Pempek Merdeka  [ Indonesia ]
3.04 5 review

Pempek Merdeka

[ Indonesia ]
3.04 5 review
Rasa
3.0
Suasana
3.4
Harga : rasa
2.6
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.2

Sentul City, Ah Poong, Pasar Apung Sentul City
Jl. Ir. H. Juanda, Sentul, Bogor

Belum Buka - Selasa (09:00 - 22:00) 021 87961419, 021 87926555

021 87961419, 021 87926555

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pempek Merdeka [ Sentul ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1452482929
    https://assets-pergikuliner.com/eGEk6K7KrpcSaLL2cnZ1wDc-sec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/145314/picture-1452482929.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GkPENG3gESxrTa1coPt4ddlDrkw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/145314/picture-1452482929.JPG 2x
    385290
  • Picture 1452331270
    https://assets-pergikuliner.com/alzmsT3kHxtdefaoHMKN9RBn8Po=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/144876/picture-1452331270.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6uZ6dMJipJX1BVOD8TnXDSUZfa4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/144876/picture-1452331270.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pempek Merdeka

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2019

1896 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

lumayan enak...

Ah Poong merupakan sebuah foodcourt yang berada di daerah Sentul, Bogor. Meski berkonsep foodcourt, namun Ah Poong memiliki konsep desain yang matang dan nyaman.

Untuk memasuki Ah Poong, kita harus melaui sebuah jembatan yang melintasi kali berbatu terlebih dahulu. Pemandangan ini merupakan sebuah daya tarik sekaligus spot foto favorit para pengunjung yang datang.

Untuk menikmati aneka hidangan, baik dalam maupun luar negeri, para pengunjung diharuskan untuk mendepositkan sejumlah uang yang akan ditukarkan dengan kartu. Nah, kartu tersebutlah yang akan digunakan untuk melakukan transaksi pada tiap tenant-tenant yang ada.

Salah satu gerai yang ada di Ah Poong adalah Pempek Merdeka. Beberapa jenis pempek digoreng jadi satu, dan disajikan bersama kuah cuka. Rasanya lumayan enak dan gurih. Komponen ikan cukup terasa. Kuah cukanya pun pas, ada pedas, manis dan asam...

Menu yang dipesan: Pempek

Tanggal kunjungan: 01 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yutrisko

81 Review

Level 8

Kopi

3.0  

Panassss....

Emang ah poong terkenal sebagai tempat transit untuk istirahat...

Pas dateng kesini emang salah waktu kali ya dateng siang hari jadinya panasssss bangetttt... Ampe bercucuran ni keringat..
Saya pesan :

Paket 2 yang isinya pempek lenjer, kapal selam, bulat (kalo saya bilang sih adaan)..

Kalo dr segi rasanya menurut saya sendiri tuh ga kerasa ikannya..  tp kalo buat cuka enak cuma kebanyakan aja biji cabai nya.. kalo pribadi saya sendiri karena saya org Sumatra jd punya citarasa sendiri kalo untuk makanan yang 1 ini.. dan ga worth it kalo sama harganya...

Overall ya untuk sekedar isi perut ya boleh lah..

Menu yang dipesan: Paket 2

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

yaaahh ga sesuai

Sampe di Ah Poong perut ga laper-laper amat, jadi saya memutuskan untuk beli pempek aja deh yg ga terlalu berat ya. Saya pesen paket dua isinya pempek kapal selam, lenjer sama bulat dan dilengkapi dengan bihun dan mie kuning.
Kuahnya sih enak, seger dan pedesny paaass. Tapi untuk pempeknya saya kecewa nih, walaupun cukup enak karena empuk tapi ga berasa nih ikannya. Kalo untuk cemal cemil doang oke laahh.

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fitria Caesaria

68 Review

Level 7

Kopi Dessert

3.0  

Bumbunya enak, pempeknya kurang enak

Bumbu pempeknya sih oke, walau kepedesan buat saya yg ga terlalu suka pedes. Tapi untuk pempeknya rasanya kurang deh, kyk rasa tepung doang, rasa ikannya ngga terasa.

Menu yang dipesan: Pempek

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aprilia Putri Zenith

129 Review

Level 9

No Badge

2.6  

Pempek ah poong


Makan pempek lengkap, makan ini sharingan... Pempeknya ya standar rasa pempek-pempek biasa... Yang beda kuahnya, pokoknya beda deh...
Overall sih enak Lah ga mengecewakan kok...

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat