Ngo Hiang Asli Gg. Aut  [ China ]
3.27 24 review

Ngo Hiang Asli Gg. Aut

[ China ]
3.27 24 review
Rasa
3.9
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.1
Kebersihan
3.3

Jl. Surya Kencana No. 309A, Bogor Timur, Bogor

Buka - Minggu (10:00 - 18:00) 0251 8328749

0251 8328749

Buka Senin - Minggu (10:00 - 18:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ngo Hiang Asli Gg. Aut [ Bogor Timur ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1447157163
    https://assets-pergikuliner.com/aw3lNV2ZvviZNKvzlmdeAOgQZX8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/114727/picture-1447157163.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8ZaPalpYp-O22mMWXl-vTIIPLgQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/114727/picture-1447157163.jpg 2x
    385290
  • Picture 1456140062
    https://assets-pergikuliner.com/EG7f1w5LubRqM1teDBbG9QEB-XQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167710/picture-1456140062.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gyrOMrHjUj0sxZSRFWcQDpdKrzc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/167710/picture-1456140062.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523869776
    https://assets-pergikuliner.com/TYMF0wtvQ86IXVMw6MjU6KKdNp0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889308/picture-1523869776.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ed8NE767oWUj8kkNYkapMDbesUE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889308/picture-1523869776.JPG 2x
    385290
  • Picture 1535898261
    https://assets-pergikuliner.com/mag5RwblflACWVrtSUduuDV318s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055369/picture-1535898261.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9XODwSy8vSFGVJXhWehRwTKIcRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1055369/picture-1535898261.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ngo Hiang Asli Gg. Aut

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2019

506 Review

Level 14

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.2  

Katanya ngohiong paling enak

Aku beli yang ngohiong 2 porsi , rasanya enak dagingnya berasa , tp kuahnya bikin eneg
Ga kebanyakan tepung

Tempatnya 2 lantai dan beesih
Pelayanan baik

Menu yang dipesan: Ngohiong

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

780 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.0  

wajib aja

setiap ke bogor ini adalah makanan wajib yang selalu di beli. minimal 1 porsi. harganya si kayanya makin mahal ya per porsinya. 

rasanya sih ga berubah, gurih manis gitu. aku sih kalau makan ga suka pake acarnya dan malah menurut ku lebih better ga pake sausnya juga. hmm tapi balik lagi ya keselera masing-masing orang. 

paling enak emang kalau disantap pas baru mateng jadi anget2 gitu. 

Tanggal kunjungan: 19 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

227 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

2.6  

Mahal dan Mengecewakan :(

IG : @gakenyangkenyang

Kalo berniat wisata kuliner di Bogor, Jl. Surya Kencana adalah destinasi wajibnya. Salah satu rekomendasinya adalah ngo hiang satu ini. Ada ngo hiang babi dan ayamnya juga. Melihat harga di menunya yang cukup mahal, harusnya si rasanya juga enak yaa. 

Kondisi resto pagi itu cukup ramai. Tidak semua meja terisi, tapi hilir mudik orang datang utk makan atau utk take away. Restonya sederhana, terlihat kuno (sepertinya sudah ada sejak lama sekali. 

Ngohiang Polos (campur BABI dan AYAM) 
idr 48k 
isinya 2 pcs ngo hiang terdiri dari ngo hiang babi dan ngo hiang ayam dipotong potong dan disajikan dengan saus cokelat seperti bumbu kacang, tapi ini terasa lebih manis dan digerus lebih halus, tidak ada tekstur kacangnya lagi. Selain itu disajikan juga dengan irisan bengkoang dan sambal. 

So sad, rasanya mengecewakan. Gurihnya berasa, tp entah kenapa seasoningnya terasa kurang pas di lidah, padahal disajikan dlm keadaan masih panas. 

Menu yang dipesan: Ngo Hiang Polos

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2019

1305 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

enak juga tapi mahal ya...

masih berlokasi pada deretan Jalan Surya Kencana; surga kulinernya daerah Bogor, katanya belum afdol juga kalo belum cobain Ngo Hiang yg jd salah satu destinasi kuliner wajib Bogor. gimana menggambarkannya, hmm.. mirip batagor gitu kali ya tapi Ngo Hiang ini mengandung udang dan babi, makannya juga bsa disiram/cocol saus yg mirip saus kacang. enak disantap ketika baru matang, jd msh garing.

Tanggal kunjungan: 27 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lid wen

Alfa 2018

433 Review

Level 13

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.0  

Ngo hiang legendaris Bogor

Kuliner satu ini merupakan kuliner wajib kalo berkunjung ke Bogor & merupakan salah 1 kuliner legendaris. Ngo hiang siaini sangat berbeda dengan yang di Jakarta. Kalo yang di Jakarta hanya digoreng kering & dimakan tanpa menggunakan saos, tapi yang ini dihidangkan dengan saos khas mereka. Rasa saosnya cenderung manis & gurih serta teksturnya sangat kental. Ngo hiang-nya sensiri juga unik sepeeti ada 3 lapisan. Lapisan luar yang sangat crunchy, lapisan selanjutnya sedikit kenyal & lapisan terakhir alias bagian dalamnya ada potongan daging. Overall rasanya cukup enak tapi bagi yang kurang suka manis pasti kurang menyukai makanan ini.
Kalo masih lapar, kita juga bisa pesan nasi hainam campur. Mungkin karena bukan menu utama, rasanya biasa aja, malah dagingnya cenderung alot & agak hambar.
Untuk menu dessert ada banyak jenis es serut yang bisa dicoba, tapi sekali lagi karena bukan menu utama makanya biasa aja rasanya.

Menu yang dipesan: ngo hiang, Nasi Hainam Campur, ea dawet, Es Shanghai, Es Doger

Tanggal kunjungan: 01 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Steven Pratama

87 Review

Level 8

Dessert

3.0  

Ngo Hiang terkenal di bogor..

IG: @steven_pratama
Ngohiang yg cukup terkenal di jalan Surya Kencana Bogor, pas gw kesana, tempat ini cukup ramai dan hampir tidak ada tempat duduk yg tersedia. Setelah berulang kali menanyakan tempat duduk dan tidak digubris oleh waiter nya, akhirnya kita ambil langkah sendiri untuk mencari customer yg selesai dan langsung tag meja nya.
Setelah dapat duduk, kita pesen paket polos, dapat 2 Ngohiang tanpa tahu dan kentang. Ngohiang nya sendiri tidak terlalu besar, satu pcs besar bisa dipotong menjadi 6 pcs kecil. Rasanya agak manis ya, dan daging babinya hampir setengah2 dengan tepung nya. Saya suka dengan sausnya, teksturnya mirip dengan kari dan sangat pas bila dinikmati dengan ngohiang nya. Cabe nya sangat pedas, hati2 buat yg ga kuat makan pedes ya.
Place and ambience:

Tempatnya di ruko kecil sederetan jalan Surya Kencana, menurut gw tempatnya agak sumpek dan panas ya, mungkin karena pas gw datang emang lagi crowded banget.
Service:

Waiter tidak terlalu ramah karena situasi yg sedang ramai, serving time sekitar 15 menit.
Price:

Affordable
Plan for next visit?

Yes

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yulio Chandra

101 Review

Level 8

Bakmi

3.6  

Ngohiang Enak

Cobain Nasi Campur & Ngohiang di Ngohiang Surya Kencana Bogor. Nasi campurnya enak, ngohiangnya jg enakk. Satenya mantepsss lohh 😋👍
.
📍 Surya Kencana Bogor
IDR. 30K(Ngohiang), 37K(Nasi Campur)
🏠 Ngohiang Surya Kencana
📌 Non-Halal

Menu yang dipesan: Nasi Campur, ngohiang

Tanggal kunjungan: 10 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil D G

25 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Pertama di tahun 2018

Ngo hiang campur,

Isinya ngohiang plus tahu dan kentang

Dg saus khasnya yg manis..

Menu yang dipesan: Ngo Hiang Campur

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Langganan dari kecil

Kalo ke Bogor sama family, ngo hiang ini adalah tempat makan yg wajib didatangi. Cita rasa yg stabil dari dulu sampe skrg, ga berubah. Yang berubah cuma harganya aja hehe.

Ngo hiang campur
Yang sekarang harganya uda 33rb. Tekstur ngohiang nya itu loh yg bikin ngangenin. Dari luar crunchy, setelah itu sedikit kenyal, tapi endingnya hancur. Ditambah sama siraman kuah kental manis yg nagihin banget. Gue ga terlalu suka dibanjur habis sama si kuahnya, karena nanti bikin si ngohiang jadi alot. Jadi kalo utk gue, pasti gue minta kuahnya dipisah hehe. Ada sedikit acar di pojokan piring + sambel. Kalo gue sih selalu minta sambelnya banyakan.
FYI, ngohiang spesialnya sekarang seharga 56rb.

Es campur
Baru kali ini cobain es campurnya. Di bayangan gue, es campurnya itu pakai es serut yg menggunung trus pake potongan buah cukup banyak. Ternyata... Es campurnya berasa kayak makan asinan guys haha. Isinya ada mangga muda iris tipis, pala iris tipis, dan kelapa. Persis rasanya kayak asinan buah. Seger sih. Tapi kurang cocok diminum sehabis makan ngohiang.

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2019

566 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Ngo hiang Terenak! (IG: JESSICA_SISY)

BLOG: MYCULINARYDIARYCOM.WORDPRESS.COM

Hello food lovers! Kuliner wajib di Bogor adalah Ngo Hiang Gang Aut di Jl. Surya Kencana. Ngohiangnya enak banget dan wajib banget kalian coba! Ada yg non-halal dan ada juga yg pake daging ayam. Ngo hiang di sini beda dengan ngohiang lain pada umumnya. Enak banget! Di sini juga menjual nasi campur dan aneka nasi lainnya. Sayangnya, nasi hainamnya habis jadi gw pesan nasi tim (ga difoto). Nasi timnya pucat dan plain. Ga gitu enak. 

Di depan Ruko ngo hiang ada yg jualan lumpia basah di gerobak. Enak Banget! Kesukaan gw dari kecil. 1 biji aja IDR 13.000, tapi isinya banyak banget dan besar! Surga banget deh makan ngo hiang sama lumpia basah itu! 
Recommended banget!

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat