Amelia Juice  [ Indonesia ]
3.6 1 review

Amelia Juice

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Putri Tunggal, Cimanggis, Depok

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Amelia Juice [ Cimanggis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1595575360
    https://assets-pergikuliner.com/Sfs8mv_SdobKeTgq2LxJPrq59h8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1975959/picture-1595575360.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4oRvG-ezkaKACj6f-iEE0p0uKqE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1975959/picture-1595575360.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Amelia Juice

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1678 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Jus ambil dari kulkas

        Iya. Kalau biasanya tukang jus itu pesen terus bikin, yang ini jusnya dipamerin dari dalam kulkas gitu. Bagus sih karena bisa menghemat waktu. Mengingat daerah sini juga daerah yang cukup padat (apalagi lokasinya di pinggir jalan dan punya tempat parkir yang sedikit). Jadi aktivitas orang lain di sekitarnya nggak keganggu gara - gara ada yang beli jus.
        Tapi mengingat metode pembuatannya beda, tentu saja rasanya akan menjadi tantangan. Enak ga nih? Ntar kalau ternyata taro kulkas malah bikin nggak enak gimana?
         Untungnya ternyata nggak begitu.  Saya beli 2 jus, Jus Mangga dan Jus Jambu. Jus Mangganya saya apresiasi. Sangat enak dan menyegarkan. Meskipun jus jambunya agak biasa aja hehe.
         Overall, toko jus unik ini jadi salah satu yang aku rekomendasikan di sekitar jalan putri tunggal. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Jus Mangga, Jus jambu

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Sep 2021
Apa yang dipesan?