Review Pelanggan untuk Bakso Boedjangan

Manteb tapi kurang panas

oleh Prido ZH, 28 Oktober 2018 (2 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan

Tik tik tik.. Waktu itu hujan rintik-rintik. Dingin-dingin sepoi angin dingin. Dan kemudian nyanyi lagu Yuni Shara. Tapi dari pada nyanyi, mendingan makan bakso enak nih. Pas banget lagi jalan pulang, di Jalan Margonda ada yang namanya Bakso Boedjangan.

Gue kalo makan disini agak nyesek sih, soalnya udah berumur gini gue sama bakso ini statusnya sama. Masih Boedjangan. Tapi kan gue cowo yaa.. moso boedjangan, harusnya kan Pakjangan! Hihihi.. jokes old school.

Makan Bakso Super Keju dan Bakso Super Mozzarella. Kalo yang super kejunya pake bihun, kalo yang Mozzarella pake mie kuning. Kalo Bakso super keju pake keju cheddar, kalo super mozzarella pake keju mozzarella, bukan keju edam. Kedua keju ini emang udah pas banget dilidah gue, gurihnya dapet, cheesy-nya oke, RCTI pun juga oke. Tapi waktu itu yang ga oke itu, kuah baksonya ga panas. Padahal cuacanya abis hujan, jadi dingin-dingin empuk gitu.

Pas lagi iseng liat penyajiannya ehh ternyata itu kuahnya dimasukin ke teko dan dituang satu-satu ke mangkok. Jadi kemungkinan pas ke mangkok gue itu kuahnya udah ga panas banget. apa perlu itu kuah gue pamerin pacar baru gue, biar panas ?

©️prido (@frido.zh on instagram)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Interior di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Interior di Bakso Boedjangan
Foto Interior di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan
Foto Makanan di Bakso Boedjangan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakso Boedjangan

(Indonesia)

Jl. Margonda Raya No. 434, Beji, Depok


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.4
Suasana:3.4
Harga:4.1
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

1874 Makasih