Roti 'O  [ Toko Roti ]
3.73 3 review

Roti 'O

[ Toko Roti ]
3.73 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Stasiun Bogor (Dekat Peron)
Jl. Mayor Oking, Bogor Tengah, Bogor

Buka - Jumat (05:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (05:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti 'O [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerToko Roti
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584504389
    https://assets-pergikuliner.com/x75VCBY8KJsOP2anXnL4eGDbRMU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903166/picture-1584504389.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cPtX9eBSryFY5MNw1Buxo71d2TQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903166/picture-1584504389.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584504389
    https://assets-pergikuliner.com/ePv1UwzTkmczRs-y7JbGloTF2og=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903167/picture-1584504389.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kt8swd94Se61cZDua0RWII5c4LE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903167/picture-1584504389.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606725543
    https://assets-pergikuliner.com/d4LWAYiJpZIYaopO3qqF9BYuV8w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2092760/picture-1606725543.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VeFZc6DxmW047FZddqlxi6tCKVI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2092760/picture-1606725543.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584500865
    https://assets-pergikuliner.com/OIbROOKRWAWRugh--3IKQJtUBAg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903055/picture-1584500865.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4C0EGhOKYppRjknycZnyWFupsKY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903055/picture-1584500865.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584500865
    https://assets-pergikuliner.com/J2GfoKGjeSEv4PWyKIqME2kN3RI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903057/picture-1584500865.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sus9s3sOxq3Z9_qhzLVhjr5wL20=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1903057/picture-1584500865.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Roti 'O

4.6  

Promo Enak

Tadi aku sempatkan kesini karena nagih banget sama baunya. Kebetulan dari jakarta belum makan, jadi saya sekalian beli untuk orang di rumah juga. Tempatnya sih kecil banget, tadinya mau foto dan minum ditempat, tapi karena penuh akhirnya bawa pulang. Sayang banget sih.
Disini juga tadi lagu ada promo beli 2 gratis 1. Lumayan banget sjh.

* Roti 'O (IDR 12k)
wanginya enak banget bikin nangih. Rotinya empuk dan terasa kopi. Enak dan pas rasanya.

* Kopi'O Creamy Vanilla 500ml (IDR 25k) = untuk harga sih ini standar dan cukup murah sebenernya. Kopinya ga terlalu strong, yang jelas ini creamy banget dan vanillanya ga begitu kuat juga. Ini ga terlalu manis jadi rasanya pas dan enak.

Menu yang dipesan: Roti 'O, Kopi 'O Creamy Vanilla 500ml

Tanggal kunjungan: 29 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat Drink Enjoy

327 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Cemilan stasiun.

Roti O itu identik dengan stasiun, biasanya gampang banget ditemuin di berbagai stasiun. Pilihannya ga cuma roti yang bunder itu, tapi sekarang dia ada pastry juga dan rasanya menurut aku lumayan enak, meskipun sayangnya kondisinya dingin pas aku beli.

- Butter Croissant (12k) : Karena masih agak kenyang dan tujuannya cuma buat nongki sambil nungguin kereta dateng, aku pesennya yang kosong aja croissant-nya. Rasanya kurang nikmat aja, soalnya kondisinya dingin.

- Cappucino gula aren (15k) : Yang ini lagi promo, jadi nyobain deh. Kopinya berasa biasa aja, cenderung pahit. Es nya juga banyak banget.

Menu yang dipesan: Butter Croissant, cappucino gula aren

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2648 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

pit stop...

Bertugas menjadi kurir tak menghalangi hasratku untuk tetap bisa jajan. Disela-sela waktu mengantarkan beberapa berkas kantor, aku menyempatkan diri nangkring di Roti’O yang berada di Stasiun Bogor sambil sekalian sarapan. Outlet berada dekat pintu masuk dan keluar stasiun. Mereka hadir dengan konsep minimalis yang cukup nyaman untuk sekedar beristirahat sejenak sebelum maupun sesudah naik kereta. Tapi menurut saya blowernya agak ngeganggu, karena untuk ruangan sekecil itu unit yang dipasang sampe dua biji, kan bisa bikin masuk angin ya?!

Udah pasti belinya ya Roti’O (Rp.12.000,-) tapi sayang nih, meskipun masih pagi, tapi keadaan roti udah adem alias engga anget lagi. Padahal kan ngarepinnya masih yang anget-anget kuku gitu, biar makin mantul pas digigit. Soal rasa sih engga berubah, sensasi kopi dengan pinggiran renyah dan buttery dibagian dalam, masih menjadi poin kenikmatan utama dari roti ini. Cuma ya itu tadi, kalo masih anget pasti rasanya bakalan lebih mantep lagi.

Sebagai temen makan roti, saya cobain Kopi’O Brown Sugar (Rp.15.000,-) harganya oke nih, murah meriah. Pesen supaya es nya engga terlalu banyak, soalnya lagi musim ujan biar engga pilek. Rasanya lumayan strong nih untuk ukuran es kopi susu gula aren kekinian dengan harga murah. Tapi sebenernya kombinasi rasa masih kurang menyatu, asem, pekat, manis dan milkynya kaya berdiri masing-masing gitu. But overall rasanya masih oke banget menurutku...

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?