Review Pelanggan untuk Soto Mie AGIH Sukabumi

Soto mie BAKUT!

oleh Marsha Sehan, 21 September 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Soto Mie AGIH Sukabumi
Foto Makanan di Soto Mie AGIH Sukabumi

Soto mie non halal perdana yg pernah gue coba. Dari depan tokonya aja uda ada notes "Non Halal". Pas baru masuk tempat makannya aja uda kecium babi banget. Wah langsung deh pesen menu andalannya : Soto Mie Bakut.
Ga heran ini jadi menu andalan, karena rasanya emang mantep! Gimana engga? Dikasih potongan bakut yg cukup banyak. Rasa kuah yg ga terlalu tajam, tapi sensasi gurih cukup terasa dan harumnya pun ga terlalu tajam. Gue suka banget sama tipe mie kayak gini, tipis dan garing. Cuma sayangnya lumayan cepet melar gitu. Jadi harus cepet2 dimakan. Disajikan juga pakai lobak. Gue pribadi kurang suka lobak hehe. Yg bikin suka lagi adalah, dikasih garingan minyak babi. Kalian bisa request minta banyakan lho si garingan minyaknya.

Di samping soto mie, gue juga pesan Lomie nya. Dengan tipe mie yg sama tapi dg kuah yg berbeda. Sesuai dg ciri khas Lomie, si kuah kental manisnya punya rasa yg pas. Cuma agak kurang gurih aja buat gue.

Mie babi panggangnya gue paling suka! Dibanding soto mie nya itu sendiri, gue lebih suka bakmi nya hehe. Karena aroma minyak babinya kecium banget, dan gurihnya juga lebih berasa. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Soto Mie AGIH Sukabumi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Soto Mie AGIH Sukabumi

(Indonesia,China)

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.1
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih