GLeGek  [ Minuman ]
3.4 2 review

GLeGek

[ Minuman ]
3.4 2 review
Rasa
2.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Keadilan Raya, Depok Timur, Sukmajaya, Depok

Belum Buka - Sabtu (11:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

GLeGek [ Depok Timur ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571653612
    https://assets-pergikuliner.com/H5raDjuB9y8VpaY-VNUz2VOw3Sc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644980/picture-1571653612.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/61J-fF-50J0qpx-VwXcyw0lSD94=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644980/picture-1571653612.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571653613
    https://assets-pergikuliner.com/12dlsx-ICgoyMtTCm-BK2XRDe4Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644981/picture-1571653613.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/85jzz9B6h91DMDycZrs4J558qoI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1644981/picture-1571653613.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk GLeGek

4.0  

GleGek.

Barusan nyobain salah satu minuman segar yang letaknya pas di sebelah kampus Kijang. Namanya Glek-glek, karena emang lagi haus juga, sih makanya beli ini.

Gue pesen rasa grape yakult, rasa yakultnya lebih dominant kerasa tbh dibanding rasa anggurnya. Mungkin, karena efek es Batu kebanyakan jadi essencenya gak kecampur. Tapi, lumayak enak dan nyegerin.... apalagi, dia gak pakai boba melainkan jelly. Bikin Makin beda.

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rachmat Kartono

445 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Dessert

2.8  

Gini Doang?

Sudah lumayan lama GLeGek cabang Depok Timur ini beroperasi tapi baru kali ini sih pengen mampir nyobain.

Kali ini cobain Es Kopi Susunya GLeGek, dari tampak luar sih seperti Es Kopi Susu kebanyakan tapi pas dirasain hmm, rasanya hambar kebanyakan es batu sepertinya. Pahitnya ga dapet, manisnyapun kurang banget ternyata pakai gula pasir & itu ga larut gulanya. Ga ngerti deh bisa gitu...

Mungkin Es Kopi Susu bukan salah satu menu andalan mereka, buktinya masih aja selalu rame konsumennya...

Menu yang dipesan: Es kopi susu

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat