Review Pelanggan untuk BreadTalk

cake kismis enakkkkkkkk

oleh Erika Amandasari, 16 Juli 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di BreadTalk

California Cake

Foto Makanan di BreadTalk

hallo pasukan jajan

mimin mau review tentang california cake namanya tapi yang mimin tau pokonya cake ada kismisnya aja. hehe

harganya 16.000/ di read talk margo city mall

mimin kismis addict. penasaran banget sama cake ini setelah kaka kelas mimin nitip roti ini. dan tergugah lah mimin buat nyobain ini cake.

teksturnya cakenya  lembut banget, kismisnya banyak pake bingit white cream nya jadi rasa yang sempurna ketika  di makan berbarengan sama cake dan kismisnya.

sekian,
see you the next post pasukan jajan.

Menu yang dipesan: California Cake

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

BreadTalk

(Toko Roti dan Kue)

Margo City, Lantai Ground
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.3
Harga:4.2
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

141 Makasih