Review Pelanggan untuk Baperin Aja

Seruuuuu

oleh Devi Renat, 16 Januari 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Baperin Aja
Foto Makanan di Baperin Aja

Muter2 ke depok niatnya mau ke es pocong tapi sayang bgt ga buka pdhl jauh2 dr jkt wkwk. Akhirnya melipir kesini.

Dan waw dekorasi nya unik banget ini dan ditambah makanan nya murah meriah dan rasanya ga mengecewakan menurut aku.

Aku pesen air goreng pengen rasa green tea tp syg bgt tinggal rasa coklat. Dia rotinya dilumurin pakai tepung roti gitu *duh gimana ya bahasanya haha.. Pas di belek lelehan cokelat nya keluar dan porsinya cukup ga bikin enek. Aku pesan ayam goreng ayam nya ga terlalu besar tapi ada tahu dan tempe itu termasuk terjangkau bgt kan murah hehe. Oya sambel nya ga pedas. Nasi goreng daging sapi nya enyak royal bgt kasih daginh nya bikin aku blenger dan porsi nasinya jg banyak bgt.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Baperin Aja
Foto Makanan di Baperin Aja
Foto Makanan di Baperin Aja
Foto Makanan di Baperin Aja

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Baperin Aja

(Kafe)

Jl. Margonda Raya (Sebrang Kampus D Gunadarma), Beji, Depok


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.2
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

337 Review

354 Makasih