Roti Maryam Salman  [ Arab/Timur Tengah ]
3.4 2 review

Roti Maryam Salman

[ Arab/Timur Tengah ]
3.4 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Stasiun Bogor
Jl. Mayor Oking, Bogor Tengah, Bogor

Buka - Jumat (05:30 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (05:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Maryam Salman [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerArab/Timur Tengah
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581408133
    https://assets-pergikuliner.com/xRhHwYYwaK5fRzYI9-X3WW3bzhk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839595/picture-1581408133.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ePrEIU_E4gKry4H2G9Q9x7rZwqE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1839595/picture-1581408133.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644474074
    https://assets-pergikuliner.com/465S4HIhSdclZdSOB4BrQNq75Hs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424224/picture-1644474074.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BZDzUDdBM2SnehIgz_q5vIAum_k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2424224/picture-1644474074.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Roti Maryam Salman

Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2022

2859 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak dan Terjangkau

Udah lama tau roti ini karena postingan beberapa teman yang suka naik kereta, akhirnya nyobain juga. Ini outlet yang di dalam area stasiunnya, jadi khusus penumpang kereta aja.

Pilihannya ada yang asin dan manis, saya suka banget yang Roti Maryam daging, ada sedikit hint kari, tapi masih oke. Rotinya beneran gurih dan paling enak disantap saat masih hangat.

Kalo yang manis paling suka yang coklat kacang, mirip martabak jadinya.

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2022

1474 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Roti bundar

Kalau lagi naek kereta tidak afdol kalau tidak mampir di kios roti maryam salman. Ini roti hits di perkeretaan deh. Tiap yg naek kereta pasti pada beli. Harganya pun oke banget masih dibawah 10k 1pcsnya. Gue akhirnya cobain juga yga coklat kacang (9k). Jadi itu rotinya bundar gitu isiannya coklat kacang sudah kecampur.

Rotinya lumayan garing. Jadi ini roti bukan roti biasa pada umumnya, modelnya beda jadi mungkin itu salah satu faktor yg laris. Untuk rasanya dilidah gue biasa aja sih. Emang ad sedikit garing tPi gue ga dapet sensasinya. Malah coklat kacangnya menurut gue kurang nendang pas dimakan. Tapi dibilang tidak enak juga oke lah, dibilang oke juga tidak sampai seperti itu.

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?