Review Pelanggan untuk Abuba Steak

Belilah daging minimal yg US

oleh Ratu Aghnia, 25 Agustus 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Abuba Steak

Local tenderloin saus BBQ

Foto Interior di Abuba Steak

Jadi waktu kesini sebenernya lagi bokek dan tanggal tua. Tapi nurutin suami yang lagi pingin banget makan steak, akhirnya ke abuba deh. Nah karnya lagi bokek, kita pesen dagingnya tuh yang lokal. Terus mas masnya bilang "untuk daging lokal kita belum ada standart pemotongan" yang maksudnya tidak jaminan potongan dagingnya bagus atau empuk dll. Tapi kita sih nekat aja beli yg lokal 2.
Dan... Beneran kita dapet dua daging yang tekstur dan bentuknya berbeda. Padahal sama sama pesen tenderloin. Jadi suamiku dapet dagingnya potongannya lebar dan agak tipis dan empuk bangetttt. Sedangkan aku dapet potongan daging yang lebih padet, dan alot polllll. Jadi gak bisa menikmati dagingku :( untuk kentangnya enak sih. Bumbunya juga oke. Tapi sayurnya aku lebih suka yg sayur potong beneran ya, bukan yang mix vege. Kalo disini pake mix vege. Aku kurang cocok.
Pokoknya pelajaran, lain kali kalo mau aman, pilih dagingnya minim yang US deh. Daripada nyesel.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Abuba Steak

(Barat)

Jl. Margonda Raya No. 330, Beji, Depok


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ratu Aghnia

424 Review

587 Makasih