Review Pelanggan untuk Warung Nako

WARTEG MODERN vs WARUNG KOPI

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 22 Desember 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Warung Nako
Foto Makanan di Warung Nako

IG: @gakenyangkenyang

Warung Nako ini punya konsep cukup unik. Di mana membawa sajian warteg (warung tegal) dengan desain tempat makan yang modern. Selain itu, ada juga coffee shop yang kekinian di bagian depannya. Interiornya didominasi oleh desain unfinished dan terbuka di bagian kiri kanannya, sehingga kalo siang / malem pun bisa menikmati angin dari jendela yang besar besar. 

Buka sejak pagi hari, sayangnya pas sampe sini udah malem dan menu wartegnya udah pada abis. Hanya beberapa lauk yang tersisa. Tapi jangan sedih, karena kita bisa pesan menu lainnya. 

1. Kwetiau Siram 
idr 28k 
Malem malem pas Bogor ujan emang enaknya makan yang anget - anget kaya gini. Seasoningnya pas. Porsinya cukup banyak dengan topping sayuran melimpah dan telor goreng. Yummy!

2. Mie Tektek
idr 28k
Tekstur mie yang digunakan kecil kecil, lembut dan banyak sayuran, serta seasoning yang pas juga. Dimasaknya pun ga terlalu benyek, tingkat kematangannya pas!

Untuk minuman seperti teh panas / dingin di sini bisa refill dengan harga 6k. 

Tapi, karena di sini konsepnya emang warteg jadi harus siap self service ya. 
Begitu dateng langsung ke kasir untuk pesan dan bayar makanan. Untuk minuman refillnya cuma dikasih gelas kosong untuk kemudian kita isi sendiri di teko teko yang tersedia di sudut ruangan. Makanan juga harus diambil sendiri ke kasir setelah ready. 

Overall suka sama suasananya di sini, walaupun sebenernya makanannya B aja. Orang akan balik lagi ke sini karena pewe untuk nongkrong sih bukan karena makanannya.

Menu yang dipesan: Kwetiau Siram, mie tektek

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warung Nako

(Indonesia)

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

178 Makasih