Review Pelanggan untuk Ngo Hiang Asli Gg. Aut

Snack Favorit di Surken

oleh JC Wen, 07 November 2020 (2 bulan yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Ngo Hiang Asli Gg. Aut

Ngo Hiang Polos - 2 Porsi

Foto Makanan di Ngo Hiang Asli Gg. Aut

Ngo Hiang

Gak afdol rasanya kalo ke Bogor gak mampir ke Surken, salah satu makanan favorit aku di sini adalah Ngo Hiang Gg. Aut ini. Sejak pertama cobain selalu suka sama rasanya. Pas lagi pandemi gini tempatnya gak seramai biasanya, kalo biasa mau lewat aja susah banget karena sumpek, sekarang lebih spacious karena sepertinya kursi dan mejanya dikurangi jumlahnya. Karena lagi pandemi juga jadi aku prefer untuk take away aja biar makannya lebih nyaman.
1. Ngo Hiang Polos
Aku selalu pesan yang ngo hiang polos biar dapat ngo hiang nya lebih banyak, walaupun lebih mahal kalau pesan yang polos aja dibanding yang komplit dengan tahu dan kentang. Karena udah dingin pas sampai rumah jadi kulitnya udah lembek, tapi rasanya tetep juara sih. Filling dagingnya banyak dan rasanya cenderung manis. Makan ini sama kuah kental manis mereka, enak sih rasanya. Rasanya mereka juga cukup konsisten dari dulu sampai sekarang, dan pelayanannya juga cukup cepat walau dalam kondisi ramai.

Foto lainnya:

Foto Interior di Ngo Hiang Asli Gg. Aut
Foto Interior di Ngo Hiang Asli Gg. Aut
Foto Interior di Ngo Hiang Asli Gg. Aut

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ngo Hiang Asli Gg. Aut

(China)

Jl. Surya Kencana No. 309A, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.9
Suasana:2.8
Harga:3.4
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

920 Review

610 Makasih