Review Pelanggan untuk Royale Bakery Cafe

Jacked Potato Bikin Meleleh

oleh Jihan Rahayu Putri, 12 Juni 2016 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Royale Bakery Cafe
Foto Makanan di Royale Bakery Cafe

Udah lama penasaran sama cafe yg satu ini eeehh akhirnya kesampean juga buat maka disini. Sebenernya penasaran banget sama mojito radlernya tapiii karena lg bulan puasa jadi menu yg itu nya lg kosong deh. Akhirnya pesen Jacked Potato sama Iced Thai Tea.
Jacked Potato ini baked potato yg dipanggang bareng keju mozarella terus dikasih dressing thousand island kalo saya ga salah dan disajiin pake salad. Kentang nya lembuuutt dan guriihh terus lelehan mozarellanya niihh bikin si kentang makin nikmat buat disantap duuuh meleleh jadinyaaa, Dressing nya pun rasanya enak ga terlalu asam dan kentalnya pas. Untuk iced thai teanya juga juara niihh, manisnya pas sayang ukurannya kecil hehe. Suasana disini emang udh terkenal bikin nyaman banget apalagi untuk outdoornyaa sayang kemaren mendung jadi ga bisa duduk disitu deh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Royale Bakery Cafe

Menu yang dipesan: Jacked Potato, Iced Thai Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Royale Bakery Cafe

(Kafe)

Jl. Siliwangi No. 65, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

521 Makasih