Soto Betawi Bang Sawit  [ Indonesia ]
4.4 3 review

Soto Betawi Bang Sawit

[ Indonesia ]
4.4 3 review
Rasa
5.0
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Kota Wisata Cibubur, Senkom Paris, Blok CC
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Buka - Kamis (10:00 - 21:00) 021 84933066

021 84933066

Buka Senin - Kamis (10:00 - 21:00), Jumat - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Soto Betawi Bang Sawit [ Cibubur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1476068412
    https://assets-pergikuliner.com/ZwkfxKGpADLh-AbOVVpddKOwV8o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/353873/picture-1476068412.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iKuc44nWnGNpH_Zr2u37JwDJet8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/353873/picture-1476068412.JPG 2x
    385290
  • Picture 1460814589
    https://assets-pergikuliner.com/3wPmUDr4kEnzg69eCAaBUPpiIdY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201690/picture-1460814589.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bSQEubOhhpGLuYHC6IRtDXr5f5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201690/picture-1460814589.JPG 2x
    385290
  • Picture 1460814595
    https://assets-pergikuliner.com/bbT2WxUeVkuzrAjTowMwIsPc8YQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201691/picture-1460814595.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hoOjCxrZzhPQSc_Rq3lXE8_Ik4s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201691/picture-1460814595.JPG 2x
    385290
  • Picture 1460814600
    https://assets-pergikuliner.com/Ud8iy7s9BMOVqOdbQsNR69aC_h4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201692/picture-1460814600.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/V9n37PH9EYecbcphw0Tmssltcd0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201692/picture-1460814600.JPG 2x
    385290
  • Picture 1460814618
    https://assets-pergikuliner.com/KrWVfUhqgncsaht9eREaD_bgWj4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201696/picture-1460814618.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4eXirz_fbOuXBhVXVYrMma1SZBc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/201696/picture-1460814618.JPG 2x
    385290
  • Picture 1475898944
    https://assets-pergikuliner.com/CV0gPo_XcpqFFzeGn-7S6L--LbY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/353219/picture-1475898944.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jSdcaxUkNoQFKPUv6_IAYZUFpWw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/353219/picture-1475898944.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi Bang Sawit

Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

364 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Soto favorit

Soto yang favorit salah satunya itu disini. Porsinya lumayan banyak disajikan dalam bentuk kompor mini jadi kuahnya masih dalam keadaan hangat. Dagingnya empuk banget sama kuah nya kental dengan santan jadi berasa enak banget ketika bercampur sama nasi. Menu yang di sajikan masakan betawi.

Tanggal kunjungan: 17 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.4  

Makanannya super duper enak

Ketoprak babe (25rb)
Dengan harga segitu doang, porsinya buanyakk banget apalagi saus kacangnya sampe menggenang haha. Isinya komplit ada lontong, toge, bihun, tahu, dan sejibun bawang goreng. Rasa sih gausah ditanya lagi, enak pake banget! Apalagi saus kacangnya.....pecah!

Gado-gado enyak (25rb)
Saus kacangnya sama kayak yg di ketoprak. Otomatis rasanya enak juga terlebih sayur-sayurannya komplit dan bersih.

Soto daging (32rb)
Nah, ini dia menu jagoan disini. Soto betawi isi full daging, perkedel, dan emping yang ga pernah kelewatan gw pesan. Saking enak dan ga sabar makan, gw sampai lupa foto haha. Kuahnya sih benar-benar juara, santan dan susunya kental super berasa. Wajib coba!

Menu yang dipesan: gado-gado enyak, ketoprak babe, Soto daging

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2182 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Nasi Ulam,Please

Soto Betawi Bang Sawit salah satu resto favorit dekat rumah yang harganya ramah dikantong dan makanannya enak. Paling senang kesini malem hari,suasananya romantis meskipun makan soto aja hahaha.
Malam ini pesan beberapa menu :
Soto Kaki Idr 32,5k
Daging sapinya empuk,potongannya sedang,kuah santannya ngga kental jadi ngga enek.

Toge Goreng Idr 25k
Isiannya banyak,suka banget sama kuah tauconya,kedelainya masih utuh tapi empuk,jadi terasa lebih gurih.

Asinan Betawi Mak Nyak Idr 26k
Kuah asinannya ngga terlalu asem,sayurannya segar lengkap dengan kerupuk pasir dan kerupuk mie.

Nasi Ulam Mpok Min Idr 36k
Porsinya luar biasa,isiannya banyak ada semur daging,tahu goreng,telur dadar,perkedel,nasi ulam gurih.

Nasi Uduk Bang Sawit Idr 36k
Nasi uduk gurih lengkap dengan ayam goreng,telur dadar,perkedel,tahu goreng.

Menu yang dipesan: Nasi Ulam Mpok Min, Toge Goreng, Nasi Uduk Bang Sawit, Asinan Betawi Mak Nyak, Sop Kaki

Tanggal kunjungan: 16 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Feb 2021
Apa yang dipesan?