Review Pelanggan untuk Nasi Timbel M11

Nasi Timbel Empal M11

oleh Riana.fidda.adriani, 08 Februari 2019 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Nasi Timbel M11

Setelah sempat dengar kalau ada nasi timbel enak di dekat IPB Baranangsiang, saya coba cari tempatnya yang kebetulan tidak jauh dari rumah saya.

Sempet kelewatan pas pertama kali lewat karena tempat makannya ga ada plang nama dan bentuknya rumah. Jadi pas lewat, ragu kalau itu adalah tempat makan. Akhirnya pas muter,nekat berhenti dan masuk ke tempat ini, dan baru "oooh ini bener tempat makan" 🤣🤣..

Secara tempat, tempat ini menggunakan area teras dan halaman dari rumah lama ala-ala peninggalan belanda jaman dulu. Jadi bukan di dalam rumah.

Ketika masuk, disebelah kanan ada tempat untuk memesan dan menggoreng makanan. Sementara tempat bayarnya menggunakan area garasi.

Menunya sendiri memang khusus nasi timbel (nasi timbel ayam, nasi timbel empal, sayur asem). Ada sih tambahan,tapi ga banyak. Jadi yang mengharapkan makanan selain timbel, jangan kecewa.

Saya pesan nasi timbel empal. Dan setelah pesan, pelayan akan kasih kita nomer antrian. Saya dapet no 38.

Ketika saya duduk, saya lihat depan saya no 32 masih menunggu makanannya datang. Memang sedikit menunggu untuk makanannya. Mungkin karena saya dateng pada saat jam sholat jumat,sehingga bala bantuan agak terbatas..mungkiiiiin ya..

Akhirnya setelah 10 menit menunggu, datanglah pesanan saya. Dan ternyata menu paket untuk satu orang, menurut saya sangat generous. Paket nasi timbel empal ini isinya adalah, nasi putih timbel, empal goreng, tahu & tempe goreng, satu mangkuk kecil oncom leunca, satu jar kecil ikan asin bilis garing, satu toples kecil sambel (jadi gak perlu bagi2 dengan pengunjung lain) dan sepiring penuh lalapan seger (poh2an,selada,timun).

Untuk porsi se-generous itu plus teh tawar anget, saya membayar Rp 32ribu.
Menurut saya sih sangat amat terjangkau melihat porsinya besar.

Untuk tambahan, sayur asem disini enak, dan porsinya gede (saya sempet bawa pulang seporsi bisa untuk 3 orang) dengan harga Rp 9 ribu saja.

Overall puas dengan rasa, porsi dan harga disini.

Oh iya,karena ini bukan restaurant,pastikan siapkan uang cash ya 😊

Menu yang dipesan: nasi timbel empal

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Nasi Timbel M11

(Indonesia)

Jl. Prof. Dr. H. Andi Hakim Nasoetion No.11, Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.7
Suasana:3.7
Harga:4.7
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Riana.fidda.adriani

20 Review

11 Makasih