Ayam Asix  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Ayam Asix

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Tole Iskandar No. 6D, Cilodong, Depok

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 081311881145

081311881145

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Asix [ Cilodong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1602472657
    https://assets-pergikuliner.com/M-8H8qcR2uwqnMd_KPd4B3nTwgo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2038572/picture-1602472657.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XppM56leK3L4pL0D7-nZbVlZ9uo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2038572/picture-1602472657.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602472657
    https://assets-pergikuliner.com/w3ApOBClpQo3xAhzaYCgV688w9g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2038573/picture-1602472657.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/imSm3tdjH9r5wM3JlF6-0ZzGPoE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2038573/picture-1602472657.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602472657
    https://assets-pergikuliner.com/e8VbrgDu0Fwif42Qs7F78RevIyQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2038574/picture-1602472657.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pNsfmIN0Si371WurBlNpIZeGG0w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2038574/picture-1602472657.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602472657
    https://assets-pergikuliner.com/PqJca_yaZMBUu-X9pRbAfYAhA8M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2038575/picture-1602472657.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FZGTGbDSt5XIgQKbevLz0e2vlUs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2038575/picture-1602472657.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Asix

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2214 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

ayam geprek paling enak sekarang...

Berhubung masih pandemi, jadi outlet Ayam Asix di Jalan Tole Iskandar ini ga begitu konsen sama tata letak meja dan kursi untuk dine in. Agak berantakan dan sengaja dibuat merapat ke tembok. Sebenernya sih masih ada area makan lagi di lantai ats, tapi menurut keterangan pegawainya belum siap untuk melayani pengunjung.

Pesanan pertama saya Mie Goreng Ayam Geprek (Rp.23.000,-) seperti biasa, menu ini tuh terdiri dari indomie goreng dan ayam geprek dengan olesan sambal diatasnya. Si mie engga cuma sekedar mie goreng biasa, tapi dikasih irisan daun jeruk diatasnya, jadi lebih harum dan beraroma. Ayamnya empuk didalam renyah diluar dengan sensasi sambel yang bikin kepedesan area mulut. Favorit saya sih menu ini mah.

Menu lain yang ga boleh ketinggalan dipesen adalah Ayam Sambel Mozzarella (Rp.29.000,-) jadi si ayam goreng dikasih sambel sama lelehan keju mozarella diatasnya. Rasanya engga cuma pedes, tapi ada sensasi cheezy yang gurih dilidah jadi pedesnya agak ketutupan. Pas disantap pake nasi putih anget, paduan ayam yang pedes gurih semakin membahana dalam tiap suapannya.

Minuman disini menggunakan jenis minuman instan merk Nestle, jadi rasanya engga kacangan. Seperti pesanan saya kali ini berupa Lemonade (Rp.7.500,-) dan Milo (Rp.9.500,-) keduanya memiliki rasa beneran, engga hanya ala-ala. Meski bukan minuman fresh, tapi sukses menghapus dahaga saya setelah kepedesan makan ayam bersambal...

Tanggal kunjungan: 18 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1146 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

geprek yang ini juga asix

Akhir-akhir ini lagi ketagihan sama ayam geprek, makanya gue makan malem lagi pake ayam geprek. Tapi kali ini gue makan ditempat lain. Dan untungnya ada Ayam Asix di Sukmajaya, jadinya pas pulang kerja, bisa langsung mampir.

Ayam Asix yang di Sukmajaya ini, berada di jalan raya yang setiap hari selalu rame berlalu-lalang, tapi pas gue mampir kesini keadaanya lagi sepi.

Kali ini gue mesen ayam gepreknya bukan pake nasi, tapi pake mie goreng. Penyajiannya ayam dan mie nya memang ga ditumpuk, tapi sambelnya ini ngumpul semua diatas ayam gepreknya. Wah, pedesnya sambel di sini juga ga kalah parah. Pedesnya sampe ga kuat buat ngabisin sambelnya. Tapi kalo untuk daging ayamnya, lumayan empuk, tapi kayanya potongannya agak kurang gede yaa. Hehe.

Yang satu lagi Ayam Gepreknya pake Mozarella, dan dibalik Mozarellanya ini lah tersimpan sambel yang sama pedesnya kaya yang geprek mie goreng tadi. Tapi kalo geprek yang ini ada rasa gurih yang lezat, yaa karena ada kejunya ini.

Sebenernya makan di Ayam Asix ini sama bikin huh hah huh hah nya kaya di ayam geprek lainya, karena ini sambelnya juga udah nampol banget. tapi sayang aja tempatnya kaya kurang nyaman, dan kurang rapih aja.

┬ęprido

Tanggal kunjungan: 18 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2020
Apa yang dipesan?