Cawan Kopi  [ Kafe ]
4.0 3 review

Cawan Kopi

[ Kafe ]
4.0 3 review
Rasa
4.0
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Jl. Pekapuran No. 100, Tapos, Depok

Buka - Rabu (16:00 - 23:00) 082114654602

082114654602

Buka Senin (16:00 - 23:00), Rabu - Minggu (16:00 - 23:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cawan Kopi [ Tapos ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1594266698
    https://assets-pergikuliner.com/h6nKBMFfx0__Dt5yhlnZ5aCCM_Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962881/picture-1594266698.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HvEhu1RnZgR4Opd7qdNjvD4x9t0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962881/picture-1594266698.jpg 2x
    385290
  • Picture 1594266699
    https://assets-pergikuliner.com/udtLyQ7AQh1JLsHBMRjQ16Cu1UY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962882/picture-1594266699.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/F9F0fL7_U-SxcCXSKtRI6tfemM0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962882/picture-1594266699.jpg 2x
    385290
  • Picture 1594266699
    https://assets-pergikuliner.com/taFIGQ0Y6pnyN1O0hEFH5ZTccGg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962883/picture-1594266699.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1xIs9LIR7ddQKqNlH5kkojJcABw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962883/picture-1594266699.jpg 2x
    385290
  • Picture 1594266699
    https://assets-pergikuliner.com/tPFGN57z3_CXqeUYywE5xtRp1bA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962884/picture-1594266699.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-IpH-iWwYgg8eNkxZSNsZ8cckzM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962884/picture-1594266699.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Cawan Kopi

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2020

1114 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

mungil dan imut

Ga sadar ternyata deket rumah ada kopisop baru, tempatnya sih ini ga gede-gede banget yaa, tapi suasananya tuh bisa bikin nyantai nongkrong disini, tapi sayang ini coffeeshop bukanya sore, dan bahkan pas gue dateng ini, baru buka pas magrib. Padahal kalo buka dari pagi atau siang, bisa kecolongan untuk OOTD deh. Hihihi..

Ga lepas dari Es Kopi Susu, gue mesen Catalyst, es kopi susu gula arennya Cawan Kopi, yang menurut gue rasanya cukup lembut, susu dan gula arennya pas, tapi ada rasa-rasa yang beda didalem es kopi susunya ini. Mungkin itu bawaan bean-nya. Tapi masih cukup enak buat gue.

Ada lagi yang non coffee, gue mesen Hot Caramel Choco Almond. Yang satu ini rasa cokelatnya beda banget. yaa secara yaa, ada tambahan caramel dan cokelatnya itu cokelat almond. Bukan cokelat biasa. Dan cokelatnya ini bikin relax banget deh, tastenya tuh lembut tapi agak tebel.

Dan biar ga sepi banget ini mulut, gue juga mesen Cireng, Aci Digoreng! Hahah.. ga perlu dijelasin juga yaa. Cireng nya sih pada umumnya yaa, tapi yang bikin nampol itu sambelnya. Sambel cirengnya ini pedes, tapi ga bikin krengki.
Tapi gue kesini ga nemu Cawannya loh.

©prido

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1188 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kafe kecil yang padat

       Sejujurnya saya pertama kali tahu kafe ini dari orang tua saya (dan malam ini saya ke sini juga sama mereka berdua hehe)
        Lokasi kafe ini yang ada di bagian dalam sebuah belokan membuat kita mesti hati - hati kalau mau masuk ataupun keluar. Takutnya ada kendaraan yang belok tapi tidak kelihatan.
        Kafe ini tidak bisa dibilang luas, sih. Dari luas tanahnya juga ngga luas2 amat. Apalagi 1/2 tanahnya dipake parkiran. 1/4 lagi jadi kafe outdoor dan 1/4 lagi jadi kafe indoor. Tapi untungnya parkirannya bisa dijadikan kafe outdoor juga wkwk jadi santai aja. Kalau anda datang sama temen suasana kafe outdoornya ini enak banget. Kalau anda datang sendiri, saya sarankan di kafe indoor aja karena kafe outdoornya berisik banget wkwk. Cukup nyaman juga, kok.
        Kami mesen cukup banyak kopi, dan terkesima dengan semuanya. Meskipun yang "Acuminata" ini aku tidak bisa mendeskripsikan rasanya apa tapi lidahku menyukainya. Vanilla Latte jadi yang paling enak dari antara 4 itu. Lumayan, lah. Harganya pun nggak begitu mahal. Sekitar 18-25K.
         Overall, aku merekomendasikan kafe kecil nan simpel ini. Cuma kelemahannya mungkin pas saya datang dengan kondisi rame begitu, saya merasa kafe indoornya agak kekecilan gitu, ya. Sama posisi speaker yang dekat pintu itu agak mengganggu karena akan sering terjadi perubahan suara kalau pintunya di buka-tutup (santai speakernya kecil kok) .. Itu saja, Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Acuminata, Vanilla latte, cafe latte, Vietnam drip

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2182 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

one of the best at Pekapuran...

Memilih untuk menikmati segelas kopi susu setelah lelah berolahraga di petang hari, akhirnya membawa saya kepada sebuah coffeeshop mungil di bilangan Pekapuran, Tapos, Depok. Posisinya yang berada tepat disebuah belokan jalan raya, mengharuskan saya untuk berhati-hati supaya engga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Karena kadang belokan itu rawan kecelakaan, kendaraan yang keluar masuk berpotensi bersenggolan dengan kendaraan yang belok.

Meski tidak begitu luas, tapi Cawan Kopi menyiapkan lahan parkir yang bisa diisi kendaraan roda dua maupun roda empat. Desain coffeeshop ini bergaya modern minimalis dengan ruang indoor dan outdoor yang sama besarnya. Tapi karena ruang indoor juga dijadikan sebagai barista area dan dapur tertutup, jadi jumlah seating table-nya lebih sedikit. Satu set bangku sofa menjadi best spot disini, tepat bersebelahan dengan mesin seduh kopi dan segala perintilannya.

Saat mampir, kebetulan mereka baru saja buka, jadi saya pelanggan pertama hari ini. Beruntungnya saya juga dapat bebas berfoto tanpa ada satupun penampakan pengunjung lain. Selang beberapa saat, barulah segerombolan remaja mengerubungi kedai ini dan memilih untuk duduk di area outdoor. Dari segi pelayanan, mereka cepat dan bersahabat. Meski sambil beres-beres kafe yang baru saja buka, tapi mereka tetap mendahulukan melayani pesanan dengan baik.

Ice Coffee Catalyst (Rp.20.000,-) es kopi susu gula aren versi Cawan Kopi ini terbuat dari paduan kopi yang agak tersipu malu. Susu yang seharusnya menjadi unsur tambahan, justru tampil sebagai pemeran utama. Baru setelah dibuai kelembutam susu, si kopi perlahan hadir menyajikan karakternya yang merupakan perpaduan antara acidity dengan bitter dalam takaran yang slight.

Caramel Chocolate Almond (Rp.22.000,-) karena dipesan dalam keadaan hangat, jadi minuman ini diberi hiasan latte art yang cantik meskipun bentuknya sederhana. Seruputan pertama langsung memancarkan kenikmatan antara cokelat, karamel dan susu yang mirip seperti mochaccino. Meski komponennya cenderung manis, tapi tingkat kemanisannya pas sih menurut lidah saya, engga berlebihan.

Rujak Cireng (Rp.10.000,-) menu ini tuh udah engga asing lagi sih buat saya, soalnya kadang suka beli juga sama temen yang kebetulan sebagai re-seller. Tapi di Cawan Kopi, satu cireng dibagi dua lalu digoreng dan disajikan bersama sambal rujaknya. Soal tekstur maupun rasa udah ga perlu diragukan lagi. Paduan antara renyah, chewy dan gurih yang ketemu sama sensasi pedes manis dari sambel rujaknya itu paripurna banget buat dijadiin cemilan...

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Okt 2020
Apa yang dipesan?