Chapayom  [ Minuman ]
3.47 3 review

Chapayom

[ Minuman ]
3.47 3 review
Rasa
3.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Margo City, Lantai 2, Foodcourt
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Chapayom [ Beji ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1563956744
    https://assets-pergikuliner.com/Z8gGmZcN8aA8zTa1JBOeNrwKaC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1501913/picture-1563956744.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Grh7kptDVu51mBWXCreFeKZZtv0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1501913/picture-1563956744.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563956744
    https://assets-pergikuliner.com/gHfeTuwdLsVjeMQsVy3fQWZ6ECc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1501914/picture-1563956744.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LMDwjtAhcqtAKVReyVaCqrHUAnI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1501914/picture-1563956744.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563956744
    https://assets-pergikuliner.com/xP4ozuY7QsrzsTrb7-xqAXz4Z-M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1501915/picture-1563956744.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8A9yGhdiaAYd5-CVTsVa5O-omFU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1501915/picture-1563956744.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Chapayom

Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.0  

Baru versi mini

Udah lama ga beli chapayom, pas kebetulan lagi sepi akhirnya beli deh. Dan ternyata sekarang ada versi mininya loh. Menurut gue sih ukuran mininya ini pas yah, ga bikin kembung mubazir juga karena kadang ukuran mereka terlalu gede dan hmm bikin kembung gitu


Gue beli yang dark chocolate cheese. Harganya kalo ga salag ga nyampe 20rban deh, lupa..


Terakhir coba sih rasanya enak, cheesenya juga oke sangat cocok dipaduin sama dark choco ini. Tapi entah kenapa pas nyobain lagi kok rasanya ga enak yah Dark choconya sih berasa tapi agak hambar. Cheesenya juga aneh rasanya, ga kaya pertama gue cobain jaman2 puasa tahun lalu :") yah untung aja kan gue beli yang versi mini alias small jadi ga nyesel2 amat hehe

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Favoritku

Sore-sore paling enak minum yang seger kek @chapayomindonesia nih :3 Terbahagianya lagi mereka ngeluarin varian yang pake cream cheese gitu. Ada 2 cara minumnya, yang pertama bisa langsung diseruput aja dan yang kedua bisa dikocok dulu biar rasa keju dan minumannya ngeblend sempurna πŸ’•Ini adalah Cha Yen Cheese, Dark Chocolate Cheese, Green Tea Cheese & Nom Yen Cheese. Semua rasanya gausah ditanya, enak semua! Tapi uniknya baru pertama kali cobain varian yang Nom Yen, sirup pink ini ternyata enak banget, wangi dan seger! πŸ˜‰ Kalo buat varian yg ada roti cane-nya iini surprisingly enak deh, ngga nyangka, mangga sama roti cane bisa nyambung hahahha. luv!

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

344 Review

Level 12

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Milo Cheese

Minuman ala Thailand dengan merek berbeda mulai menjamur dimana-mana. Kini minuman yang mereka jual bukan hanya Thai Tea, Green Tea dan Milo, tapi makin banyak variasinya. Apalagi sekarang lagi happening minuman dengan topping foam rasa keju.

Meskipun sebenarnya setiap gerai minuman menyajikan foam keju dengan rasa yang sama atau nyaris sama.

Biasanya di gerai minuman ala Thailand saya selalu beli Thai Ice Tea, tapi kali ini saya cobain varian Milo Cheese (30k). Pertama saya pasti seruput Cheese nya dulu, enak, creamy, manisnya pas seperti yang sudah pernah saya coba di gerai lain. Milonya ngga terlalu pekat, tapi ngga hambar juga. Yaa okelah, bisa mengimbangi creamy nya si foam keju.

Menu yang dipesan: Milo Cheese

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat