Review Pelanggan untuk RamenYA

#1 affordable ramen...

oleh yudistira ishak abrar, 17 Oktober 2020 (8 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.4
Foto Makanan di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA

Setelah berbulan-bulan engga makan ramen enak di ibukota, akhirnya saya memutuskan meluncur ke Cibinong City Mall buat bersilaturahmi ke RameYA. Sampai saat ini saya memang masih menjagokan RamenYA sebagai restoran ramen murah dengan cita rasa yang luar biasa. Nah gerainya yang di CCM ini berada di lantai 1 dengan bentuk yang mungil. Meski ga begitu luas, tapi tetap eyecatching dengan warna merahnya yang khas dan bergaya desain interior ala kedai Jepang. Pelayanan disini pun cepat, informatif dan ramah.

Chicken Miso Ramen (Rp.39.000,-) semangkuk ramen dengan irisan ayam, telur, jagung manis, daun bawang, nori dan taburan wijen. Sebagai pelipur rindu setelah sekian lama tak menikmati ramen enak, rasanya ramen ini mampu mengobati kerinduan saya. Rasa kuah kaldunya beneran segurih, sekentel dan senikmat itu tiap kali saya seruput, sampe habis tak bersisa. Urusan tekstur ramennya pun juara sih, lembut, kenyal dan matang sempurna. Irisan ayam berasa bumbu, termasuk telurnya. Tambahan wijen, daun bawang dan nori menaikan level aroma serta cita rasa gurih kearah yang lebih tinggi lagi. Ga ketinggalan ada sensasi kriuk serta manis dari jagungnya.

Beef Ramen (Rp.41.000,-) ramen yang ini menuangkan kuah kaldu yang berbeda dari ramen sebelumnya, lebih bening, bercita rasa manis asin dan agak ringan. Irisan daging yang dimasak bergaya teriyaki membawa nuansa manis gurih, teksturnya empuk cenderung lembut dengan rasio daging dengan lemak yang seimbang. Sebagai tambahan side dish, saya memesan Grilled Chicken Shrimp Gyoza (Rp.27.000,-) berisi 4 potong gyoza panggang berwarna keemasan. Tekstur kulitnya lembut dengan isian ayam serta udang yang empuk. Aroma khasnya langsung pecah dimulut saat digigit, apalagi diberi tambahan cocolan specialnya.

Sebagai pelepas dahaga saya memesan Mango Breeze (Rp.24.800,-) minuman ini berisi mango syrup, soda, selasih dan buah leci. Rasa manis asem dari sirup mangga, ketemu nuansa manis leci serta kejut lembut soda, membuat minuman ini terasa menyenangkan. Sisa-sisa kuah kaldu dilidah langsung luntur setelah meminum Mango Breeze ini dan menyisakan rasa segar dimulut. Secara keseluruhan RamenYA masih menjadi resto ramen favorit saya sih, meski di outlet yang berbeda-beda karena kualitasnya tetap sama, baik dari segi rasa maupun pelayanan...

Foto lainnya:

Foto Makanan di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA
Foto Interior di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA
Foto Eksterior di RamenYA
Foto Eksterior di RamenYA
Foto Eksterior di RamenYA
Foto Interior di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA
Foto Makanan di RamenYA

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

RamenYA

(Jepang)

Cibinong City Mall, Lantai 1
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.7
Suasana:3.7
Harga:4.7
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2367 Review

3790 Makasih