Review Pelanggan untuk Ngo Hiang Asli Gg. Aut

Langganan dari kecil

oleh Marsha Sehan, 20 Januari 2018 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Ngo Hiang Asli Gg. Aut
Foto Makanan di Ngo Hiang Asli Gg. Aut

Kalo ke Bogor sama family, ngo hiang ini adalah tempat makan yg wajib didatangi. Cita rasa yg stabil dari dulu sampe skrg, ga berubah. Yang berubah cuma harganya aja hehe.

Ngo hiang campur
Yang sekarang harganya uda 33rb. Tekstur ngohiang nya itu loh yg bikin ngangenin. Dari luar crunchy, setelah itu sedikit kenyal, tapi endingnya hancur. Ditambah sama siraman kuah kental manis yg nagihin banget. Gue ga terlalu suka dibanjur habis sama si kuahnya, karena nanti bikin si ngohiang jadi alot. Jadi kalo utk gue, pasti gue minta kuahnya dipisah hehe. Ada sedikit acar di pojokan piring + sambel. Kalo gue sih selalu minta sambelnya banyakan.
FYI, ngohiang spesialnya sekarang seharga 56rb.

Es campur
Baru kali ini cobain es campurnya. Di bayangan gue, es campurnya itu pakai es serut yg menggunung trus pake potongan buah cukup banyak. Ternyata... Es campurnya berasa kayak makan asinan guys haha. Isinya ada mangga muda iris tipis, pala iris tipis, dan kelapa. Persis rasanya kayak asinan buah. Seger sih. Tapi kurang cocok diminum sehabis makan ngohiang.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ngo Hiang Asli Gg. Aut

(China)

Jl. Surya Kencana No. 309A, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.9
Suasana:2.8
Harga:3.5
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih