Dapur Merdeka  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Dapur Merdeka

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Jl. Merdeka Raya Blok 6 No. 10, Depok II Timur, Sukmajaya, Depok

Belum Buka - Jumat (11:00 - 21:00) 021 7707219

021 7707219

Belum Buka Senin - Jumat (11:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Dapur Merdeka [ Depok II Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1594801814
    https://assets-pergikuliner.com/oD2mWkqU2mQQPX7IFfUHM6T1sA8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1967605/picture-1594801814.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eNR0QgxTkdgsd2ZnPYwEGIBLNs4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1967605/picture-1594801814.jpg 2x
    385290
  • Picture 1594801815
    https://assets-pergikuliner.com/LkHmcAtVbTMgY6WdF_8YuOAKzsE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1967606/picture-1594801815.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NErAXglRIDK4Rzl8lLEXStRA2kc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1967606/picture-1594801815.jpg 2x
    385290
  • Picture 1594625425
    https://assets-pergikuliner.com/sGfX0KOsQnI-_zP3tP4HSCOzyL4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1965693/picture-1594625425.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RVYgsltyGyyEXRmy5HscqtAkBk8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1965693/picture-1594625425.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapur Merdeka

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2336 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

warung tenda versi restoran keluarga...

Kalau biasanya makan pecel ayam atau pecel lele di warung-warung tenda aja udah nikmat, gimana kalau lokasinya dibuat jauh lebih tertata rapi dan bersih? Yup, untuk itulah Dapur Merdeka hadir dengan menyuguhkan berbagai macam menu pinggir jalan dengan konsep restoran keluarga. Kenapa ya dinamakan Dapur Merdeka? Bukan karena mereka ikut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia lho ya, tapi karena lokasinya yang berada di Jalan Merdeka, Depok.

Bangunan berupa rumah yang dipugar menjadi sebuah restoran sederhana yang dilapisi cat warna putih dominan, kontras dengan kusen pada jendela serta daun pintu yang dicat hijau. Didalam langit-langit rumah langsung menempel pada rangka genteng, jadi kesannya cukup luas. Sisi kanan area lesehan yang nyaman dengan barisan meja beralas keramik motif dan background wallpaper bergambar aneka sajian yang ada disini. Sisi sebelahnya dipasang barisan meja kursi minimalis yang siap menampung pengunjung dalam jumlah yang lumayan banyak.

Engga seperti biasanya, saya justru memesan Paket Lele Cabe Ijo (Rp.28.000,-) menu komplit dengan ikan lele goreng tepung renyah, nasi, tahu, tempe, lalapan dan segelas teh hangat. Daging lele engga lembek senada dengan kulit tepung yang crispy. Sambel yang terbuat dari ulekan cabai hijau goreng dilumuri kesemua bagian lele, jadi membuatnya terasa pedas merata. Ini nih yang jadi kunci nikmatnya lele goreng di Dapur Merdeka.

Seperti tak mau ketinggalan menu yang sudah lumrah, akhirnya saya juga nyicipin Paket Ayam Bakar Madu (Rp.30.000,-) sepotong paha ayam yang dibakar hingga coklat keemasan disajikan juga bersama nasi, tahu, tempe, lalapan dan segelas teh hangat. Daging ayam yang diolesi bumbu kecap campur madu begitu meresap dan terasa manis gurih saat disantap. Ditambah cocolan sambel terasi goreng, membuatnya semakin nikmat.

Meski dapat segelas teh manis hangat, saya memesan minuman hangat lainnya yaitu Jeruk Hangat (Rp.10.000,-) sensasi jeruk peras asli dengan suhu air yang pas, membuatnya cukup menyegarkan saat diseruput perlahan. Tambahan gula menjadikannya sedikit lebih manis. Secara keseluruhan, Dapur Merdeka mampu menyajikan menu makanan yang enak, terjangkau dan tempat yang tertata rapi juga bersih...

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Merdeka atau Lapar !

Siapa sih yang ga pengen merdeka, apalagi soal perut. Rasanya pengen banget merdeka dari rasa lapar, biar ga dijajah lagi sama perut yang suka keroncongan, caipongan, sampe nge-rap. Makanya gue malem-malem mampir ke Dapur Merdeka. Biar apa ? biar perut gue merdeka dari kelaparan.

Tapi Dapur Merdeka ini, selain bisa bikin perut merdeka dari rasa lapar, yaa restoran ini berada di Jalan Merdeka, Depok 2 Tengah. Restoran keluarga yang simple, dengan cita rasa masakan indonesianya, pasti semua orang bakalan suka.

Sama halnya kaya gue sendiri, makan malem gue ada Ayam Bakar dan Lele Sambel Ijo. Dua menu ini ternyata enak dilidah gue. Ayam bakarnya ini bumbunya bener-bener meresap banget ke dagingnya. Dan yang paling oke sih, rasa bumbunya itu. Ada manis-manisnya, ada gurihnya juga, dan yang pasti ga ketinggalan, yaa ada pedesnya dong. Ditambah dari sambel yang udah disediakan, rasa pedesnya jadi semakin nampol banget. karena pedesnya ga bikin mulut sama perut jadi panas.

Ga ketinggalan juga Lele Sambel Ijo, lele goreng ini dikasih sambel yang berwarna ijo, tapi ijonya ini bukan dari matcha yaa, tapi dari cabe ijo yang pedesnya beda. Memang yaa, cabe ijo itu rasa pedesnya beda sama cabe merah. Pedesnya itu ga terlalu bikin huh-hah-huh-hah, tapi bikin nagih. Apalagi sama ikan lelenya yang ga kecil-kecil banget, tapi juga ga gede-gede banget. yaa sesuai lah ukuran ikannya, sama kapasitas perut gue.

┬ęprido

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?