Review Pelanggan untuk Sotomie & Bakmi Jikaw 29

Soto Mie Babi Enak dan Murah

oleh JC Wen, 01 September 2017 (3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Sotomie & Bakmi Jikaw 29

Mie Babi

Foto Makanan di Sotomie & Bakmi Jikaw 29

Soto Mie Babi

Dikasih tau tempat ini sama temen yang tinggal di daerah Bogor. Tempatnya emang cuma tenda aja tapi cukup bersih untuk ukuran tenda kaki lima. Buat sampe kesini kalian bisa parkir di sekitar hotel 101 di sepanjang Jalan Surya Kencana, nanti persis di sebelah hotel 101 ada gang kecil menurun yang cuma bisa dilewati orang, nah kalian masuk ke gang itu, diujung gang kalian akan ketemu jalan besar lagi yang namanya Jalan Roda, posisi tendanya ada persis di sebelah kiri gang roda ini. Pas sampe sini ternyata rame juga, jadi harus nunggu orang selesai makan baru bisa duduk.

1. Soto Mie Babi

Biasanya kalo pengen soto mie Babi selalu mampir ke sotomie Agih dan kali ini aku nemuin tempat sotomie lain yang juga gak kalah enak dan harganya murah. Untuk dagingnya bisa pilih mau campur jeroan atau daging babat aja dan menurut aku dagingnya empuk. Untuk kuahnya aku suka, rasa kaldunya dapet dan sedikit manis, pas makan masih anget rasanya enak banget.

2. Mie Babi

Untuk mienya di sini bisa pilih mie lebar atau kecil, tekstur mienya gak terlalu kenyal tapi padat. Daging babinya dikasih babi kecap cincang, personally aku suka sih sama rasanya, enak dan gak banyak micin (gak bikin haus). Cuma sayang pas pesen rasanya agak kurang dapet minyak kaldunya, jadi agak sedikit nanggung, but overall enak sih menurut aku. I'll make sure to come back again !

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sotomie & Bakmi Jikaw 29

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sotomie & Bakmi Jikaw 29

(Indonesia)

Jl. Roda, Bogor Tengah, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

902 Review

609 Makasih