Soto Betawi Bang Sawit  [ Indonesia ]
4.4 6 review

Soto Betawi Bang Sawit

[ Indonesia ]
4.4 6 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.5

Kota Wisata Cibubur, Senkom Paris, Blok CC
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Buka - Kamis (10:00 - 21:00) 021 84933066

021 84933066

Buka Senin - Kamis (10:00 - 21:00), Jumat - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Soto Betawi Bang Sawit [ Cibubur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1660818328
    https://assets-pergikuliner.com/JpX24o9j4t53PceQh2xIq9CMDWc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2596753/picture-1660818328.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A9u_lcPA94IDpkYAd86xk-lRm38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2596753/picture-1660818328.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660818328
    https://assets-pergikuliner.com/6U366u6tcxulUbjLcNxzT-B5uD4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2596754/picture-1660818328.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v4B-Mes0exGHcYKp3E8_mhTeRWU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2596754/picture-1660818328.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660818328
    https://assets-pergikuliner.com/NAq12eTlG2X7xFPKheb2hGubV9A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2596755/picture-1660818328.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sfBcGoAeZedhfhhsyjdkqXrnR-s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2596755/picture-1660818328.jpg 2x
    385290
  • Picture 1660818328
    https://assets-pergikuliner.com/qvrylFoN64RzafzYLXK7rP3g_fM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2596756/picture-1660818328.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yMK1SkA7yN9ZA-VQG_tBMmz16x0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2596756/picture-1660818328.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Betawi Bang Sawit

Foto Profil Handi Suyadi

243 Review

Level 9

No Badge

4.4  

Masih Ada Pilihan

Bosan dengan menu soto betawi di Soto Betawi Bang Sawit? Menu berikut ini bisa dipertimbangkan. 

Nasi Ulam Mpok Rojalih (8.5/10)
Sekilas mirip dengan menu Nasi Uduk Bang Sawit, tapi ada beberapa perbedaan pada pelengkap. Pada menu nasi ulam, ada semur daging dan kacang tanah goreng.
Nasi ulam memiliki rasa lebih enak dibandingkan dengan nasi uduk. Hanya saja, lauk semur daging cenderung biasa saja.

Ketoprak Engkong (8.5/10)
Porsinya sangat banyak. Begitu pula dengan taburan kerupuknya.
Meski pesan dengan tingkat kepedasan sedang, nyatanya tidak begitu pedas. Kalah pedas dengan asinan betawi.

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Handi Suyadi

243 Review

Level 9

No Badge

4.6  

Mencoba Menu Lainnya

Setelah sebelumnya pernah beli via take-away, kali ini mencoba makan di tempat. Rupanya ada berbagai menu masakan Betawi yang ditawarkan selain Soto Betawi.

Soto Betawi Campur (8,5/10) 
Selain daging, terdapat pula jeroan seperti babat dan paru. Tidak ada yang keras, sekalipun paru telah digoreng sebelum dimasukkan ke soto. 
Terdapat kejutan yaitu ada perkedel di dalam soto. Hebatnya perkedel tidak mudah hancur meski sudah terendam dalam kuah dalam waktu sangat lama.
Meski bukan tergolong paling enak, citarasa soto mudah diterima oleh semua kalangan.
Penyuka emping garing siap-siap kecewa karena semua emping dicemplungkan ke dalam soto.

Nasi Uduk Bang Sawit (8.5/10)
Isinya cukup lengkap, ada ayam goreng, telur gulung, tahu goreng, orak arik tempe bahkan sampai ada emping goreng. 
Bukan yang paling enak, tapi lumayan sih. Nasi uduk lumayan gurih, walaupun belum maksimal rasanya.

Asinan Betawi Mak Nyak (8/10)
Suka sama rasanya yang segar.
Sayang porsinya terlalu sedikit. Sama kerupuk lebih banyak kerupuk.

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil harizakbaralam

609 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Average Taste Soto Betawi

Menurut lidah saya, rasa soto betawi disini biasa saja, tidak terlalu istimewa dibanding resto soto betawi sejenis.

Untuk isian nya memang enak tetapi utk kuahnya tidak terlalu istimewa

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.2  

Soto favorit

Soto yang favorit salah satunya itu disini. Porsinya lumayan banyak disajikan dalam bentuk kompor mini jadi kuahnya masih dalam keadaan hangat. Dagingnya empuk banget sama kuah nya kental dengan santan jadi berasa enak banget ketika bercampur sama nasi. Menu yang di sajikan masakan betawi.

Tanggal kunjungan: 17 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.4  

Makanannya super duper enak

Ketoprak babe (25rb)
Dengan harga segitu doang, porsinya buanyakk banget apalagi saus kacangnya sampe menggenang haha. Isinya komplit ada lontong, toge, bihun, tahu, dan sejibun bawang goreng. Rasa sih gausah ditanya lagi, enak pake banget! Apalagi saus kacangnya.....pecah!

Gado-gado enyak (25rb)
Saus kacangnya sama kayak yg di ketoprak. Otomatis rasanya enak juga terlebih sayur-sayurannya komplit dan bersih.

Soto daging (32rb)
Nah, ini dia menu jagoan disini. Soto betawi isi full daging, perkedel, dan emping yang ga pernah kelewatan gw pesan. Saking enak dan ga sabar makan, gw sampai lupa foto haha. Kuahnya sih benar-benar juara, santan dan susunya kental super berasa. Wajib coba!

Menu yang dipesan: gado-gado enyak, ketoprak babe, Soto daging

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3200 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Nasi Ulam,Please

Soto Betawi Bang Sawit salah satu resto favorit dekat rumah yang harganya ramah dikantong dan makanannya enak. Paling senang kesini malem hari,suasananya romantis meskipun makan soto aja hahaha.
Malam ini pesan beberapa menu :
Soto Kaki Idr 32,5k
Daging sapinya empuk,potongannya sedang,kuah santannya ngga kental jadi ngga enek.

Toge Goreng Idr 25k
Isiannya banyak,suka banget sama kuah tauconya,kedelainya masih utuh tapi empuk,jadi terasa lebih gurih.

Asinan Betawi Mak Nyak Idr 26k
Kuah asinannya ngga terlalu asem,sayurannya segar lengkap dengan kerupuk pasir dan kerupuk mie.

Nasi Ulam Mpok Min Idr 36k
Porsinya luar biasa,isiannya banyak ada semur daging,tahu goreng,telur dadar,perkedel,nasi ulam gurih.

Nasi Uduk Bang Sawit Idr 36k
Nasi uduk gurih lengkap dengan ayam goreng,telur dadar,perkedel,tahu goreng.

Menu yang dipesan: Nasi Ulam Mpok Min, Toge Goreng, Nasi Uduk Bang Sawit, Asinan Betawi Mak Nyak, Sop Kaki

Tanggal kunjungan: 16 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?