Review Pelanggan untuk Suju Ramen

Ramyeun yang cocok dengan lidah orang Indonesia

oleh cemalcemilbogor , 16 November 2015 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Suju Ramen

Sosiji Ramyeon

Foto Makanan di Suju Ramen

K-Pop Chicken Ramyeon

Makan ramyeon yang murah tapi enak, ya pilihannya di Suju Ramen. Disini kepedasan ramennya berlevel, mulai dari 3 - 10. Nah, yang gue pesen ini level 3. Toppingnya ada chicken, setengah telur rebus, dan sayuran. Ayamnya gak terlalu tipis, pas lah 😊. Ramen ini enak dan harganya terjangkau. harganya mulai dari 15-20 ribu aja. Disajikan di dalam panci kecil. Enak dimakan pas kondisinya masih panas. slurppp :)
Satu lagi, Sosiji ramyeon. Ramen dengan topping sosis, sepotong telur rebus, dan sayuran. Rasanya enak. Tapi favorit gue sih yang Beefbang Ramyeon hehe. 😁.
Makan ini satu porsi bikin perut kenyang! Makan selagi hangat lebih nikmat 😁. 

Menu yang dipesan: Sosiji ramyeon, K-Pop Chicken ramyeon

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Suju Ramen

(Jepang, Korea)

Jl. Bangbarung Raya, Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil cemalcemilbogor

25 Review

7 Makasih