Nasi Timbel M11  [ Indonesia ]
4.0 3 review

Nasi Timbel M11

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.7

Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion No.11, Bogor Tengah, Bogor

Buka - Rabu (08:30 - 15:30) 0251 8328867, 08161666203

0251 8328867, 08161666203

Buka Senin - Minggu (08:30 - 15:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Nasi Timbel M11 [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1445584280
    https://assets-pergikuliner.com/3D-Lsvx30P_svxKfRoVdQm5ojl8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/106442/picture-1445584280.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5kWW2fo0vPvmkqkKoHNmmbV_X9s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/106442/picture-1445584280.jpg 2x
    385290
  • Picture 1445584283
    https://assets-pergikuliner.com/XL9wlatB3TpCGrF_3xyEEIGzwWw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/106443/picture-1445584283.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uit-IdmyjeiENc7qWBXeDv_GgN8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/106443/picture-1445584283.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Nasi Timbel M11

Foto Profil Riana.fidda.adriani

20 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Nasi Timbel Empal M11

Setelah sempat dengar kalau ada nasi timbel enak di dekat IPB Baranangsiang, saya coba cari tempatnya yang kebetulan tidak jauh dari rumah saya.

Sempet kelewatan pas pertama kali lewat karena tempat makannya ga ada plang nama dan bentuknya rumah. Jadi pas lewat, ragu kalau itu adalah tempat makan. Akhirnya pas muter,nekat berhenti dan masuk ke tempat ini, dan baru "oooh ini bener tempat makan" 🤣🤣..

Secara tempat, tempat ini menggunakan area teras dan halaman dari rumah lama ala-ala peninggalan belanda jaman dulu. Jadi bukan di dalam rumah.

Ketika masuk, disebelah kanan ada tempat untuk memesan dan menggoreng makanan. Sementara tempat bayarnya menggunakan area garasi.

Menunya sendiri memang khusus nasi timbel (nasi timbel ayam, nasi timbel empal, sayur asem). Ada sih tambahan,tapi ga banyak. Jadi yang mengharapkan makanan selain timbel, jangan kecewa.

Saya pesan nasi timbel empal. Dan setelah pesan, pelayan akan kasih kita nomer antrian. Saya dapet no 38.

Ketika saya duduk, saya lihat depan saya no 32 masih menunggu makanannya datang. Memang sedikit menunggu untuk makanannya. Mungkin karena saya dateng pada saat jam sholat jumat,sehingga bala bantuan agak terbatas..mungkiiiiin ya..

Akhirnya setelah 10 menit menunggu, datanglah pesanan saya. Dan ternyata menu paket untuk satu orang, menurut saya sangat generous. Paket nasi timbel empal ini isinya adalah, nasi putih timbel, empal goreng, tahu & tempe goreng, satu mangkuk kecil oncom leunca, satu jar kecil ikan asin bilis garing, satu toples kecil sambel (jadi gak perlu bagi2 dengan pengunjung lain) dan sepiring penuh lalapan seger (poh2an,selada,timun).

Untuk porsi se-generous itu plus teh tawar anget, saya membayar Rp 32ribu.
Menurut saya sih sangat amat terjangkau melihat porsinya besar.

Untuk tambahan, sayur asem disini enak, dan porsinya gede (saya sempet bawa pulang seporsi bisa untuk 3 orang) dengan harga Rp 9 ribu saja.

Overall puas dengan rasa, porsi dan harga disini.

Oh iya,karena ini bukan restaurant,pastikan siapkan uang cash ya 😊

Menu yang dipesan: nasi timbel empal

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2224 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Nasi Timbel Murah Tapi Enak

Kalo nyari nasi timbel enak dan murah disini tempatnya. Letaknya bersebelahan sama kampus IPB baranang siang. Karena tanpa papan nama,jadi kalo nyari agak susah,bentuknya rumahan dengan bangku-bangku ala warung,cukup sederhana. Pelayanan cepat dan ramah.

Menu yang saya pesan :

Nasi Timbel Empal Idr 26K
Nasi timbel yang pulen dengan empal daging yang lumayan lebar dan empuk,tahu dan tempe goreng,karena disini dapet komplimennya banyak jadi puas banget.

Nasi Timbel Ayam Goreng Idr 22k
Ini juga sama enaknya dengan nasi timbel empal,isi piring udah rame karena oncom,lalapan,ikan asin dan sambelnya free.

Sayur Asem Idr 8k
Satu porsi bisa untuk berdua,sayur asemnya enak,kalo orang sunda meskipun makan lalap tetap harus ada sayur asem sebagai pelengkap,meh komplit !!

Sekedar info aja,didepan warung ini ada penjual es cincau langganan yang udah bertahun-tahun jualan,cincaunya lembut gleseerr ngga kaku seperti ditempat lain. Ada juga tahu gejrot yang yummy,beda rasanya dengan yang suka di jual di mall-mall.

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naluri Ragita

28 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Better than others

tempatnya rumah dijadikan tempat makan jadi ya kalo nyari ga terlalu kelihatan. kalo kesini jangan sore-sore kadang suka habis duluan soalnya enak hehe disini kalo pesan nasi timbel, dikasih gratis oncom dan itu enak bgt heheh sama dikasih ikan asin juga. 

harga dibanding rasa ya pas lah dikantong buat kalo makan siang kan enak nasi timbel.. p.s: sambelnya enak

Menu yang dipesan: Nasi Timbel Ayam

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?