Review Pelanggan untuk BoBaL

surganya dessert boba yang engga pake mahal...

oleh yudistira ishak abrar, 15 September 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL

Bobal, sebuah kedai baru yang khusus ngejual beberapa menu dengan tambahan boba didalamnya. Meski bukan kafe yang mewah, tapi kesederhanaannya justru bikin Bobal tampak menarik. Desainnya simple minimalis dengan hiasan beberapa mural disatu sisi dan beberapa pigura di sisi lainnya. Seating tablenya juga engga rumit, tapi sangat rapi dan senada. Pelayanan disini ramah dan bersahabat, jadi seneng aja gitu kalo dilayani penuh senyuman kaya gini.
Pancake Caramel Boba (Rp.18.000,-) engga nyangka aja ternyata Bobal mempunyai pancake yang tebal tapi tetap lembut kaya begini. Olesan krim, boba dan siraman karamel diatasnya looks glossy and yummy. And you know what? Pas saya cobain, rasanya tuh engga ala-ala belaka, engga nanggung, justru diatas prediksi. Meski agak sedikit amis, tapi masih bisa ditolerir dan balance dengan cita rasanya yang manis.
Ropang Cream Strawberry (Rp.18.000,-) tiga lembar potong roti bakar khas Bandung dengan ukuran mungil diberi krim lembut diatasnya bersama siraman saus strawberry dan boba yang cukup melimpah ruah sampe tumpah-tumpah. Tekstur rotinya agak renyah diluar dan empuk didalam. Lapisan toppingnya lembut, manis dan kenyal-kenyal gitu.
Si Keren (Rp.15.000,-) minuman yang terbuat dari krim, susu dan gula aren ini memang bukan yang terbaik, tapi untuk harga sekian, menurut saya sih sangat sepadan. Susunya berasa, gulanya menggunakan gula jawa yang digerus jadi terasa sangat khas dan cukup menyegarkan. Udah gitu ada bobanya juga nih, jadi ada tambahan kenyal-kenyal bandelnya.
Susu Regal (Rp.13.000,-) yang satu ini minuman favorit saya. Simple banget, cuma susu seger dan hancuran biskuit regal aja plus tambahan gula cair, tapi rasanya nyegerin euy pas diseruput. Apalagi pas regalnya mulai hancur terendam susu, jadi berasa gurih aja gitu. Must try nih guys...

Foto lainnya:

Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL
Foto Interior di BoBaL
Foto Interior di BoBaL
Foto Interior di BoBaL
Foto Interior di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL
Foto Interior di BoBaL
Foto Interior di BoBaL
Foto Interior di BoBaL
Foto Interior di BoBaL
Foto Interior di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL
Foto Interior di BoBaL

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

BoBaL

(Kafe)

Jl. Kemakmuran Raya No. 38 (Samping Klinik Naura Medika), Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2173 Review

2957 Makasih