Soto Kuning Bogor Pak Yusup  [ Indonesia ]
3.3 8 review

Soto Kuning Bogor Pak Yusup

[ Indonesia ]
3.3 8 review
Rasa
4.0
Suasana
2.6
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.6
Kebersihan
2.8

Jl. Surya Kencana No. 281 (Sebelah Bakso Kikil Pak Jaka), Bogor Tengah, Bogor

Belum Buka - Kamis (13:30 - 20:00) 085313770938

085313770938

Belum Buka Senin - Sabtu (13:30 - 20:00), Minggu (13:30 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Kuning Bogor Pak Yusup [ Bogor Tengah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547013341
    https://assets-pergikuliner.com/Qmqi1fXN3XPWBEsel7WSrMOdm6k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214314/picture-1547013341.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KgXiQ37bvZrUzphNApaQJMf74m8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214314/picture-1547013341.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547013341
    https://assets-pergikuliner.com/lwXKA1LCDRa54mBq0LmE0QRsF4E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214315/picture-1547013341.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0jIM30ZjzoOXF4rx6JwSrwXgd64=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214315/picture-1547013341.JPG 2x
    385290
  • Picture 1562576069
    https://assets-pergikuliner.com/MmtazHVW4bfpHt5ov1lzODg1-2k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478328/picture-1562576069.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HT04NnK7ZreTZOI03yfSmkkMPzc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1478328/picture-1562576069.jpg 2x
    385290
  • Picture 1596075890
    https://assets-pergikuliner.com/PzQhtVqst31pbHgZBg5oq21hkU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1980565/picture-1596075890.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xfiq1Dp-cT3t1lIDOOptH-QbKs4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1980565/picture-1596075890.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Kuning Bogor Pak Yusup

Foto Profil awakmutukangmakan

219 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

Soto Kuning Yang Asli Pake Huruf P

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Soto Kuning Yang Sekarang Jadi Langganan Kalo Tiap Ke Bogor. INGAT!!!! Yang Asli Yusup "Huruf P, Bukan F".

Soto Kuning Yg F : Tekstur Kuahnya Agak Kental, /Potongnya Agak Sedikit Mahal & Penjualnya Kurang Ramah.

Soto Kuning Yg P (Asli), Langganan : Tekstur Kuahnya Ringan, /Potongnya Lebih Murah & Penjualnya Ramah.

Kalo Makan Soto Kuning Disini, Lebih Sering Khilafnya Sama Jeroan2 Yang Byk Pilihannya. Terkadang Sampe Lupa Sama Asam Uratnya Euy. Hehehehehehehehe.

Menu yang dipesan: Soto Campur

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Joshua Theo

132 Review

Level 9

Ramen Kopi Bakmi Dessert

2.4  

Hearty Soto in Bustling Suryakencana

Soto Pak Yusup (yes, with a P) lokasinya ada di Suryakencana, tempatnya kecil dan agak tricky buat dicari.

To the point ya, sistem pesennya ambil sendiri ntar dipotongin. Gue pesen daging, kikil dan perkedel. Untuk rasa sih gurih dan creamy tapi ga tajam banget kuahnya.

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deasy foodie

293 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Sotonya gurih wangi

Lokasi nya ada di kawasan kuliner surya kencana. Tempatnya gak begitu besar, satu ruko memanjang, ada meja dan kursi plastim walaupun gak banyak.
Tempat dagangan soto diletakkan didepan pintu masuk, disebelahnya juga menjual toge goreng.
Disini aku pesen soto kuning.
isian dagingnya cukup banyak dan gak pelit, dagingnya empuk, dan kuahnya gurih dengan rasa yang pas dan nikmat.
Kalo toge goreng, ada toge, lontong, tahu, dan disiram kuah kacang dengan rasa tauco yang nendang, terus disiram kecap manis dan diberi jeruk limau, segar dan gurih, dengan porsi yang banyak.
pelayanan disini cukup cepat dan gesit.
disini tersedia juga minuman walaupun gak banyak variasi, seperti minuman botolan atau teh.
harga disini juga gak mahal, sekitar 30k sudah ada nasi dan minuman.
Disini menerima pembayaran cash.

Menu yang dipesan: Soto Kuning, Toge Goreng

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

364 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Ajib sotonya

Karena penasaran sama ramai pengunjung yang beli akhirnya mau cobain ini soto. Pas disajikan soto nya enak dagingnya empuk dan kuahnya berasa pas kaldunya berasa. Tinggal pilih mau isinya pakai apa aja. Isi nya ada daging sapi, iso, babat, limpa dan lainnya.

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

1141 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Laris banget

Saya beli yang di surya kencana, antrinya rame banget

Harga nya per slice 11rb

Rasanya enak , ga amis

Kuahnya berasa banget pantes antri

Pelayanan ya baik tp hrs sabar

Makannya d pinggir jalan tp enak

Menu yang dipesan: Soto Kuning

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Yusup pake P

Follow My IG @couplefuntripculinary

Masih di sekitaran kota Bogor, belum lengkap klo belum mampir kesini nih...apalagi lagi hits2 gitu ya..
So untuk informasi harganya itu diitung dari berapa potong kita ambilnya, 10K/potong, dan ramenya si mantap banget sampe bisa2 makan posisi berdiri deh..ahhaha, untuk daging, kikil dllnya si empuk2 aja dan gak ada bau2nya, untuk kuahnya sendiri kuning memang khas bogor dan terasa rempahnya tapi terasa ringan tidak yg tajam di tenggorokan so kita suka untuk kuah yg disajikan nya

Untuk tempat ya mungkin untuk beberapa org kurang nyaman ya tapi semua balik ke masing2 aja..karena memang konsepnya foodstreet si..

Menu yang dipesan: Soto Kuning

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1171 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.0  

Kuliner khas Bogor

Destinasi selanjutnya menyantap di salah satu kedai soto kuning yang paling terkenal di kawasan suryakencana ini,walaupun di jalan ini juga terdapat banyak kedai soto kuning serupa namun tak sama
.
.
Disini isi pada sotonya bebas pilih sendiri yang kita inginkan,saya pun memilih perkedel,usus,daging,paru,limpa,babat,dan kikil
.
.
-On this frame
1.Perkedel
Price : IDR 3.000/PCS
.
.
2.Daging,usus,paru,limpa,babat,kikil
Price: IDR 10.000/PCS
.
.
Untuk kuah sotonya agak kental dan enak serta memang memiliki ke-authentican tersendiri bahwa ini memang "punya" nya kota Bogor,dengan rasa asin dan manis yang tepat
.
.
Untuk Isi sotonya juga termasuk empuk,dan berasa bumbu nya saat disantap
.
.
-Overral for taste : 8.4/10
.
.
-Notes
1.Untuk lokasi makan ala kadarnya (nongkrong) sehingga kalau sedang ramai agak susah makan di tempat

Menu yang dipesan: soto kuning campur

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1112 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Soto kuning bogor

Nyobain soto kuning di bogor lokasi nya di sebelah bakso kikil pak jaka gerobakan di pinggir jalan.di sni selalu rame si makan nya agak susah ngantri dolo. Disini sistemnya ambil daging per potong @10rb. Saya ambil babat, kikil ama daging. Untuk rasa kuahnya enak daging nya empuk.tempat makan nya aja agak kurang gitu panas2an.

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Feb 2021
Apa yang dipesan?