Casa Kalea  [ Kafe ]
3.71 7 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Casa Kalea

[ Kafe ]
3.71 7 review
Rasa
3.6
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.9

Jl. Margonda Raya No. 267, Beji, Depok

Tidak Buka Lagi 021 22910529, 087777340529

021 22910529, 087777340529

Tidak Buka Lagi Senin - Jumat (11:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Casa Kalea [ Beji ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1493207083
    https://assets-pergikuliner.com/Ifrg5Rb8UQZYFkSHwX_cg20MmtM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/542507/picture-1493207083.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lvmAj_A-lz2MUzeWh93QrrTeaOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/542507/picture-1493207083.JPG 2x
    385290
  • Picture 1493207092
    https://assets-pergikuliner.com/ydg1e7snpWfDILf_h1rG_-Tco0M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/542508/picture-1493207092.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/JiJKMPvMp5sX6e3Ubs1eCuZRakg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/542508/picture-1493207092.JPG 2x
    385290
  • Picture 1493207114
    https://assets-pergikuliner.com/DERBlJCKzsgyq9Op34hD_OjeoGM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/542509/picture-1493207114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zqTWyx3U5kb8D7nX3l2YBzixrlY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/542509/picture-1493207114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487863381
    https://assets-pergikuliner.com/qmC9B3U_wtqjGRnw7OGh_pds4mo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/475921/picture-1487863381.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ASvRXPtg0u-x_Q1vzf0GHvA5qCU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/475921/picture-1487863381.jpg 2x
    385290
  • Picture 1493183519
    https://assets-pergikuliner.com/2OmDxL1DPLR0-o82AD-Y7W1MjvY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/541795/picture-1493183519.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bed5QeH_TaJkaiMVlXJU2JOISow=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/541795/picture-1493183519.JPG 2x
    385290
  • Picture 1493183519
    https://assets-pergikuliner.com/MVWU-mV5CJ919iCQMgXW631akv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/541796/picture-1493183519.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/X9iERvk1da4Eqwj6puUNaDJ_zDY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/541796/picture-1493183519.JPG 2x
    385290
  • Picture 1493183519
    https://assets-pergikuliner.com/-BB8AYh2QL4TdGTBHsEEIN1wT0o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/541797/picture-1493183519.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/faMdXxdbirr9O1mw7hUXpAkfgfM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/541797/picture-1493183519.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Casa Kalea

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

375 Review

Level 13

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Kesalahan teknis pada menu baru

Lagi pengen makan pasta, trus liat-liat di perkul nemu yang namanya Casa Kalea. Baca review nya sih katanya pastanya enak-enak.

Kemaren langsung cus kesana dan kebetulan tempatnya lagi sepi, di lantai bawah cuman ada saya sama partner kuliner saya.

Selain makan dan ngongkrong, kita juga bisa baca-baca buku disini. Kata partner saya sih ini dulunya emang tempat untuk baca buku.

Begitu disodorin menu, saya ngga banyak mikir karena udah tau apa yang bakal saya pesen. Saya pesen American John Dory tanpa kerang, trus si partner saya saranin untuk pesen Gnocchi, menu baru di Casa Kalea.

-American John Dory-

Pasta fusilli dengan saus krim yang creamy nya pas, ditambah ikan dory dan 3 ekor udang yang lumayan besar. Secara keseluruhan pesanan saya ini enak tapi ikan dory nya agak sedikit amis. Oiya, makin enak kalo makannya ditambah chili powder dibanding pake saus sambal.
-Gnocchi-

Keterangan di menu sih katanya pake smoked beef, tapi pas Gnocchi nya dateng kok polos aja ngga ada smoked beef nya. Saya tanya ke mba waitress nya "Mba, ini pake smoked beef kan?" dia bilang iya ada smoked beef nya. Tapi setelah saya sama si partner obrak abrik itu Gnocchi kok ngga ketemu sedikit pun yang namanya smoked beef. Saya komplain lah, saya bilang ke mba waitress yg tadi "Mba, udah saya bolak balik kok ngga ada smoked beef nya?", lalu dengan polosnya dia bilang "Oiya untuk Gnocchi emang ga pake smoked beef". Adooooohhhhh, saya speechless 😫

Yaudah, dengan ikhlas saya terima jawaban si mba. Laluuuu, setelah dia ngomong dengan entah owner entah manager nya dia nyamperin kita, minta maaf dan jelasin bahwa sebenernya Gnocchi emang ga pake smoked beef, jadi yang ada di menu itu salah. Tapi kalo mau pake smoked beef juga boleh kok, bisa ditambahin sekarang, kata dia begitu. Saya paling males dengan yang plin plan. Kami tanya sebenernya standarnya pake smoked beef ngga sih? Ternyata emang standarnya ngga pake, yaudah kita bilang ngga usah aja karena udah males duluan. Tapi selebihnya sih Gnocchi nya enak, teksturnya lumayan empuk trus saus krimnya juga gurih cenderung asin, rasanya keju banget.
-Marquisa Smoothies-

Rasanya kemanisan bangeeettttt, udah gitu buah Markisanya dikit.
-Thai Ice Tea-

Enak seperti Thai Ice Tea pada umumnya.
Sebenernya Casa Kalea ini lumayan nyaman nih untuk makan-makan santai, ditambah Wi-Fi nya juga kenceng. Tapi dengan pengalaman kayak gitu sih kayaknya males juga balik lagi kesini.

Menu yang dipesan: American John Dory, gnocchi, Marquisa Smoothies, Thai Ice Tea

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kika Lubis

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Ramen Kopi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

rindu pasta!

Selamat Lebaran! mohon maaf lahir batin. dan.... selamat "lebar-an...." :""""")

anyway, udah cukup bosan sama makanan lebaran. since gue berasal dari sumatera makannya lontong dgn kuah yg santan dan pedas buat gue rindu makan pasta. kebetulan msh punya voucher makanan jadinya mutusin ke sini. ohiya, ini kunjungan ke 2 gue yaa tapi baru kali ini nyoba pastanya.

menu yg gue pesen ada thai tea, ravioli, wonton dan gnocchi.

utk rasanya, sumpah ga bohong... semua pasta yg gue coba ENAK BANGETTT. creamy bgt which is i loveeeeeee. tapi wonton nya menurut gue agak asin tp masih eatable bgt sih. thai tea nya manis nya pas bangettt. sukak bgt :) design nya hommie bgt dan instagram-able bgt, bahkan skr lagi ada yg shooting ala ala gitu di sebelah kursi gue hahah

Menu yang dipesan: ravioli de carne, thai tea, Wonton, gnocchi gratinati

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Restoran Homey di Depok

Bicara tentang Depok, walaupun dulu sering ke Depok pas masih kuliah, akhir2 ini tempat makan makin banyak aja apalagi di sekitaran margonda. Tapi ya karena deket kampus, selain di mall rata2 tempatnya berupa tempat nongkrong yg penting menyajikan makanan murah. Gak banyak tempat yg menyajikan makanan dengan cukup ‘serius’. 

Nah, Casa Kalea ini salahsatu yg konsep makanannya cukup serius, tapi dengan harga yg affordable. Tempatnya sendiri cukup homey, dengan berbagai kursi dan sofa nyaman, dan mural unik bertema friendship. Ada uno stacko, kartu remi, dan berbagai permainan lain yg bisa kita pake buat main sambil nongkrong disini lho! 

Makanannya juga cukup enak & terjangkau banget! Di antaranya gw nyobain : 
- American john dory (38k): fusili pasta dengan topping udang, ikan dory, dan kerang hijau. Ikan dorynya enak dan lembut, tapi saus krim kejunya agak terlalu asin. Request jangan terlalu asin aja as your preference :) 
- Carne croute (40k): berupa puff pastry gulung berisi daging cincang dan dip saus keju. Puff pastrynya cukup tebal.& renyah, daging cincangnya lembut dengan daun selada di dalemnya. Daun seladanya agak gak nyambung sih karena jadi agak terlalu layu karena kepanasan. Tapi saus kejunya gak kita dip melainkan dituang, tapi enak karena gurih creamy. 
- Iga Bakar (68k): iga bakarnya gede banget sampe tulangnya offside keluar piring tapi dagingnya empuk well-marinated. Sambelnya pedes gak malu-malu which ai laykk.. Ada nasi putih & kuah sup bening yg seger juga buat sidenya. 
- Hot Plate Tofu (37k): berupa soft tofu yg disajikan di atas hotplate dengan udang, jamur, dan saus tiram. Kuahnya agak kental tapi bening, di dasar hotplate nya ada telur dadar. Sausnya lumayan enak, tofunya beneran lembut, tapi kemaren dapet udang yg agak kurang segar. Oya ada nasi putihnya juga kok. 
- Pizza Caska (55k): adonan pizzanya agak tebal dengan topping paprika, smoked beef, jamur, dan kuning telur di tengahnya. Kemarin dapet kuning telornya matang, padahal seru kalo setengah matang. Oya rikues setengah mateng telurnya juga bisa. Kejunya cukup rata menutupi toppingnya, dan saus serta toppingnya cukup enak. Sayang jamurnya agak asem kemarin. 

Gw juga minum ice jasmine tea dengan biji selasih sebagai pemanisnya. Segerr dan tekstur minumnya jadi lebih dinamis karena biji selasihnya. Overall cukup oke dengan suasana dan harga yg ditawarin asik buat tempat nongkrong di Depok nih! 

Tanggal kunjungan: 26 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2351 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

milky and creamy sensation...

Bicara soal kuliner, Margonda Raya memang punya banyak pilihan destinasi yang dapat kita kunjungi. Meski demikian, namun sedikit dari tempat tersebut yang memiliki rasa yang kece. Casa Kalea merupakan salah satu tempat yang memiliki kualitas makanan yang kece tersebut.
Hari ini bukanlah kunjungan saya yang pertama kesini, jadi saya mencoba beberapa menu yang belum pernah saya icip sebelumnya. Iga Bakar (Rp.68.000,-) tersaji lengkap dengan nasi, sambal dan sup. Potongan iganya cukup besar dengan tekstur daging yang empuk. Rasa dagingnya manis gurih, sangat cocok dengan kuah sup yang agak slight dan ringan. Isian sup cukup lengkap, disana ada kentang, wortel dan beberapa sayuran lain. Sensasi makan jadi semakin kece dengan adanya sambal tomat yang pedas, manis dan gurih. I love it.
Involtini Di Pollo (Rp.47.000,-) disajikan diatas piring putih besar bersama pasta. Menu ini merupakan daging ayam gulung yang berisi daging asap dan keju mozarella, lalu disiram mushroom sauce. Tekstur gulungan ayamnya pas, padat namun tetap juicy. Siraman saus jamurnya bikin hidangan ini terasa creamy dan gurih. Tingkat kematangan pastanya pun pas, jadi bikin sajian ini terasa begitu menggoda.
American John Dory (Rp.38.000,-) merupakan pasta fusili yang dimasak bersama udang, ikan dory, kerang hijau dan krim keju. Tekstur pastanya cukup matang dan lembut, sangat cocok dengan kuah krim keju yang milky dan super gurih. So creamy.
Hot Plate Tofu (Rp.37.000,-) merupakan potongan tahu lembut dengan isian aneka hidangan laut yang dimasak bersama saus tiram dan telur. Hidangan ini disajikan diatas hot plate, sehingga tetap terasa hangat ketika disantap. Rasanya cukup asin, gurih dan kental. Sangat pas jika dinikmati bersama sepiring nasi hangat.
Pizza Caska (Rp.55.000,-) bertopping irisan paprika, daging asap, jamur dan kuning telur. Adonan roti pizza yang tipis tak membuat teksturnya menjadi renyah, tapi tetap ada sensasi empuknya. Komposisi taburan diatasnya yang warna warni, membuat pizza ini terlihat begitu menyenangkan...

Menu yang dipesan: Iga Bakar, Involtini Di Pollo, American John Dory, Hot Plate Tofu, Pizza Caska, Ice Tea

Tanggal kunjungan: 18 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2351 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

it feels like in art gallery...

Casa Kalea merupakan salah satu kafe yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, dekat Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat. Nama kafe ini secara etimologi terdiri dari kata casa yang berarti rumah dan kalea yang berarti bahagia. Mungkin itu yang menjadi alasan mengapa kafe ini dinamakan demikian, agar Casa Kalea dapat menjadi tempat yang mampu memberikan rasa bahagia bagi para pengunjung.
Design kafe bergaya bohemian yang dipadukan dengan sedikit sentuhan vintage dan kontemporer. Hal ini sesuai dengan makna bohemian, jadi tidak memiliki benang merah pada setiap detail ruang, sehingga ornamen yang mereka pilih punya nyawa masing-masing yang membuat Casa Kalea seperti galeri seni. Atmosfir vintage dapat dirasakan melalui pemilihan furnitur dan beberapa hiasan, sedangkan kesan kontemporernya muncul melalui beberapa lukisan dan gravity. Tone ruang yang redup kekuningan dan tune back song yang lembut, menjadikan Casa Kalea terasa hangat dan nyaman.
Tom Yum disini terdiri dari udang, kerang hijau, ikan dan irisan jamur yang diberi kuah tomyum khas Thailand. Rasa kuahnya cukup oke menurut saya, asem, manis dan rempahnya berasa. Seger banget. Tapi sayang platingnya agak kurang menggugah selera. Thai Tea nya tampil dengan layer warna yang sengaja dibuat terpisah. Rasanya lumayan meski too milky. Nice presentation.
Choco Lava saya pilih sebagai dessert. Disajikan cantik diatas flexi plate, menu ini terdiri dari melted choco cake, satu scoop vanila ice cream dan goresan strawberry jam sebagai garnish. Choco cake nya meleleh dengan sempurna dan rasanya pun juara. Nom nom nom. Dan terakhir saya punya Mocha Latte. Segelas minuman kopi, susu dan saus cokelat ini terasa biasa aja. There is nothing special...

Menu yang dipesan: Tom Yum Soup, choco lava, thai tea, Mocha Latte

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Almira  Fatimah

162 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.8  

cozy place

lokasinya di sebelah laba-laba, kalo dari arah margonda adanya di sebelah kanan jadi harus puter balik dulu. untuk parkirannya ga terlalu luas, jadi kalo bawa mobil dan posisinya diluar harus siap2 digangguin.
tempatnya cozy bangettt, suka sama ambiance tempat ini. kebanyakan yang kesini bawa laptop terus ngerjain tugas deh. kebanyakan sofa juga jadi betah lama lama disini. kebetulan aku kesini juga buat ngerjain tugas. lumayan bertahan lama sih dari jam 6 sampe jam 9.30.
terus pesen:

1. involtini di pollo 47k
salah satu menu andalan disini sih, 
fillet ayam isi smoked beef dan mozzarela terus disiram saus jamur. rasanya sih lumayan. besar juga 1 porsinya. disajiin sama macaroni.

2. pizza margherita 45k
pizzanya tipis banget, kalo ga langsung dimakan jadi keras. karna didiemin lama jadi ga abis karna kekerasan. isinya juga cuma saus tomat sama mozzarella

3. choco lava 25k
ya standart choco lava pada umumnya aja ko. nothing special

overall ya std aja untuk rasanya tapi kalo untuk tempatnya recomended bgt buat yg suka sepi sepi dan bisa buat ngerjain tugas disini.
pelayannya juga ramah ramah, ac nya dingin jadi betah lama lama.

Menu yang dipesan: lava cake

Tanggal kunjungan: 17 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Slimybelly

Alfa 2018

272 Review

Level 12

Kopi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Lucuuuuu!

Semalam lagi jalan - jalan didaerah margonda dari sebrang jalan keliatan mencolok gitu lucu oke cuss aku balik arah karana anaknya emamg kepo sih ya haha pas balik arah yaampuuuuuuuun lucu banget!!!!! Ternyata ada cafe baru disini dan aku baru tauu. Tempatnya emang gak besar sih tapi aku suka unik agak vintage gitu aaaaaaa suka suka suka

Tapi sedih sih pas aku masuk ternyata close order jam 11 dan aku dateng udah jam 10.15 malam. Semua menu sudah habis pas aku datang jadi cuma bisa pesen dessert sama minum aja huhu kesel:( tapi disini enaknya dikasih welcome snack. Mungkin karna grand opening kali ya atau emang sistemnya merek begitu aku tak tahu haha.

Aku pesen molten cake weeeeh sebel udah dipecahij duluan sama masnya huft mungkin kalo disini cara penyajiannya memang begitu kali ya, well rasanya enaaak gak terlalu manis. Cokelatnya juga enak liquid kental dicampur ice cream hahh enaklah pokoknya. Untuk ice choco sama vanila rasanya standart nothin special muehehe

Tapi aku sangat kecewa sih sama matchanya. Ga ada rasa matchanya sedikitpun, jadi kaya vanila cuma ditaburin bubuk matcha seuprit gitu diatasnya haha bete. Mungkin karena udah pada habis juga kali ya atau gimana ga ngerti tapi aku sangat suka sama pelayanannya. Ramah bangeeeeeet, terus sebelum pulang mereka nanya gimana rasanya ada yang kurang ga ? Langsung aja aku kasih tau matchanya gaberasa dan mereka sangat berterimakasih atas sarannya wow ramah bgtlah pokoknya seneng. Tempatnya juga cozy dan untung pas kita datang pas sepi serasa cafe punya sendiri yeay hahaha.

Bakal balik lagi sih nyobain menu apptizer dan maincoursenya.

Menu yang dipesan: Molten Cake, Ice matcha, Ice Chocolate, Vanilla

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Mei 2021
Apa yang dipesan?