Burger Bakar Qebul  [ Barat ]
3.85 4 review

Burger Bakar Qebul

[ Barat ]
3.85 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.8

Ruko Pesona Mungil No. 3A
Jl. M. Yusuf Raya, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok

Buka - Kamis (11:00 - 22:00) 085776880776

085776880776

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Burger Bakar Qebul [ Depok II Tengah ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1652158498
    https://assets-pergikuliner.com/Atw91OL0YP7SfTv0mwX90csOOr0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494074/picture-1652158498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jEqxTwp0HIhJUizQr9COfGpMoh4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494074/picture-1652158498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652158498
    https://assets-pergikuliner.com/Wsej_OBGt2LsSjh0Xf7a3bkllC0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494075/picture-1652158498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z43fkBkUm4QhQeVV55evcEjrBzw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494075/picture-1652158498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652158498
    https://assets-pergikuliner.com/GiYYM1E5rlTOFfkSExghC8Fzeoc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494076/picture-1652158498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MZ2OqZHrnbJroeDNwIsLdQh8U6M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494076/picture-1652158498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652158498
    https://assets-pergikuliner.com/ciRiB53NgLHvwTJ0N-CBXRy5H6w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494077/picture-1652158498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W6S6CT2z3IMzkSJhZG36XWRV4J4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494077/picture-1652158498.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652158499
    https://assets-pergikuliner.com/LjI9SshTSGu6G6ADCWMye0IhDr4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494078/picture-1652158499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vsMbahGZorvJtSrSulQ46AltbIs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2494078/picture-1652158499.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Burger Bakar Qebul

Foto Profil tika | IG: moi.tasty

291 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

5.0  

burger bakar endulita

gila sih nih burger udah enak, murah pula.
bun nya favorite aku banget, fluffy dan wijennya banyak. beef nya smokey banget, juicy dan tebal. isinya melimpah gak pelit sama sekali.
semoga makin banyak cabangnya

Menu yang dipesan: Cheese Burger

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nyicipiin

10 Review

Level 2

No Badge

3.2  

#nyicipin Burger Bakar Qebul!

Burger bakar yang dari dulu sampe sekarang masih sama aja enaknyaa! Dagingnya enak nggak terlalu tebel dan nggak tipis juga, empuk, Bun-nya juga lembut! Tapi kalau dari segi rasa, agak kurang berasa dikit sihh yaaa.. Overall lumayan enak buat Burger 20 ribuanšŸ¤¤
IG: @nyicipiin

Menu yang dipesan: Double cheese burger

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

beefnya tebel, tapi...

Sempet kaget sih liat ada kedai namanya QEBUL Burger Bakar, karena gue ga kebayang aja sama burger tapi prosesnya dibakar. Dan gue kira ini juga pertama kali ada, ga taunya outlet sebelumnya ada di Pasar Minggu.

Kalo yang di Depok ini, outletnya deket pintu masuk Perumahan Pesona Khayangan yang di Jalan M Yusuf Raya. Dan tempatnya ga ada dine in yang layak, dan kayanya emang Qebul ini diutamakan take away. Karena pas gue beli kesini, banyak anak-anak yang mampir buat beli burger dan makannya hanya di kursi buat nunggu pesanan jadi. Dan kayanya disini juga ga ngejual minuman deh.

Gue beli yang Beef Burger dan Double Cheese Burber. Overall sih keduanya, isiannya sama. Mulai dari roti bun yang tebel, sayuran, mayo, saos, dan beef patty. Yaa kalo yang double cheese burger, kejunya ada dua lapis yaa. Gue makan burger ini, patty nya itu tebel loh, dan gigit patty nya itu ga perlu effort banget, karena udah empuk dan lembut, tapi juicy banget.

Tapi dari kedua burger ini masih ada yang bikin gue kurang puas, meskipun beef patty nya tebel, tapi masih ada yang kurang. Kayanya sih kurang gurih dan asin yaa. Kalo menurut gue.

Ā©prido

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2642 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

burger enak harga murah...

Minum jamu sambil berdiri (cakeeeepppp)
Pergi ke kota beli burger (cakeeeepppp)
Ngeliat kamu di pagi hari (cakeeeepppp)
Bikin mata auto seger (uwuwu tewewew)
Ceileeeehhhh, sa ae kantong semen...eh tapi ngomong-ngomong soal burger nih, ada tempat baru yang cuma jualan menu roti isi olahan daging tersebut lho di Depok, namanya Burger Bakar Qebul.

Posisinya ada di Ruko Pesona Mungil, tepat di Jalan M. Yusuf Raya, Sukmajaya. Sebenernya area Burger Bakar Qebul ini engga kecil-kecil amat, cuma mereka mengadopsi konsep condong ke take away. Jadi better emang dibawa pulang sih dari pada makan di tempat yang engga nyaman cuma duduk di bangku plastik doang. Apalagi mereka juga engga jualan minum, untung aja sebelahnya ada Indomaret, jadi kalo seret bisa beli dulu disana.

Kenapa dinamain Qebul? Mungkin karena outletnya keliatan ngebul banget dari depan. Ya gimana engga ngebul, kompor buat ngebakar beef patty-nya ditaro di depan, jadi baru masuk aja udah kena hawa-hawa bakaran daging sapi. Tapi bagusnya kita bisa liat langsung proses pembuatan burger yang bakal kita pesen. Eiya, abang-abang pegawai disini orangnya cuek-cuek banget, ngelayaninnya juga seadanya. Mungkin udah kecapean ngelayanin dari siang kali ya?!

Menu disini cuma ada tiga, Beef Burger (Rp.18.000,-) Cheese Burger (Rp.20.000,-) dan Double Cheese Burger (Rp.23.000,-) Nah saya cobain yang Beef Burger sama Double Cheese Burger. Keduanya hampir sama sih sebenernya, sama-sama enak dan engga nyangka aja kalo beef patty-nya bisa segurih ini. Jadi beef patty-nya tuh homemade dan tebel banget, ajib deh pokoknya. Bedanya kalo yang Double Cheese ya ada tambahan dua lembar keju aja. Tapi personally, yang Beef Burger-nya aja juga udah enak kok. Siraman mayo dan saosnya melimpah, sayurannya juga banyak, rotinya lembut dan semuanya sempurna...

Tanggal kunjungan: 24 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2022
Apa yang dipesan?