Review Pelanggan untuk Burger Bangor

ya boleh lah…

oleh yudistira ishak abrar, 07 Agustus 2021 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Burger Bangor
Foto Makanan di Burger Bangor
*Review di lokasi lama.

Burger Bangor

Dulu gw sekolah di SMP 2 Depok yang dijuluki dengan nama Bangor yang diambil dari nama jalan dimana sekolah itu berada yaitu Jalan Bangau Raya. Makanya pas ngeliat ada gerai burger menamai dirinya dengan embel-embel Bangor, gw jadi penasaran jangan-jangan ada kaitannya sama sekolah gw dulu. Pemiliknya mungkin satu almamater?! Atau justru engga ada hubungannya sama sekali sama kisah SMP gw?! Tapi setelah gw googling, ternyata emang engga ada kaitannya sama sekali dong. Owner Burger Bangor ternyata seorang pebasket sekaligus selebritis ibukota, Denny Sumargo.

Meski ga ada hubungannya sama sekolah gw, tapi rasa penasaran tetep muncul. Akhirnya gw mesen Burger Bangor melalui aplikasi ojek daring. Kali ini yang tampak menggiurkan menu Burger Bangor Juragan Cheese (Rp.30.000,-) jadi burger ini berisi beef patty, selembar keju dan sayuran. Tekstur rotinya lembut, sensasi rasanya hampir mirip cheese burger Mekdi tapi tanpa acar timun. Beef patty cukup empuk dengan sedikit tekstur olahan daging yang kurang halus.

Karena khawatir kurang kenyang, gw juga pesen Nachos Fries (Rp.25.000,-) ini nih yang yang justru menurut gw melebihi ekspektasi. Potongan kentangnya unik, susah dideskripsikan dengan kata-kata tapi yang jelas teksturnya renyah pake banget. Kalo di tempat laen kan biasanya banyak kentang goreng yang layu atau lembek, tapi Nachos Fries Burger Bangor ini kres-kres banget. Sayang, saus nachos nya keaseman, kalau aja bisa dikurangin sedikit aciditynya bakalan lebih mantul nih…

Foto lainnya:

Foto Makanan di Burger Bangor
Foto Makanan di Burger Bangor
Foto Makanan di Burger Bangor

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Burger Bangor

(Barat)

Jl. Sentosa Raya No. 1, Depok II Tengah, Sukmajaya, Depok


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2675 Review

4361 Makasih