya lembut ! I REALLY LIKE IT! 

Foto lainnya:

Foto Interior di Momo Milk Barn
Foto Makanan di Momo Milk Barn
Foto Interior di Momo Milk Barn
Foto Makanan di Momo Milk Barn
Foto Interior di Momo Milk Barn
Foto Makanan di Momo Milk Barn
Foto Eksterior di Momo Milk Barn

Menu yang dipesan: Fettucini Blackpepper, Nasi Goreng Smoked Beef, Fresh Milk Coffee Mocca

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Momo Milk Barn

(Kafe)

Jl. Kantor Pos No. 6, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Han Fauziyah

49 Review

91 Makasih