Bubur Ayam Berkah Jaya  [ Indonesia ]
3.6 1 review

Bubur Ayam Berkah Jaya

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
2.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Jl. Keadilan Raya, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Buka - 24 Jam Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bubur Ayam Berkah Jaya [ Depok Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1594886079
    https://assets-pergikuliner.com/-5_FFogNUCPVm5iPx_tyZVvuhCQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1968991/picture-1594886079.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RHEFJa9Q-jQeyjtdhaTU-y-hcz0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1968991/picture-1594886079.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bubur Ayam Berkah Jaya

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1622 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ngga cuma jual bubur ayam doang kok

    Tempat ini sebenarnya adalah warkop. Di sebelahnya ada warung lain. Di sini jual bubur ayam. Tapi di sini juga jual indomie, serta beragam minuman sachetan lainnya. 
     Mengingat tempat ini menjual indomie, saya pun membeli indomie, karena saya sedang rindu indomie. Rasa indomie tentu saja enak luar biasa, asalkan dimasak dengan benar. Untung saja warkop ini mampu memasak dengan benar sehingga rasanya enak banget! Apalagi indomienya ditambahin sayur dan bawang goreng sendiri. Jadi semakin lengkap rasanya.
     Namun saya agak kaget dengan harganya yang mencapai 12ribu. Yang mana menurut saya agak mahal untuk seukuran indomie single dengan telor. Meskipun di satu sisi, ya menurut saya tempat ini cenderung lebih bersih dibanding warkop biasanya.
      Overall, pantas direkomendasikan? Kupikir aku rekomendasikan bagi orang yang memang kangen nongkrong di warkop dan kebetulan lewat situ aja, sih. Mengingat tempat ini cukup nyaman untuk ditongkrongi. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Indomie goreng telor

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Jul 2021
Apa yang dipesan?