Pecel Pincuk Ibu Ida  [ Indonesia ]
3.93 3 review

Pecel Pincuk Ibu Ida

[ Indonesia ]
3.93 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Kota Wisata Cibubur, Ruko Fresh Market
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Buka - Rabu (09:00 - 21:00) 021 92086975

021 92086975

Buka Senin - Kamis (09:00 - 21:00), Sabtu (09:00 - 21:00), Minggu (09:00 - 21:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pecel Pincuk Ibu Ida [ Cibubur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1526378869
    https://assets-pergikuliner.com/DGrxImQlm5Z8vgcEHQjG0pLX-_s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921642/picture-1526378869.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kdzz5--DVqfHMNGaBV3FGGXXmWE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921642/picture-1526378869.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1526378870
    https://assets-pergikuliner.com/HtW5H-ZeWY5e9m3IaAFFtjt5OJo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921643/picture-1526378870.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c1ONvq7x7QBE7xuHTneOjl0khlg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921643/picture-1526378870.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526378870
    https://assets-pergikuliner.com/MxbLO0A7LXBQw9zg6_jhsHaSvj4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921644/picture-1526378870.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WLgRncTr1ADIsNxEZyke-Qgyzgs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921644/picture-1526378870.jpg 2x
    385290
  • Picture 1526378870
    https://assets-pergikuliner.com/pBlO8-IFqqVbl3M-nvH7ibg8lbE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921645/picture-1526378870.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/n-sT4miqK1FAAO17pHO-OKlU3fk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/921645/picture-1526378870.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pecel Pincuk Ibu Ida

Foto Profil om doyanjajan

Alfa 2018

323 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Pecel terbaikss

Pecel pincuk terbaiks

Bumbunya kental wangi dan berasa rempah2nyA

Banyak cabang

Dan pastinya murmer
Ada jualan rawon jg, dll
Suka ama gorengannya dan topping lainnya

Soal tempatnya lumayan besar, di jalan raya
Wajib cobain

Tanggal kunjungan: 16 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2021

2361 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Pecel Pedas Enak

Paling seneng sarapan disini,ngerasa cocok aja sama lidah saya yang jawa timur banget. Tempatnya lumayan luas,tapi lebih sering duduk di bangku luar yang sedikit agak panas kena sinat matahari pagi. Pelayanan cepat dan ramah. Pilihan bacemnya banyak,itu yang paling penting hahaha,lupakan kolesterol karena sate bacem paru,ati ampela,babat dan empalnya sayang kalau dilewatkan 😊

Makanan yang saya pesan :
Pecel Pincuk
Sayurannya segar,suka banget karena ada kecipir dan bunga kecombrangnya. Biasanya saya pilih bumbu pedas,bisa pakai nasi atau lontong,atau tanpa keduanya. Bumbu pecelnya encer tapi medok dan enak.

Rawon
Rawonnya enak dengan daging sapi yang dipotong dadu lengkap dengan toge mentik dan sambel pedas. Kuahnya gurih,ngga enek,lebih enak makan dengan tempe kemul atau tempe bacem.

Tempe Kemul
Kalau order tempe kemul saya minta digoreng garing karena kurang suka kalo lembek. Tempe kemulnya enak gurih dengan potongan daun bawang dan seledri,bikin gorengan tambah enak.

Menu yang dipesan: Rawon, Pecel Pincuk, tempe kemul

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @bellystories (Indra Nurhafidh)

Alfa 2017

160 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

3.6  

Pecel Endes

Tempat makannya gabegitu besar dan terlihat sederhana bangeeet. Tapi jangan salah! Pecel Pincuk Ibu Ida ini termasuk pecel yang rekomen banget karena rasanya yg endeeees! Harganya juga affordable dengan banyak pilihan makanan sampingannya kaya sate usus, ati ampela, telur puyuh, dll. Mendoannya juga enak, pokoknya enak2 deh. Terbukti dengan banyaknya cabang yg udah kesebar dimana2

Menu yang dipesan: Pecel, Mendoan, Sate Usus, Sate Ati Ampela, Dendeng, Sate Telur Puyuh

Tanggal kunjungan: 17 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Agu 2021
Apa yang dipesan?