Dapoer Djoeang  [ Indonesia ]
4.05 4 review

Dapoer Djoeang

[ Indonesia ]
4.05 4 review
Rasa
4.3
Suasana
4.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.0

Jl. Raya Bogor KM 32 No. 37, Sukmajaya, Depok

Belum Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 08118144800

08118144800

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dapoer Djoeang [ Sukmajaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538534772
    https://assets-pergikuliner.com/Lpur9LDhviY6W7nzZWyP-Sw8COA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1096931/picture-1538534772.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/L_36JoHV1VuhKis37uoBfmKCANA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1096931/picture-1538534772.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538534773
    https://assets-pergikuliner.com/9XPbhahG5m_aSp2PYUGhBI4Y9_M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1096932/picture-1538534773.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KO4Ck89yey8c0WI5VE2wIGYD_z4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1096932/picture-1538534773.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538534773
    https://assets-pergikuliner.com/JIMY-LjPav-CKzmM_P-NF2nZ55w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1096933/picture-1538534773.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7D8SYpikpqCkcQAJEI3hC0rYfOo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1096933/picture-1538534773.JPG 2x
    385290
  • Picture 1538534774
    https://assets-pergikuliner.com/CZfJfsYi3KPE3xmcoYrrxzqqPZg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1096934/picture-1538534774.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/k61eKjj4_beJolfN6NQkaYd4rrU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1096934/picture-1538534774.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapoer Djoeang

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

Alfa 2021

1678 Review

Level 18

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Restoran Sunda Berdanau di Depok

     Mengingat Dapoer Djoeang adalah resto sunda yang deket rumah, dan jarang ada resto sunda yang deket rumah. Maka kami pun bikin acara lumayan besar di sini. Beli 2 paket, yaitu paket Ber 4 dan Paket ber 10. 
      Tempatnya ini terdiri atas sebuah kolam yang lumayan besar, dan beberapa saung, serta tempat terbuka yang mengitarinya. Tempatnya sih menurutku lumayan bagus ya. Ada nilai kesundaan di sini.
       Kami pesan banyak menu. Ada cumi, ada gurame, ada ayam, ada kangkung. Untuk mayoritas menunya menurutku sih enak. Yang agak bermasalah palingan cuma cumi rica-ricanya yang menurutku rica-ricanya kepedesan. Terlalu banyak bumbu rica jadinya berlebihan gitu. Sisanya menurutku enak.
       Sayangnya untuk pelayanannya menurutku biasa aja sih. Standar pelayanan restoran biasa. Tidak ada hal yang berkesan. Kebersihan tempat ini juga standar. Harganya pun menurutku sudah sesuai dengan apa yang kudapatkan. Tidak bisa dibilang murah juga.
        Overall, reccomended? Untuk sebuah restoran sunda, di Depok sini, menurutku tempat ini cukup reccomended. Jarang-jarang ada resto sunda yang punya saung terbuka dengan danau di tengah - tengahnya jadi ini lumayan. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: paket ber 4, Paket Ber 10

Tanggal kunjungan: 04 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nuansa malam

Kali ini gue mampir ke Dapoer Djoeang yang deket rumah gue ini pas malem-malem. Karena sebelumnya gue mampir kesini pas pagi-pagi, nah sekarang gue pengen nyobain suasana malam.

Setelah lamanya dari kunjungan pertama, kayanya banyak banget perubahan yang ada disini. Mulai dari dipasangin tirai disetiap saung, sampe dipasangin kanopi dari ujung saung sampe depan balai utama. Dan lampu-lampunya juga makin banyak dan jadi terang. Tapi kayanya harus ditambah toilet sih, karena 2 KBU aja kurang kalo buat gue.

Terus gue mesen Ayam Panggang Madu, Ikan Nila Panggang Madu, Gurame Goreng Kremes, Bebek Goreng Kremes, Cah Kangkung, Sayur Asem, udang Madu, Lalapan dan sambel. Terus mesen nasinya ada yang nasi biasa, ada juga yang nasi liwet, dan sekarang sambelnya pedes banget, padahal baru nyocol sedikit.

Untuk semua menu utamanya ini makin enak kok, mulai dari Ayam Panggang Madu, sampe ikan & bebeknya juga oke. Siapa-siapa yang mau kumpul-kumpul, disini tuh tempat rekomendasi banget.

©️prido

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2416 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

resto keluarga yang enak dan murah...

Dapoer Djoeang

Belum lama ini di bilangan Cimanggis, tepatnya di jalan Raya Bogor bersebrangan dengan gedung bekas Ramayana, telah dibuka sebuah restoran keluarga bernama Dapoer Djoeang. Areanya cukup luas dan bernuansa rumah adat dari daerah Jawa.

Masuk kesini saya langsung disambut para pegawai yang menggunakan seragam rapih dengan sapaan yang hangat. Kali ini saya memilih untuk duduk di area gubuk pinggir kolam, biar terasa lebih santai dan bisa selonjoran karena memang tempat ini bergaya lesehan.

Paket Lele Rempah (Rp.22.600,-) satu ekor ikan lele goreng yang bertabur rempah keprek renyah ini tersaji bersama tahu, tempe, lalapan, sambal tomat, sayur asem dan es teh manis. Porsinya cukup besar dan mengenyangkan. Ikan lelenya renyah dengan rempah yang melimpah. Sambal tomat cukup membuat saya berkeringat dan segera mencari es teh manis setelah menyantapnya.

Nila Goreng Asam Manis (Rp.26.200,-) untuk menu ini, si ikan dipotong-potong bagian dagingnya dengan kepala dan ekor tetap dibiarkan utuh. Setelah dilumuri tepung crispy, lalu ikan digoreng sampe garing. Saus asam manis sukses membasahi seluruh ikan hingga terasa menyegarkan, gurih dan bikin nagih.

Jamur Crispy (Rp.10.600,-) porsinya cukup banyak. Jamur yang diiris-iris ini dilumuri tepung gurih lalu digoreng hingga renyah. Rasanya begitu gurih dan mirip fried chicken gitu deh. Hmmmmmm bener-bener ga bisa berhenti ngunyah nih.

Jeruk Jumbo Hangat (Rp.5.400,-) hadir dengan ukuran gelas sangat besar, rasanya worth it banget beli minuman jeruk hangat disini. Udah gitu rasanya juga nyegerin banget. Engga nyesel mampir untuk makan siang di Dapoer Djoeang...

Tanggal kunjungan: 29 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Makan yang ga perlu berjuang keras

Ketika kita berjuang untuk makan karena kelaparan, ada baiknya kita berjalan ke Dapoer Djoeang untuk berjuang demi kemerdekaan perut ini. Berjuang kini hanya dengan datang, duduk, lalu pesan makanannya ke mba-mba nya. Yeaah.. hidup Dapoer Djoeang!

Restoran Dapoer Djoeang yang dibangun dipinggir Jalan Raya Bogor KM 33.5, berkonsepkan saung yang mengelilingi kolam ikan. Tapi ga hanya saung, area duduk-duduk pun juga ada. Tapi kalo area parkir pesawat yang ga ada.

Dapoer Djoeang ini cocok banget buat ngumpul bareng keluarga, ngumpul-ngumpul untuk arisan, atau bahkan buat reoni kecil-kecilan. Soalnya tempatnya nyaman banget dan enak banget buat dipandang, yaa apalagi buat feed Instagram.

Waktu gue kesini ada menu Paket Lele Rempah, yang harganya 22.600 rupiah aja. Isinya ada nasi, lalapan, sayur asem, teh manis & udah pasti ikan lele goreng. Tapi lele gorengnya dikubur pake rempah-rempah. Sumpaaah sih ini unik dan enak.

Nila Goreng Asam Manis ini diluar menu paket, jadi ga termasuk nasi dan minum. Kalo harga sih cuma 26.200 rupiah aja. Tapi penyajiannya ini lohhh.. yang sangat menggoda banget. digoreng pake tepung terus disiram pake bumbu sambel asam manis. dan kenikmataannya ga ada duanya.

Karena enak makanannya, terus nyobain cemilan Jamur Crispy yang harganya 10.600 rupiah aja. Dan jamurnya sesuai sama namanya Kripsi, renyah, garing, jayus, ga lucu.. lah ?! lah.. ini enak banget.

Duuuhh.. udah gitu minumnya es teh manis sama jeruk hangat. Makin menari aja ini lidah. Hihihi.

©️prido (@frido.zh on instagram)

Tanggal kunjungan: 29 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Sep 2021
Apa yang dipesan?