Sop Duren Lodaya  [ Dessert ]
3.5 4 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Sop Duren Lodaya

[ Dessert ]
3.5 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Bangbarung Raya, Bogor Utara, Bogor

Tidak Buka Lagi 0251 8351557

0251 8351557

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Duren Lodaya [ Bogor Utara ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1481683177
    https://assets-pergikuliner.com/o1ZPj5_Z4f28Nb6Lg5mdqQdgIjE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/407762/picture-1481683177.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q_NsqX2qZJtDEUHho2td8UCQmEQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/407762/picture-1481683177.JPG 2x
    385290
  • Picture 1481679694
    https://assets-pergikuliner.com/mRunSka7lnNCljR0JbqG1i5sYV0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/407729/picture-1481679694.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/M-0siU0Z-6cQofzpPcxC8s6O2mU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/407729/picture-1481679694.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sop Duren Lodaya

Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1143 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sop durennn enakkk!

Sop buah duren disini emg uda trkenal banget, tempatnya masih lebih luas dibanding tempat asalnya yang di Lodaya.
Kesini rata2 uda pda abis semua jadilah gw pesen sop duren istimewa (mabok) & sop duren marie regal (kecil)
Buat rasanya trnyata lebih enak yg marie regal karna campurannya tuh ga biasa & bisa2 nya pas banget emg rasanya.
Kalo yg istimewa trlalu banyak durennya ya jd agak enek bawaanya.
Enak banget sih rasanya lebih enakan ini drpada cabang yg di jkt!
Kalo maen ke bogor harus banget coba

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2021

1742 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Hail Durian!

Mabok dureeennn! Gilaaa enak banget Sop Duren Specialnyaaa! Durennya berasa banget plus ditaburin parutan keju yang bikin rasanya makin luar biasa! Walopun udah banyak cabangnya di Jakarta tapi tetep aja kalo lagi ke Bogor gak afdol kalo gak mampir kesini šŸ˜

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Sop Duren dengan topping yang variatif

Sop Duren yang kudu banget dikunjungi kalo lagi ke Bogor. Menunya banyak banget, duren dimacem2in, dipakein keju, oreo, coklat, dll. Cuma emang ada yang gak mecing sih toppingnya, kayak keju?? lumayan aneh. Durennya sih enak, tapi porsinya terlalu kecil, saya sampe nambah 2 porsi karena gak berasa makan sopĀ .Ā Untuk tempatnya besar tapi kurang cocok untuk kumpul-kumpul bersamaĀ teman, kursinya gak nyaman.

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naluri Ragita

28 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Beda dari yang lain

pas kesini itu weekend-malem jadi agak rame. pas banget buat yg cinta banget sama durian, karena disini duriannya tuh kental, manis, rasa durennya berasa deh. terus disini juga sop duren nya ditambahin macam2 topping (kemarin aku coba yang regal dan duriannya tetap kerasa) oiya, ada 2 jenis porsi yg pas(kecil) sama mabook(besar) harganya sih worthit sama rasa yg disajikan heheheĀ 

Menu yang dipesan: Sop Duren Regal

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Mei 2021
Apa yang dipesan?