Bakmi Jogja Mas Goen  [ Indonesia ]
3.56 5 review

Bakmi Jogja Mas Goen

[ Indonesia ]
3.56 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Jl. Tole Iskandar, Pancoran Mas, Depok

Belum Buka - Minggu (17:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Jogja Mas Goen [ Pancoran Mas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1534843009
    https://assets-pergikuliner.com/or3FLcpjwSGx9rodYdmITf0Em4M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040340/picture-1534843009.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PuSCAS-C8e_OIUqptjR2J0J_KGc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040340/picture-1534843009.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534843010
    https://assets-pergikuliner.com/-3yuzVj67Moc1_TcJ2ihOyKMf6I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040341/picture-1534843010.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FiZ1EuX7Kst7ufJtLYXxQQI-Q08=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040341/picture-1534843010.jpg 2x
    385290
  • Picture 1602816635
    https://assets-pergikuliner.com/g9h8-hpymHX1GkrxI2ABDy10AUo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043191/picture-1602816635.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AUbmOlKTYUl9kL6YR_NVBup4CjI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2043191/picture-1602816635.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603784440
    https://assets-pergikuliner.com/9NNJ6CWq6MOMwT0yP7W3teEds28=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2050153/picture-1603784440.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pZPCDvSkUgF1nJor2kiJm04Gkqs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2050153/picture-1603784440.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603784441
    https://assets-pergikuliner.com/yfurbMR5axMADsSWVt7mP1mqRCQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2050157/picture-1603784441.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jue54QUvHNmCLzjS2C6JqmeJer8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2050157/picture-1603784441.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603784443
    https://assets-pergikuliner.com/J5zg1jbszwVKdtCEvo_3UApe-JA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2050162/picture-1603784443.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CbGBJNt0k7lZRE7cDY5VEjv3hto=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2050162/picture-1603784443.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Jogja Mas Goen

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Malam

Aku pergi ke sini malam2 (karena jam 22.30 hampir semua yg buka di sini tinggal warkop dan lagi mager ngewarkop ) karena ya emang ketemu aja yg buka ini hehe ...

Oke, lalu untuk Bakmi Jogjanya sebenarnya enak. Kolnya nggak terlalu pahit, dengan bumbu mie yg punya rasa asin dan gurih yang pas. Jadi enak. Meskipun sayangnya teh manisnya kemanisan .. Hehe

Untuk mienya enak, namun untuk lokasinya, sebenarnya karena jadi bengkel di siang hari, jadi ngga terasa bersih gitu. Meskipun begitu ngga terlalu mengganggu kok

Overall, dengan jam buka yg mencapai jam 23.00 sepertinya tempat ini pantas dijadiin tempat nongkrong bagi yg ngga pengen ngewarkop di malam hari, karena mie jogjanya juga lumayan enak .. Hehe .. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Bakmi Godog, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Femmy Monica Haryanto

100 Review

Level 9

Kopi

4.0  

Bakmi yang selalu ngantri

Bakmi yang masak nya masih pakai arang dan ayam kampung so authentic dan dibuat saat dipesan, aku suka yg nyemek goreng atau yg kuah sih. Request pedes tp ga terlalu pedes dan bumbunya berasa dr kaldunya krn menurut lidah aku gapake banyak penyedap ini bakmi. So far tau knp selalu rame...

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

bakminya juara

Sebenernya ini bukan pertama kalinya gue makan di Bakmi Jogja Mas Goen, kayanya ini yang kedua kalinya gue makan di Mas Goen, tapi kali ini gue mampirnya yang di Tole Iskandar.

Gue mesen Bakmi Godok dan Bakmi Goreng, Bakmi Godok nya ini bumbunya tuh kayanya lengkap banget, karena ga cuma pedes yang terasa, tapi rasa bawang putih, merica dll nya tuh ada banget dihidangan ini. Udah gitu isiannya juga lengkap. Ada daging ayam yang udah disuwir, ada telurnya, daun bawangnya, potongan cabenya, duuh.. bikin ngiler banget kalo liatnya.

Sama kaya mie gorengnya, yaa bedanya yang ini ga pake kuah. Dan sama juga isiaanya banyak, ga lupa sama daging ayamnya juga udah disuwir-suwir dan itu banyak. Ehhh iya, porsiannya ini juga banyak loh. Jadi dijamin puas makan bakmi di Bakmi Jogja Mas Goen.

┬ęprido

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Roman Ahmad

89 Review

Level 8

Kopi

3.0  

ngejogja

Pas lewat sini pas sudah buka, cabang sini memang jam bukanya mulai sore karena tempatnya ada diparkiran Toko. Lagi mau makan yang ga gitu ngenyagin akhirnya setelah lihat2 menu pilihan tertuju ke Mie Gorengnya...

Untuk Rasa Mienya cukup enak, ada manis2nya & pedas dengan potongan cabai rawit didalamnya. Emang pas banget nikmatin Mie Goreng disaat jam2 malam gini.

Tempatnya sih, ya biasa banget karena hanya berada dipelataran Toko

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu Aghnia

443 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Jogja di depok

Ini tempatnya dipinggir jalan. Ada palangnya gede tulisan bakmi jogja Mas Goen. Tapi bukanya malem aja deh kayaknya. Soalnya di depan ruko gitu.
Bakmie goreng

Ini lumayan enak sih. Manis kecap khas jogja. Cuman agak kekeringan goreng mienya. Jadi kurang lembut.
Mie Nyemek Godhok

Kalo ini rasanya kayak indomie kuah terus dikasih sayur. Kurang suka sih. Nggak ada rasa rasa khas jogjanya sama sekali.

Menu yang dipesan: Bakmi Goreng, Nyemek Godhok

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Jun 2024
Apa yang dipesan?