Bakmitopia  [ Indonesia ]
3.75 4 review

Bakmitopia

[ Indonesia ]
3.75 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.3

Pesona Square, Lantai Lower Ground
Jl. Ir. H. Juanda No. 99, Sukmajaya, Depok

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 08176908986

08176908986

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmitopia [ Sukmajaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565162002
    https://assets-pergikuliner.com/XXZv06Li5YqgCnsT8VI-k4fmsao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1523578/picture-1565162002.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VPZCQfn7Esu7ImEuTRCkGrT8upA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1523578/picture-1565162002.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565162003
    https://assets-pergikuliner.com/w-ozcHXPnIbpj8mlW_SUf-6_UDo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1523579/picture-1565162003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aCBt1IJpfHudB6lK7GF8Kfh-MkQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1523579/picture-1565162003.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565162003
    https://assets-pergikuliner.com/eg0vetu_Sa1iM_NDlBBtn_L84Bk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1523580/picture-1565162003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dd7-Zkk6lNENaZZOKWu4jLd3pTY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1523580/picture-1565162003.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565162003
    https://assets-pergikuliner.com/-R2kXYeADfOsAiL1k2IA3IGxd14=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1523581/picture-1565162003.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hzWcgPJmlGFoJvD3aEUmr6XsboU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1523581/picture-1565162003.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmitopia

Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2022

1175 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi Time

Lokasinya agak ngumpet di pojok belakang eskalator lantai bawah pesona. Tempat makannya lumayan luas dan buat makan bareng juga oke karena udah di set berjarak. Gw laper banget pesen bakmi komplit spesial yang isinya ada ayam jamur, bakso dan pangsit. Porsi mienya lumayan banyak sesuai porsi standar bakmi. Toppingnya juga banyak dan ayam jamurnya enak, milkshake coklatnya juga milky dan manis.

Menu yang dipesan: Bakmi Komplit Spesial, milkshake coklat

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG @vianatirta

224 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Bakmi Sambal Matah

Boleh lah sekali2 cobain ini, harganya masih dibawah 50k, gak begitu special tapi masih oke lah, banyak varian bakmi yang lainnya juga, jadi kalo yang bosen makan bakmi ayam yang gitu2 aja boleh sih cobain kesini.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Goreng Sambal Matah

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

bakmi hijau

Mau nyari data apapun? Pasti nyarinya di Wikipedia. Kalo mau belanja apapun, pasti nyarinya di Tok*pedia. Nah.. kalo mau nyari segala macam Bakmi, yaa udah jelas dong ke Bakmitopia. Soalnya di bakmipedia tuh banyak banget jual macem-macem bakmi. Yaa maap nih gue sedikit maksa. haha

Kebetulan Bakmitopia ini baru buka di Pesona Square dan letaknya ada di lantai LG dan agak sedikit mojok. Yaa meskipun mojok, area seating nya cukup luas. Dan yang gue suka ini, perpaduan warna ijo toska, putih, cokelat & grey nya itu enak dipandang mata.

Namanya juga baru buka yaa, jadi lagi ada promo. Gue beli yang promo kenyang senang, yang isininya Bakmi biasa dan dapet minum teh manis. bakminya ini ada isian jamur, pangsit kering, sawi, dan pastinya daging ayam yang cukup gurih.

Ga jauh beda sih sama yang Bakmi Matcha Spesial, semangkuk bakmi dengan warna hijau yang asalnya dari matcha. Tapi karena udah dicampur bumbu yang asin & gurih, jadinya ga berasa itu rasa matchanya. Apalagi kalo udah dikasih saos & sambal. Cuma gue suka kok sama tekstur mienya. Kenyal-kenyal dan tingkat kematangan mie nya pas.

Terus ditutup sama hidangan penutup, yaitu Roti panggang cokelat keju. Roti tawar yang dipanggang ini, disajikan dipotong-potong bentuk segitiga, dan yang bikin oke tuh taburankejunya banyak dan cokelatnya ini bukan cokelat mesis. Kapan-kapan browsing lagi lah ke Bakmitopia.

┬ęprido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

bakmi kekinian...

Memulai usaha dari daerah Kebon Jeruk, kini Bakmitopia telah menyebar di beberapa titik di ibukota dan daerah sekitarnya. Salah satu outletnya berada di Pesona Square lantai lower ground. Desainnya dirancang dengan konsep yang gaul, nyaman dan cocok banget dijadikan sebagai tempat berkumpul sambil makan dan bersantai. Beberapa mural tampak menghiasi sudut dinding ruang, sehingga tampak begitu artistik juga menarik.
Promo Kenyang Senang (Rp.23.000,-) dapet satu mangkok Bakmi Special plus Es Teh Manis. Mi diberi sayur berupa caisim dan irisan daun bawang serta ditambahkan olahan ayam dan jamur. Beberapa keping kulit pangsit goreng ditambahkan supaya ada sensasi kriuk kriuknya. Rasanya cukup gurih dengan tekstur mie yang kenyal. Dibandingin harga dan rasanya, ya cukup sepadan.
Bakmi Matcha Special (Rp.30.000,-) yaitu semangkuk mi dengan tone warna hijau pekat yang diberi caisim, kulit pangsit goreng, olahan ayam dan jamur serta kuah yang disajikan terpisah. Meski warnanya hijau, tapi baik tekstur maupun rasanya mirip dengan mie sebelumnya. Rasanya cukup gurih, asin dan ada sedikit rasa manis. Supaya lebih mantul, saya menambahkan saus sambal.
Roti Panggang Cokelat Keju (Rp.30.000,-) dua lembar roti tawar yang diberi isian selai cokelat, prutan keju dan disiram susu kental manis rasa cokelat yang dipotong-potong segitiga saat disajukan. Tak lupa taburan potongan cokelat dan parutan keju cheddar sebagai sentuhan akhir.
Lemongrass Tea (Rp.12.000,-) segelas es teh manis dengan tambahan batang sereh. Rasanya perpaduan antara pekatnya teh, manisnya gula dan sensasi sereh yang khas. Meski cukup nyegerin tapi sebenernya minuman ini masih kurang special...

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Jun 2024
Apa yang dipesan?