BMK (Baso Malang Karapitan)  [ Indonesia ]
3.83 6 review

BMK (Baso Malang Karapitan)

[ Indonesia ]
3.83 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

D'Mall, Lantai 1
Jl. Margonda Raya Kav. 88, Beji, Depok

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 021 7811000, 021 7761051

021 7811000, 021 7761051

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

BMK (Baso Malang Karapitan) [ Beji ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508224924
    https://assets-pergikuliner.com/_YOJyumFlqCvgB0Egw9LtpzU-U8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705933/picture-1508224924.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UdsjisYmLEDeqwR0SAKv4uu0YEI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/705933/picture-1508224924.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564567686
    https://assets-pergikuliner.com/-Qm-cKx2b5vinmJQRYQ_NEKdOIY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1512213/picture-1564567686.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kj_AbwDrSr_jOYFo2-L6_PNEQuY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1512213/picture-1564567686.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564567689
    https://assets-pergikuliner.com/uwuf7OwTk8NfngCCUHDnqK0tV4s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1512214/picture-1564567689.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Mu0AyF9lLLGV54JavklZ8PAUEzw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1512214/picture-1564567689.jpg 2x
    385290
  • Picture 1507964461
    https://assets-pergikuliner.com/72tRfPDqU1_lkKhiz9JWooLPdZo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/703128/picture-1507964461.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gG6dYud6CGLG310UPrArLbHAQGE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/703128/picture-1507964461.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk BMK (Baso Malang Karapitan)

Foto Profil Ratu Aghnia

365 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Andalan kenyang

Udah beberapakali beli makan disini. Selalu puas sih. Rasanha enak semua. Gurih kuahnya, porsi nya, kriuk pangsitnya, seger sayurnya, enak semua daahhh. Dan kenyaangg. Harga worth it lah. Gak terlalu mahal. Pokoknya kalo cari yg kenyang kenyang disini oke lah.

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting Ayam Asin Baso, Bakso Malang Spesial

Tanggal kunjungan: 14 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

241 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso dan kuahnya enak

Bakso Malang komplit.
Mie, Bihun, Baso, Pangsit dan tahu di campur dengan kuah yg gurih sambel yg pedes enak banget di santap saat masih panas ❣️

Menu yang dipesan: Bakso Malang Komplit

Tanggal kunjungan: 02 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

241 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Sambel Pedes Ayam Manis.

Makan Malam Pake Ayam Bakar nya BMK
Ada Nasi, Ayam Bakar dada, Sambel terasi, lalapan.
_
Alhamdulillah kenyang banget si buat porsi aku, ayam nya amnis di tambah sambwl yg pedea nikmat banget sukak....

Menu yang dipesan: AyamBakar

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

365 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Puasss

Hari ini beli bmk paket Hero 3, harganya cuman 45.000 dapet 2 porsi menu. Dapet bakso, dan bakmie ayam bakso. Porsinya mengenyangkan semua per porsi. Dan rasanya enak enak. Baksonya empuk, kuahnya gurih, kerupuk pangsit nya gede. Bakmie ayamnya juga rasanya enak, manis kecap, tapi juga gurih. Dapet bakso juga. Puas deh pokoknya.

Menu yang dipesan: Paket Hero 3

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu Aghnia

365 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Enak dan harga pas dikantong

bakmi keriting ayam asin batagor bakso

ini enak sih bakminya. harganya juga nggak terlalu mahal meski gak semurah yang dipinggiran. rasa bakminya beneran asin, tapi pas banget dah, ayamnya juga gurih, kulit pangsitnya kriuk dan lumayan gede. batagor baksonya aku kira bakal kering gitu ternyata kayak tahu bakso sih. lumayan gede, dicelupin di kuah bakmi bareng sama sayurnya. overall ini enak, rasaya pas, porsinya pas, dan oke buat makan bareng keluarga atau temen disini karena harganya yang masih terjangkau.

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting Ayam Asin Batagor, batagor bakso

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yukjalanjajan

Alfa 2018

241 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Baso urat nya enak banget

Lagi pengen makan miemie.an dan ketemulah sama BMK,  pesen Bakmi Kriting Asin Baso Urat...
Awal nya si kaya hambar gitu pas di coba tanpa saos dan kecap, karena emang pesen nya bakmi asin kali ya hehehe ... tapi setelah di campur sama sambel saos dan kecap lumayan enak ko. Apalagi baso urat nya serius enak banget.
Ohh iya ada cemilin juga looh buat kita sambil nunggu makanan yg kita pesen datang fan itu gratis tis . Tempat nya juga nyaman dan ada wifi juga looooh 😁😁

Menu yang dipesan: Bakmi kriting asin baso urat

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat