Bintang Martabak Ishak  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Bintang Martabak Ishak

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
5.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
2.5

Jl. Margonda Raya No. 469B, Beji, Depok

Buka - Kamis (14:00 - 22:00) 08128944399

08128944399

Buka Senin - Minggu (14:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bintang Martabak Ishak [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502879064
    https://assets-pergikuliner.com/NXumCQNQhheVWQkAskFBIhLYvDY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/647502/picture-1502879064.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nc5Ymkx88WZpmuGqmptTBDcGgMU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/647502/picture-1502879064.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502879064
    https://assets-pergikuliner.com/vS24X7rnOB-gPjACIp4VkULNhOU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/647503/picture-1502879064.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lVgA9TMGma1td0_j1y7UMJmBE_A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/647503/picture-1502879064.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bintang Martabak Ishak

Foto Profil Fadhlur Rohman

694 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Es Goreng Juara

Setiap kali ke Depok, saya selalu menyempatkan untuk singgah di kedai Martabak ini. Lokasi kedai martabak ini sedikit menyempil dan tidak terlalu kontras memang, tidak jauh dari Kawa Daun Wahidin, dan masih di sekitar kawasan kosan Kober. Kedai nya tidak besar, hanya mampu menampung kurang lebih sepuluh orang. Kedai ini menyediakan aneka martabak, baik asin maupun manis dan juga es krim goreng. Favorite saya tentunya es krim goreng yang agak jarang ditemui di tempat lain
- Aneka Es Krim Goreng (<10K)

Menu eskrim goreng disini selalu di update tergantung ketersediaan es krimnya. Rasa favorite saya sih rasa Durian, Vanilla dan Kopyor. Es goreng disini berupa es krim aneka rasa yang dibalut roti tawar kemudian digoreng hingga kulitnya krispi. Kulit roti yang krispi ini sangat cocok menemani tekstur es krim yang lembut dan bagian roti yang panas berpadu dengan es krim yang dingin, sangat cocok dinikmati di malam hari di Kota Depok yang panas. Sebenanrnya porsi es krim gorengnya cukup besar, namun. Saya selalu kalap memesan 2-3 porsi setiap kali kunjungan

Menu yang dipesan: Es Krim Goreng Vanilla, Es Krim Goreng Durian, Es Krim Goreng Kopyor

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eunice

Alfa 2018

231 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.2  

Martabak dan eskrim gorengnya enak!

Tempat ini letaknya nyempil, kalau dari arah jalan akses ui, setelah milan pizzeria bakal ada tulisan eskrim goreng. Ke sini tuh enaknya kalo siang panas-panas cobain eskrim gorengnya seger banget. Kalo malem, wajib cobain martabak telornya anget2. Tempatnya agak terbuka ya, jadi siap2 aja kalau rame bakal gerah. Harganya sesuai sama kantong dan rasa martabaknya, emang enak dan bikin nagih!!

Menu yang dipesan: Martabak Telor

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Agu 2020
Apa yang dipesan?