Review Pelanggan untuk Soto Kuning Pa Ridwan

Soto Kuning

oleh @NonikJajan , 19 Agustus 2018 (2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Soto Kuning Pa Ridwan
Foto Interior di Soto Kuning Pa Ridwan

Abangnya gue rasa pendengarannya agak kurang atau karna masih pagi jadi kurang fokus. Pas pertama dateng masih sepi tuuh, mesen 4 mangkok dikasih 3 doang kirain lagi dia siapin ehh dia malah ngasih meja lain dulu. Ternyata dia ngehnya cuma 3 mangkok. Soto kuning ini lagi terkenal di bogor, pada dasarnya ini tuh soto pake santan terus isinya berbagai macam jeroan doang. Menurutku rasanya enak, cuma karena full jeroan gak boleh sering2 makan ini karena bisa penyakitan. Tempatnya biasa aja, kalo hari biasa dan agak siangan bisa nyobain toge gorengnya juga disini. Kebetulan kalo hari minggu abang toge gorengnya lagi libur.

Foto lainnya:

Foto Interior di Soto Kuning Pa Ridwan

Menu yang dipesan: Soto Kuning

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Soto Kuning Pa Ridwan

(Indonesia)

Jl. Surya Kencana No. 189, Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 3.4
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1669 Review

1148 Makasih