Pendopo Ciherang  [ Kafe ]
4.2 2 review

Pendopo Ciherang

[ Kafe ]
4.2 2 review
Rasa
3.5
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Jl. Wangun Desa Karang Tengah, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pendopo Ciherang [ Sentul ]

  • Tipe KulinerKafe
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1656391424
    https://assets-pergikuliner.com/j1rJuOk201A2NVZgWr3r8l7SF0U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542093/picture-1656391424.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/30c44_cmkBYIbKaMMXoVBI1KkeU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542093/picture-1656391424.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656391424
    https://assets-pergikuliner.com/RkfcbvJ8a3ppYiPZ2TC77lDBLTw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542094/picture-1656391424.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VdEZg-n860y5fk_MJjcbTpeBHZ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542094/picture-1656391424.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656391424
    https://assets-pergikuliner.com/xISzoIL3VzBLgOdFjHivZkzHHT8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542095/picture-1656391424.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ojF2Yo2ZcVROJd2ALX9CVe6XuX0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542095/picture-1656391424.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656391425
    https://assets-pergikuliner.com/gTfy8iGvA98gRThEt_apu_FX1qs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542096/picture-1656391425.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TMPgznDRyIPgUsmtyXj2h1fpZng=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542096/picture-1656391425.jpg 2x
    385290
  • Picture 1605510822
    https://assets-pergikuliner.com/5SVcm85Njrz5cf7SpPc7FSwR8_E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2076111/picture-1605510822.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JL8udTVpzNX-tWSakdgnmoymjss=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2076111/picture-1605510822.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pendopo Ciherang

Foto Profil Rina Tan

3 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Masakannya enak

Pendopo Ciherang: lokasi jauh dari jakarta? Ga juga paling 2 jam kalo lewat tol jagorawi dr daerah selatan, apa masuknya sulit? Bener sulit karena jalannya berliuk2 naik turun tapi untung pake mobilnya 4wd dan sopirnya lihai nyetirnya, worth it ga kesana? Sangat ga rugi sama pemandangan dan pastinya makanannya.
Kalau dibiliang menunya sedikit iya sedikit tapi rasa menunya walaupun tidak begitu berasa asin tapi makanannya enak karena bahan yg dipake juga segar. Sedang ada tester menu seafood saus asam manis dikasih nanas manis beneran selain paprika dkk, kepiting telor asin yg memang karena kepiting fresh dan saosnya pun terasa asli telor asin bukan rasa susu jadi suka dengan kepitingnya, kepiting lada hitam yg manis ga begitu pedas dan ada paprikanya jd favorit, ga lupa tiram segar dikukus dengan jahe disajikan dengan potongan cabe besar dan daun ketumbar luar biasa tidak ada amisnya tiramnya gendut dan fresh dimakan bikin nagih tapi jaga kolestrol ya sohib.
Porsi nasi putihnya banyak banget sesuai dengan harga. Ditutup dessert pisang keju coklat (pisangnya digoreng dulu diatasnya dikasih meses coklat dan keju) mantap kan ada asin, manis dan rasa pisangpun masih ada, singkong goreng yg sederhana tapi empuk dan besar2. Minuman favorit pastinya teh leci dimana2 coba teh ini yg paling enak kok bisa nemunya jauh di bogor???? Padahal pesen jus kedondong juga tapi tetap sukanya sm teh leci.
Suasana alami tidak usah diragukan, masih ada pembangunan diantara sungai yg membelah pendopo ini dan ada tempat untuk kemping juga. arus sungai yg menentramkan hati dikala makan dengan suasana yg sejuk walaupun mataharinya menyilaukan mata.
Oh ya sempat pesen yg tidak ada di menu mi tek2, mi tek2 isi telur, bakso dan sayur dengan rasa manis tapi ok dimakan sambil menghadap ke sungai. Gpp makan terus disambi olahraga naik2 keatas karena pendoponya lokasinya diatas dijamin ga naik beratnya sohib.

Menu yang dipesan: Pisang Goreng, Singkong Goreng

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2022

1892 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Chill

Wuhuuuu butuh resto dengan suasana baru? Melipir 45menit dari jakarta bisa nih!!! Yap! Letaknya keluar toll Sentul Selatan. Disini ada pembelian diawal 30rb, dapat diskon 5rb untuk pesanannya. Disini sih emang niatnya nyantai udara segar jadi minum doang nihhh. Kebetulan juga aku kesini kesorean jadi ga betah berlama2 juga lol. Ini pesan GREENTEA LATTE & ICED LEMON TEA. Harga makanan minuman masih terjangkau dan banyak pilihan.

Pastinya cocok bawa kiddos.

Tanggal kunjungan: 15 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2022
Apa yang dipesan?