Review Pelanggan untuk Warung Nako

Warteg instagramable

oleh Stella @stellaoctavius, 08 Maret 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Warung Nako
Foto Interior di Warung Nako

Di hari kejepit ini, aku dan pacarku memilih untuk kulineran di Bogor. Dari tahun lalu aku sudah pengen mampir ke Warung Nako ini, yah wanita pengen foto2 heheh. Kebetulan dihari kita mampir ini adalah hari ulang tahunnya, jadi lagi ada promo makan kenyang (nasi,1 lauk, 1 pauk) cuma 8k.

Aku pilih pakai nasi kuning, tauge ikan asin, kentang balado,sambel hijau dan ayam kecap. Yang punyaku jadinya 12rb karena aku tambah kentang balado. Overall aku suka2 aja si, apalagi nasi kuningnya itu enak banget. Bener2 seperti masakan ibu , cuma aku penggila pedas dan itu yang gak aku dapetin disini.

Pacarku pesen nasi kuning,ati ampela, sawi dan kentang balado. Menurut dia ati ampelanya terlalu kering, aku cobain dan memang benar. Seperti overcooked gt . Tapi tetap masih enak buat dicobain.

Lokasinya ciamik, enak, nyaman. Cuma karena konsepnya alam, jadinya agak sedikit panas ajah si. Tapi kalo buat foto2 keren kok! Kita juga ada foto2 disana dan pada bilang foto prewed ni

Oh ya untuk porsi nasi kalian bisa atur sendiri, sistem ambil lauknya juga tgl pilih2 aja persis di warteg

Thank you Warung Nako! Selamat 1 tahun

Foto lainnya:

Foto Interior di Warung Nako
Foto Interior di Warung Nako

Menu yang dipesan: Nasi Kuning, Kentang Balado, Ati Ampela, Toge Ikan Asin, Sawi Hijau, Ayam Kecap, Kerupuk Putih, Sambel Ijo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Nako

(Indonesia)

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Stella @stellaoctavius

139 Review

102 Makasih