Dapoer Bang Jali  [ Indonesia ]
3.62 8 review

Dapoer Bang Jali

[ Indonesia ]
3.62 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Jl. Siliwangi No. 38A, Pancoran Mas, Depok
( Alamat Lama: Jl. Margonda Raya No. 455, Beji, Depok )

Belum Buka - Senin (10:00 - 21:00) 085219788877

085219788877

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dapoer Bang Jali [ Pancoran Mas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1613981125
    https://assets-pergikuliner.com/3f1toDxdvds1zrPxTFz-6O2YpfU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151860/picture-1613981125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o99ai-cAsXsvwkGrd4FQa9HhoOk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151860/picture-1613981125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613981125
    https://assets-pergikuliner.com/0_9tbz6Gcl-INuWdEFnLbXLHQGY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151861/picture-1613981125.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3iS0V9FQYNo1b-sbtUtw4uJXehw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151861/picture-1613981125.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613981126
    https://assets-pergikuliner.com/QnEcaNU_WtceA7VCrth8wr20rPY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151862/picture-1613981126.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U0Kv4l5s1ezWIRFEktQP8VLhk28=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151862/picture-1613981126.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613981126
    https://assets-pergikuliner.com/mO-iqBcRTvhTfbIp75y6eCx0H2s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151863/picture-1613981126.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HTENFfNIboHAitebqKyoHZFuJrU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2151863/picture-1613981126.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapoer Bang Jali

Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

masakan rumahan

Dulu pengen banget mampir ke Bang Jali ini pas waktu masih di Margonda, dan sampe akhirnya tutup, gue kira udah ga ada. Ga taunya si Bang Jali ini pindah tempat ke daerah Siliwangi Depok. Dan ternyata Dapoer Bang Jali ini konsepnya seperti makan di warteg, dengan pilih-pilih makanan dengan hanya tinggal tunjuk aja didepan kaca.
Karena ini emang makanan rumahan, dan gue nunjuk capcay, cumi asin cabe ijo, dan ayam rica-rica. Potongan daging ayam yang dicabein, yang dinamain Ayam Jali-Jali. Overall sih makanan yang gue pesen ini rasanya emang makanan rumahan banget, yang capcaynya gurih dan asin, yang cuminya sedap, apalagi ayam jail-jali nya, yang empuk dan pedesnya ga bikin merinding.
©prido

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2347 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

kaya di warteg, tapi versi kekinian...

Setelah sekalipun ga pernah mampir ke gerai Bang Jali di Margonda, akhirnya saya coba mampir ke gerai mereka yang pindah lokasi ke Jalan Siliwangi. Bangunan terdiri dari 2 lantai, dimana keduanya merupakan ruang berpendingin udara yang cukup nyaman untuk ukuran restoran keluarga. Di lantai atas bahkan terdapat arena bermain untuk anak-anak supaya makin betah berada disini.

Ternyata konsep makan disini tuh mirip banget kaya di warteg. Jadi pengunjung yang datang langsung dihadapkan dengan meja prasmanan berisi aneka macam lauk pauk yang akan dituang ke dalam piring oleh pegawai sesuai dengan selera masing-masing. Saat datang pada sore hari, menu lauk masih beragam, meskipun ada beberapa jenis yang tinggal sedikit.

Nasi (Rp.5.500,-) Ayam Jali-Jali (Rp.10.500,- setengah porsi) Cumi Cabe Ijo (Rp.12.500,- setengah porsi) Capcay Bakso (Rp.9.500,- setengah porsi) total Rp.38.000,- atau Rp.42.000,- setelah pajak. Rasanya agak kemahalan dengan merogoh kocek segitu untuk sepiring nasi ramesan berikut 2 jenis lauk dan 1 jenis sayuran. Tapi karena penasaran belum pernah coba, jadi ya supaya ngilangin rasa penasaran aja.

Ayam Jali-Jali nya dimasak seperti bumbu balado. Ada potongan cabe kasar yang sengaja diulek tidak halus. Pedesnya lumayan berasa, tapi masih sangat bersahabat dilidah. Potongan ayamnya sedang, ga gede ga kecil. Cumi Cabe Ijo nya sendiri sedikit keasinan. Tekstur cuminya empuk, tapi potongannya kecil-kecil. Capcay Bakso nya cukup gurih, tapi sayang udah dingin...

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2021

592 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bang Jali Depok

Tempat makan milik komedian Denny Cagur ini lokasinya di pinggir jalan margonda dekat apartemen mares. Tempat makannya ada dua lantai dan sistem pesannya seperti warteg, pembeli memilih beberapa lauk yang disediakan lalu bayar ke kasir.

Gw nyoba beberapa lauk yaitu opor ayam, udang dan sayur capcay. Untuk porsi lumayan cukup buat makan, untuk harga lumayan diatas.

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Billy Cheniago

4 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Warteg high class

Jauh2 datang dari cilandak ke depok demi makan di rumah makan dapoer bang jali ini, katanya enak dan murah hehe. Restauran nya nyaman dan adem, menu nya terbatas sama seperti warteg, menu khas nya itu yang ada jali jali nyaa, menurut saya yang juara disini tuh cumi cuminya dan ayam selimut telur nya, untuk udang nya kurang enak. Kekurangannya tpt ini yaitu tiba2 ada lalat hijau nya dong terbang dan hinggap di makanan nya. Semoga kedepannya tempat ini bisa bebas dari serangga.

Menu yang dipesan: Nasi, ayam jali jali, Cumi Cabe Ijo, cumi hitam, Udang Balado, Tumis Tauge, paru jali jali, Es Teh Manis, Jeruk Peras, ayam selimut, ati ampela balado

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2021

1195 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Warteg premium

“Dapoer bang jali” At jalan Margonda raya No.460, Depok, Jawa barat (dekat geprek bensu)
.
.
Mampir ke rumah makan hidangan khas Indonesia yang dimiliki oleh komedian Denny cagur
.
.
Untuk hidangan andalannya saya memesan yakni ayam jali2 yang kini tersedia dua macam yang original dan pedas di mana saya mencoba dua2nya
.
.
Selain itu saya juga memesan menu ayam selimut yakni ayam yang digoreng dengan telur dadar serta kikil sambal Ijo
.
.
Untuk aneka hidangan lain pun tersedia layaknya warteg yang disajikan secara lebih premium
.
.
On this frame
1.ayam jali2 original dan pedas
Price : IDR 10.500 (1/2 porsi)
.
2.ayam selimut
Price : IDR 13.500
.
3.kikil sambal Ijo
Price : IDR 9.500 (1/2 porsi)
.
.
Untuk keseluruhan hidangan termasuk oke dengan ayam jali2 serta kikil yang tingkat kepedasannya masih termasuk oke dengan tidak berlebihan
.
.
Taste : 8.1/10

Menu yang dipesan: ayam jali2, kikil sambal ijo, ayam selimut

Tanggal kunjungan: 06 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Warteg Premium

Makan disini karena termasuk resto yang punya parkiran sendiri di area Margonda (walaupun terbatas hanya cukup 2 mobil). Tempat makan pun ngga terlalu luas, entah lantai atas difungsikan untuk pengunjung atau bukan.

Sistemnya langsung pilih menu di display. Variasi menu lumayan banyak pilihan. Mulai dari Udang, Cumi, sampai Ayam. Pilihan sayurnya pun cukup beragam. Tersedia juga Paket Hemat termasuk minum, yang pilihan lauk dan sayur terbatas, bahkan sambal pun di charge lagi.

Untuk rasa sih cukup enak, Udang Baladonya masih berasa pedas. Rata2 semua lauk dibumbui dengan baik. Sayangnya porsinya kecil.

Menu yang dipesan: Nasi Cumi Cabe Ijo, Nasi Udang Balado

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.6  

Restoran nya Denny Cagur!

Makan siang disini emang pas banget sih karena disini pilihan menu nya banyak dan murah-murah lohh! Kalian bisa order 1/2 porsi doang juga jadi harga nya lebih murah lagi. Menu-menu disini rata-rata makanan nya pedas. Di sini model nya kalian harus ambil makanannya dulu tp tetep diambilin sama pelayannya, setelah itu kalian langsung bayar deh. Untuk tempatnya lumayan nyaman, ada ac nya dan ada dua lantai.

Waktu itu aku order Kikil Sambal Ijo dan Ayam Selimut. Untuk Kikil Sambal Ijo nya pedes banget!! dan enakk. Kalo Ayam Selimut ini ayam yang diselimutin dengan telur diluarnya, nah menurut ku ayam selimut ini agak kurang berasa asin nya di telur nya tapi dalem nya sih kerasa. Overall makanan-makanan nya sih enak tapi gak bikin nagih menurut ku

Tanggal kunjungan: 22 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Makan di dapoer kang deni cagur

Makanan siang di dapoer bang jali yg paling suka adalah udang balado sama cumi tinta hitam, itu enak sekalih...

Tempatnya ada 2 lantai, Ada AC nya tetapi bau seafoodnya berasa banget. Dan Makan ke sini di weekend ternyata ngantrinyaa minta ampun dr jam 1 baru dapet makan jam 2.an. (karena jam makan siang juga sih kayanya).

But, no problem lah yg penting gak penasaran lagi hehehe semua yg aku pesen lumayan enak enak ko dan yg aku sukak udang baladonya

Menu yang dipesan: Cumi jali jali, Kikil, Udang Balado, Cumi Cabe Ijo, Tumis Tauge

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Mei 2021
Apa yang dipesan?