Yum Mie  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Yum Mie

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
3.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Mall Metropolitan Cileungsi, Lantai Ground
Jl. Kota Taman Metropolitan, Cileungsi, Bogor

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 2921207

021 2921207

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Yum Mie [ Cileungsi ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545106480
    https://assets-pergikuliner.com/s5KPnzmV3w3fca7aD8yRlJVu20c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192761/picture-1545106480.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GhD2eu0UVsO2GgS5-VcvVumALcQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192761/picture-1545106480.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545106481
    https://assets-pergikuliner.com/eqdXWfpINfbJazmniLSQLS1HQos=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192762/picture-1545106481.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qvE3ZjKFIacByoBZ0qr6rPIrXi0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1192762/picture-1545106481.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Yum Mie

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2020

742 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Harga murah, rasa murah.

Yum-mie ini resto yang walaupun fokusnya ke menu mie, tapi makanan lainnya juga banyak banget. Mirip-mirip bakso lapangan tembak kalau menu.

Harga disini termasuk sangat terjangkau, sekitar 30-40rb makanannya.
Aku pesen:
Nasi Goreng Yum-Mie, ini nasi goreng ala hongkong gitu yang ga pake kecap, toppingnya ada telur ceplok sama daging ayam tepung. Isi nasi gorengnya juga ga ada, cuma udang 3 ekor😂. Rasanya enak, cuma dingin. Jadi ga nafsu makan gitu karena ga anget.
Nasi Goreng Daging Mozarrela, nasi gorengnya sama aja yang membedakan cuma diatasnya dikasih daging sama keju mozarrela, ini jauh lebih enak sih jadinya mungkin karena keju meltednya yang bikin makanannya jadi lebih anget.
Mie Ayam Bakso, ini standard kaya mie ayam bakso pada umumnya aja.
Pangsit Goreng, ini juga lumayan, banyakan tepungnya sih tapi gapapa masih enak.

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Darsehsri Handayani

Alfa 2020

2037 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Makanannya Enak

Makan siang disini bareng teman,harus saya akui makanannya enak dan harganya murah. Tapi ada hal yang nyebelin banget,pelayannya saling ledek dan saling sindir ke pengunjung,gemes banget. Untungnya ngga berlangsung lama,tapi sempat bikin ilfil. Restonya bersih,makanan juga cepat datang.
Saya pesan :
Fu Yung Hai
Recommended,fu yung hai-nya enak dan isiannya cukup banyak,pake seafood segala. Meskipun kuahnya ngga banyak tapi karena fu yung hai-nya enak jadi lupa aja gitu sama kuahnya.

Buncis Sapi Cincang
Ini juga enak buat teman makan nasi atau dimakan gitu aja karena kuahnya ngga asin dan buncisnya cukup segar,masih krenyes krenyes pas di makan.

Nasi Sapi Lada Hitam Mozarella
Meskipun keju Mozarella-nya ngga seheboh di gambar buku menu,rasanya tetap enak. Dagingnya cukup banyak dan nasinya ngga polos tapi nasi goreng pake telur,yummy.

Enoki Goreng
Nah karena senewen ama pelayannya jadi lupa deh buat foto,enokinya berbumbu tabur,enak dan beda sama resto kebanyakan yang rasanya kebanyakan standar aja.

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Sep 2020
Apa yang dipesan?