Bakmi Jogja Mas Goen  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Bakmi Jogja Mas Goen

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Jl. Akses UI No. 8, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok

Belum Buka - Kamis (11:30 - 23:30) 0813 81133101

0813 81133101

Belum Buka Senin - Minggu (11:30 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Jogja Mas Goen [ Kelapa Dua ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1602210769
    https://assets-pergikuliner.com/1lssjMTNNmz_ZE8u6Ml8LyXX9GQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2037175/picture-1602210769.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gKER7wllNHPKx0tXox1gea3ypdI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2037175/picture-1602210769.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602210769
    https://assets-pergikuliner.com/pMFRAiok-pK03PK7i0Y5k6YzbBw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2037176/picture-1602210769.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/33x0aHTBqte1LwcrzbkcULQM_yA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2037176/picture-1602210769.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Jogja Mas Goen

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2348 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

menu wajib, bakmi goreng yang enak banget...

Malem-malem nge-bakmie goreng emang udah paling bener deh. Apalagi abis cuaca yang diguyur hujan pas sorenya. Dan pilihan Bakmi Jogja Mas Goen adalah yang paling tepat sih menurut lidah saya. Secara tempat emang bukan restoran, hanya berupa kedai sederhana pinggir jalan yang lebih mengedepankan cita rasa ketimbang spot-spot instagramable atau plating yang cantik.

Bakmi Godok udah pasti jadi menu terbaik buat menemani malam yang dingin. Isiannya berupa mie, suiran ayam, telur orak arik, irisan kol, tomat dan cabe rawit, tak lupa taburan bawang goreng dan seledri sebagai sentuhan akhir. Mienya lembut, isiannya banyak, rasanya cukup gurih, sedikit asin dan ga bau amis. Meski kuahnya terlihat putih, tapi rasanya cukup berhasil menghangatkan tubuh saya.

Engga berhenti disitu, saya pun memesan Bakmi Goreng. Yang satu ini emang selalu jadi favorit saya nih kalo mampir ke Bakmi Jogja Mas Goen. Mie gorengnya tuh manis gurih, suiran ayamnya cukup banyak dan sensasi pedes dari irisan cabenya pas dilidah. Kombinasi sempurna dari cita rasa khas Jogja yang sederhana namun begitu menggugah selera. Menu yang wajib kamu pesen kalo mampir kesini nih...

Tanggal kunjungan: 08 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Mei 2021
Apa yang dipesan?