Review Pelanggan untuk Ayam Asix

geprek yang ini juga asix

oleh Prido ZH, 18 September 2020 (2 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Interior di Ayam Asix
Foto Makanan di Ayam Asix

Akhir-akhir ini lagi ketagihan sama ayam geprek, makanya gue makan malem lagi pake ayam geprek. Tapi kali ini gue makan ditempat lain. Dan untungnya ada Ayam Asix di Sukmajaya, jadinya pas pulang kerja, bisa langsung mampir.

Ayam Asix yang di Sukmajaya ini, berada di jalan raya yang setiap hari selalu rame berlalu-lalang, tapi pas gue mampir kesini keadaanya lagi sepi.

Kali ini gue mesen ayam gepreknya bukan pake nasi, tapi pake mie goreng. Penyajiannya ayam dan mie nya memang ga ditumpuk, tapi sambelnya ini ngumpul semua diatas ayam gepreknya. Wah, pedesnya sambel di sini juga ga kalah parah. Pedesnya sampe ga kuat buat ngabisin sambelnya. Tapi kalo untuk daging ayamnya, lumayan empuk, tapi kayanya potongannya agak kurang gede yaa. Hehe.

Yang satu lagi Ayam Gepreknya pake Mozarella, dan dibalik Mozarellanya ini lah tersimpan sambel yang sama pedesnya kaya yang geprek mie goreng tadi. Tapi kalo geprek yang ini ada rasa gurih yang lezat, yaa karena ada kejunya ini.

Sebenernya makan di Ayam Asix ini sama bikin huh hah huh hah nya kaya di ayam geprek lainya, karena ini sambelnya juga udah nampol banget. tapi sayang aja tempatnya kaya kurang nyaman, dan kurang rapih aja.

┬ęprido

Foto lainnya:

Foto Interior di Ayam Asix
Foto Makanan di Ayam Asix
Foto Interior di Ayam Asix
Foto Interior di Ayam Asix
Foto Makanan di Ayam Asix
Foto Makanan di Ayam Asix
Foto Makanan di Ayam Asix
Foto Makanan di Ayam Asix
Foto Makanan di Ayam Asix
Foto Makanan di Ayam Asix

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Asix

(Indonesia)

Jl. Tole Iskandar No. 6D, Cilodong, Depok


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1151 Review

1696 Makasih