Warung Doyong  [ Indonesia ]
3.73 12 review

Warung Doyong

[ Indonesia ]
3.73 12 review
Rasa
4.3
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.4

Jl. Pahlawan No. 109, Bogor Selatan, Bogor

Belum Buka - Selasa (07:00 - 14:00) 089634817371

089634817371

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Doyong [ Bogor Selatan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538561983
    https://assets-pergikuliner.com/1fG6vgVeN_GBzd27-Pfhb13p2cM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097878/picture-1538561983.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iPoqV5CIu6BwVUq24MOZEmdcQn8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097878/picture-1538561983.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538561984
    https://assets-pergikuliner.com/aGD9YrihUPhsZnmU265J4WCY77U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097879/picture-1538561984.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7nZcSlyACHYRhaiKv7XGE5wqSx8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097879/picture-1538561984.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538561984
    https://assets-pergikuliner.com/YOr7t0z9jPb7PW4MwvcaP4BGLqI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097880/picture-1538561984.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xs6SuFms2IHUWyXnmVrhtwz0S8E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097880/picture-1538561984.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1576057045
    https://assets-pergikuliner.com/pRorQPVO0pb--1gJkTXIL1mLyr4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1741149/picture-1576057045.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/24eSGfAqKI0yfdMDiWyzIX-kucQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1741149/picture-1576057045.jpg 2x
    385290
  • Picture 1659688285
    https://assets-pergikuliner.com/DxZ-Y0WLSUzy1zgDPUTYz37utGE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582858/picture-1659688285.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GQEbAXu9lk28ZWxQKmEBaPKs3gw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2582858/picture-1659688285.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502986852
    https://assets-pergikuliner.com/ujdzI4f480cUzEfQ_wc_z4qVMDQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648283/picture-1502986852.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/em7V6tMs3hbgZC9pTLfmF-DebpE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648283/picture-1502986852.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502986853
    https://assets-pergikuliner.com/1k1ziMahjGP2twzwYaM-rUK-VR0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648285/picture-1502986853.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KyUZEFACXRj5QuN_8TBG6QZc0As=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648285/picture-1502986853.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502986856
    https://assets-pergikuliner.com/6cpGoCFGrkGvkQ80gnuc0ht0v_c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648287/picture-1502986856.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kHbcfLvTEIM_KFBnpdDPLzmxpm0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648287/picture-1502986856.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Doyong

Foto Profil Julianta G

4 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Warung Doyong Ibu Erlina

Tempat ini menurut saya hidden gem di Bogor. Letaknya di tikungan Gg Aut (tembusan Jl. Pahlawan menuju Jl. Surya Kencana).

Menu andalannya tentu saja Ayam Goreng Kremes.
Tempatnya agak kecil (dibandingkan 3 lainnya) dan FYI, semua ayam goreng warung doyong ini masih berhubungan saudara.

Intinya, menu andalan mereka adalah ayam goreng kuning! Dah, wajib makan menu ini kalau dah ke Bogor. Beda dengan yang lain, ayamnya empuk dan gurih disertai lalapan + mentimun. Menu² lainnya dapat dilihat langsung.

Untuk sayur asamnya, bagi saya agak cenderung manis gurih. Sambal terasinya berasa pedas tapi tidak terlalu, cocok sekali bagi pecinta pedas-pedas kuku.

Well, overall harga sepotong ayam pada 04/08/22 adalah Rp. 18k

Oh ya, mereka memiliki toilet yang bersih. Salut!

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Kuning (Kremes), Nasi Putih, Sayur Asam

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sherina Zhang

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Kalau ke Bogor wajib ke sini !

ku kira awal nya ayam serundeng biasa, gatau nya luar biasa enak banget 🥹 ga heran kalau selalu rame antrian dan cepet banget habis nya.

pesen ayam goreng dada dan serundeng nya ambil sendiri sepuas nya 😍 poin plus lain, sambel nya juga semangkok uda ada di meja. yg suka sambel2an cuco banget kan dikasi sambel semangkok langsung. jgn lupa juga pesen sayur asem nya, kuah nya berasa bgt even labusiam nya masih agak keras but overall masi oke banget kok.

minus nya kalau ke sini susah bgt parkir , apalagi kalau bawa mobil. tapi untuk makanan nya ga usah diraguin lagi sih 🫶🏻

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2718 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Terlalu "sehat"

     Pagi ini, saya menyempatkan diri main - main ke Bogor, hingga akhirnya menemukan warung ini. Warung Doyong, warung ini menjual berbagai macam sayuran seperti warung nasi sunda pada umumnya. Tapi menu utama dan favorit ayam ini adalah ayam goreng kremesnya.

     Aku memesan sayur kangkung dan sayur sawi. Well, setelah mencobanya, aku merasa bumbunya kurang. Sayur tersebut masih terlalu "fresh". Sehingga aku kurang menyukainya. Sebaliknya, ayam gorengnya menurut saya enak. Sayangnya, sepertinya minyak pada ayamnya terlalu banyak. 
       Di satu sisi, lokasinya yang ada di pinggir jalan pertigaan dan ditutupi spanduk menurut saya akan cocok kalau bukanya malam - malam. Kuliner malam akan lebih adem, dengan lalu lintas yang notabene lebih sepi dibanding siang hari. Ya, sekedar usul saja.
       Overall, sepertinya porsi bumbu dan minyak dari warung ini perlu diperhatikan kembali. Selain itu, warung ini sudah cukup baik. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Nasi + Ayam Kremes + Sayur

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

497 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Kremesannya enak

warung doyong ini merupakan salah satu kuliner bogor yang cukup terkenal. pengunjungnya selalu rame.
lokasinya dipinggir jalan besar, jadi untuk parkir mobil agak terbatas ya, apalagi kalo lagi rame.
Tempatnya disatu ruko, dan dipasang tenda lagi didepannya, jadi bisa pilih didalam ruko atau ditenda depan. tempat duduk dari plastik dan meja kayu.
terdapat wastafel di depan, dan aneka menu diletakkan didepan juga, serta kasir dan proses memasaknya.
Disini aku pesen
ayam goreng 15k
tahu tempe 6k
terong
nasi 6k
serta lalapan.
tekstur ayam goreng empuk dan wangi, gurih dari lengkuas dan bawangnya juga berasa.
terdapat kremesan diatasnya yg membuat rasa semakin nikmat.
terdapat sambal dimeja, untuk cocolan, biar rasa makin nendang.
pelayanan cukup baik dan ramah.
Tersedia juga aneka masakan rumahan yang cukup bervariasi. ada sayuran dan lauk lainnya.
Disini menerima pembayaran cash atau debit card.
Bagi yang penasaran, kalian mesti coba juga ya.

Menu yang dipesan: ayamgoreng, Tahu, Tempe, terong, Nasi

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rosalina Rosalina

50 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Yang posisinya ngumpet itu yang Asli

Makan di warung doyong ini agak tricky, karena yang asli pertama kali buka itu malah lokasinya tersembunyi. Spesialisasi ayam goreng tabur rempah yang digoreng dadakan, sayur asem, dan berbagai pilihan side dish yang bisa pilih di etalase. Favorit aku untuk side dish biasanya semur jengkol & tumis oncom.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Sayur Asem, Lalapan, Semur Jengkol, Tumis Pare, Oncom

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1037 Review

Level 18

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Village Fried Chicken

Sarapan di Warung Ayam Goreng terkenal di Bogor. Bentuknya tenda gitu, di halaman rumah dan kita makan di tempat yang banyak spanduk merah. 


Parkiran ngga ada, silahkan putar otak cari parkir di jalan kecil sampingnya. Kapasitas pengunjung jg ngga terlalu banyak.


Display makanannya kecil, tapi semua sayur dan lauknya menggoda banget. Tentu saja kami pesen Ayam Gorengnya. Sayang, jeroannya ngga tersedia saat itu.


Nah, berikut pesenan kami masing2, oya kami pilih sistem Nasi Rames ya. Artinya semua lauk dan sayur dicampur sama nasi, bukan terpisah pake piring. Dan kalo model rames seperti ini dihitungnya 1/2 porsi lauk/sayur.


1.Nasi Putih, Jamur, Kangkung, Oncom & Ayam Goreng Dada.


Wah ini mah makanan favorit saya banget sebagai pecinta sayur. Jamur Kancingnya udah saya incar duluan, karena doyan banget dan ukurannya besar. Semua bahannya segar dan berkualitas, bahkan Kangkungnya warnanya masih hijau cerah. Bumbunya pun enak dan pas. Ayam Goreng Kampungnya gurih dengan taburan Lengkuas yang berlimpah. Sambalnya ngga terlalu pedas disini. Dan kali ini dapat lalapannya Selada & Mentimun.


2.Nasi Putih, Jamur, Terong Balado, Tahu & Ayam Goreng Paha.


Menu Opik yang emang ngga terlalu suka sayuran. Tahunya cukup besar dan gurih. Terong Baladonya empuk dan ngga pedas.


Total kerusakan semua dengan 2 Teh Tawar Anget (dikasih gratis pas kita nunggu krn mereka belum siap) sebesar 67k.


Menu yang dipesan: Nasi, tumis jamur, Oncom, kangkung, Ayam Goreng, terong balado, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2023

1382 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Warung doyong bogor

Aku disini cobain aham gorengnya dongg
Per pc hrgnya 13rb, serundengnya melimpahh!
Gackup makan 1 potong doang! Ehehehe
Terus mereka banyak sayur juga cm pas ak beli kentang cabenya krg sih.. agak keras :(
Wajib dtg pagian klo mau lengkap menunya..
Downsidenya parkirnya agak sulit n aksesnya muaceets but ownernya ramah soo yea thumbs up

Tanggal kunjungan: 07 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cin Gun

6 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Ayam goreng enak

Bakalan balik2 terus tiap main ato liburan ke Bogor, semua makanannya enak.. yg agak kurang sambalnya aja menurut lidahku.. tapi selain itu semuanya TOP.. ayam gorengnya numero uno.. harus nyobain buat yg suka main ke bogor.. tapi inget ya.. yg ada jualan jus yg saya makan.. hehehe ada banyak soalnya

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Paru Goreng

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

834 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam goreng super enak!

Ini the best ayam goreng banget!! Suka banget sama ayam goreng yang satu ini, tempatnya kecil, ga bersih, selalu rame, tp selalu sukaa sama ayam gorengnya.
Kalo ke Bogor wajiibb makan kulineran yang satu ini, sampe di gang situ banyak banget muncul ayam goreng doyong.
Tapi yang ini, asli, cari yang ada jual jus di depannya.

Makan ayam gorengnya pake nasi hangat sama sambal, TOP BGT!
Bisa nambah nasi loh, saking enaknyaa.. juara..

Hayo? Siapa yang penasaran? Haruss kesini yaa! Cobain soalnya uenak banget..

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Serundeng

Tanggal kunjungan: 11 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @eatandclicks Vian &amp; Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

• AYAM GORENG WARUNG DOYONG •

Destinasi wajib pertama pas kulineran ke Bogor ialah Ayam Goreng Warung Doyong! Ayam goreng yang sudah menjadi legenda ini bumbunya meresap sampai ketulangnya!! 😋

Yang the Best lainnya disini ialah SERUNDENGnya!! Rasa asin dan gurihnya nikmat banget dimakan dengan nasi panas!!!! Jangan lupa plus sambel khas Warung Doyong ~ Wagelaseh!!!
.
.
💰 Rp. 12,000 /Potong
🏠 Ayam Goreng Warung Doyong
📍 Jl. Pahlawan No. 143A (persis disebelah kiri belokan gang Aoet dari Jl. Pahlawan)
💯 HALAL
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2023
Apa yang dipesan?