Ichiban Sushi  [ Jepang ]
3.44 10 review

Ichiban Sushi

[ Jepang ]
3.44 10 review
Rasa
3.8
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.5

Margo City, Lantai Ground
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) 021 78870921

021 78870921

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ichiban Sushi [ Beji ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Kapasitas: 50 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536907371
    https://assets-pergikuliner.com/S_BD35ehW4WDzJH9-MI4xRgq_3A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072628/picture-1536907371.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p-QFE9WhbrjWTQ69uY3W3y_SqIU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072628/picture-1536907371.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536907372
    https://assets-pergikuliner.com/dZsuM_aRgxWODAz1NufrjOZfCDg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072629/picture-1536907372.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ATUAp3a-olplSPe_fmShU82HHLY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072629/picture-1536907372.JPG 2x
    385290
  • Picture 1536907372
    https://assets-pergikuliner.com/n77S8srd2inNVrhOYeQGI1mg_20=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072630/picture-1536907372.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/sRQ3O-bvuHdmATHn6w1woYCeoQc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072630/picture-1536907372.JPG 2x
    385290
  • Picture 1536907372
    https://assets-pergikuliner.com/5raFcs1tR7k47A58jDgfe8EeRqc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072631/picture-1536907372.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hqycLEzajiHc0ox6vK8eGVz59wY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072631/picture-1536907372.JPG 2x
    385290
  • Picture 1457440117
    https://assets-pergikuliner.com/56Pd6u9W2HNNbCLmaBcTWKH8_Oo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/175655/picture-1457440117.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/G8ejnOYDwLrF3APoqZFk-I4VLrA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/175655/picture-1457440117.JPG 2x
    385290
  • Picture 1457440136
    https://assets-pergikuliner.com/PUwxcJvx0JpPiDD2C1tBx0IdVQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/175657/picture-1457440136.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/E3HBDnA6WIBg0RSbnkpz-RnegEw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/175657/picture-1457440136.JPG 2x
    385290
  • Picture 1467191814
    https://assets-pergikuliner.com/O2DUJwLAPhuLt4u5klg1-ynhbN4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/276231/picture-1467191814.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GwCK6JFV4vtoh-MGwzBJfhT9CrQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/276231/picture-1467191814.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572058716
    https://assets-pergikuliner.com/ngZEqyCHabRP5nxVMBEVOI0-3X0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1653141/picture-1572058716.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z_x1WGCJltoawC7m6FDRBV0psyU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1653141/picture-1572058716.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1572058717
    https://assets-pergikuliner.com/zcuX8rEY1dRelCXBMZlQVJRLYkA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1653144/picture-1572058717.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xm0ivTMfU19DBGXlzeMxTEW7-zw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1653144/picture-1572058717.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ichiban Sushi

Foto Profil Erika  Amandasari

Alfa 2018

330 Review

Level 13

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.6  

Ramennya lebih suka yang Kering

Makan Siang tertuju sama ichiban emang lagi pengen mie siiih hehehe....

Pesen Ramen Beef Spicy level 1 kakaku pesen ramen chikhen Dry dan karage.

Ramen yang kuah sebenernya lumayan enak siiih tapi lebih suka yg dry setelah nyobain dua duanya heheheh yg dry lebih meresap bumbunya enak. yg kuah juga lumayan enak rumput lautnya sukak. karage nya enak fresh dan garing. minum nya alaways kalo ke resto jepang pesen nya ocha yang dingin.

Menu yang dipesan: Spicy Ramen Beef, Chikhen Ramen Dry, Chikhen Karage

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil amilanf

11 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Sushiiiii

Selalu ddan akan terus pesen sushi ini karena enak bgt dan ngenyangin bgt makan diichiban selalu bamyak promonyaa dan jadi murah bgt pake promo dari ichibannya langsung, pelayanannya baik dan ramah ramah sekali Minta apapun cepet sekali, walaupun beberapa kali waitinglist yang bikin lama padahal laper

Tanggal kunjungan: 05 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu Aghnia

419 Review

Level 13

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

B aja

Ini sushi mehong yaa... Penyajiannya aja juga cantik gak asal asalan. Yaaa standart sushi kalangan menengah lah. Hehehe.

California roll
Rasanya B aja sih. Isinya crab stick, timun, telor, sama bertabur telur ikan. Sebebernya aku lebih memilih sushi sushian yg lebih murah ketimbang sushi ini karna harganya kurang sesuai sama rasanya.

Menu yang dipesan: California Roll

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mouthgasm.jkt

Alfa 2021

1452 Review

Level 19

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

1.8  

Hello lalat

Omg!!! Habis makan disini tiba2 ada lalat berkeliaran yang ukurannya pun cukup besar. Ini kan resto di mall yak. Yaa dipikir aja coba harusnya gmn. Lagi di daerah depok melipir aja ke ichiban deh. Selain harganya yang terjangkau a.k.a murah yaa udah bisa bikin kenyang banget. Order rame katsu level 7, masih aja kurang pedes. Pedesnya juga pake bubuk cabe yg ada dimeja ternyata. Pelayanannya sih ok. Oiya gyozanya enduls juga lol

Menu yang dipesan: ramen katsu, Gyoza, Donburi

Tanggal kunjungan: 07 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2350 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

murah tapi gak murahan...

Sushi merupakan salah satu panganan Jepang yang mendunia, menu ini menjadi favorit karena cita rasanya yang menyegarkan juga menyehatkan. Pun demikian halnya di Indonesia, makanan yang merupakan paduan antara nasi dengan ikan ini diterima baik disini. Tak heran banyak resto tanah air yang menjualnya sebagai menu utama. Salah satunya adalah Ichiban Sushi.
Nah, kali ini saya tengah mencoba outlet Ichiban Sushi yang berada di Margo City, Depok. Design ruangnya terlalu padat, dimana antara meja satu dengan yang lain sangat berdekatan, sehingga membuat pergerakan pengunjung tidak leluasa. Dengan beberapa kursi yang mulai pudar warnanya dan terlihat kusam.
Beberapa pelayan ramah, namun beberapa yang lain terlalu cuek dan kurang peduli. Pasalnya ketika saya menanyakan keberadaan menu fish roll yang tak kunjung tiba, pelayan tak kembali lagi ke meja saya untuk mengabarkan progress kesiapan menu tersebut untuk disajikan, hingga akhirnya saya menanyakannya ke pelayan yang berbeda.
Well, actually i didn't expect too much about the taste in here, but i got more. Rasanya oke juga lho, padahal saya mengira akan biasa aja cenderung mengecewakan. Yuk kita bahas satu-satu menunya ya. Pertama saya pesen Sushi Set, menu yang satu ini terdiri dari aneka sushi seperti shrimp, tuna, salmon, jelly fish, seaweed, egg dan fish roe. Warnanya sangat cantik, mirip pelangi. Rasanya cukup fresh, namun nasinya kurang sticky. Menu ini juga dilengkapi dengan sup yang gurih dan menghangatkan. Yummy.
Menu kedua adalah Chicken Teriyaki Donburi. Semangkuk nasi yang diberi ayam goreng tepung berbumbu kacang dan sayur yang ditumis. Rasa bumbunya cukup mengejutkan, gurih, manis dan asam. Oke juga. Nah, terakhir saya coba Fish Roll. Sushi matang ini berisi ikan, seaweed dam diberi siraman mayones diatasnya. Rasanya cukup creamy, manis, pedas dan gurih. Enak. Tapi akan jauh lebih kece kalo nasinya more sticky.
Harga menu disini masih cukup terjangkau, saya menilai ini merupakan angka yang sepadan dengan kualitas makanannya. Makan berdua, saya hanya perlu merogoh kocek 160K. Cukup nyaman dikantong kan?!...

Menu yang dipesan: Sushi set, Fish Roll, Chicken Teriyaki Donburi, Milo Ice

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rahmi Febriani

119 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.8  

Still fav sushi place in Depok

Setelah buka puasa yang rasanya kurang gimana gitu di OTW, saya dan teman saya melanjutkan ke margo city. Setelah capek muter-muter ssekitar jam 1/2 9an kami memutuskan untuk menunggu teman kami yang belum datang di ichiban sushi..

Lagi2 craving akan ikan mentah muncul lagii disini jadii instead of sushi, aku pesan sashiminya... dan kalo selama ini pesan salmon sashimi kali ini coba yang maguro alias tuna.

Awalnya sih taakut2 gimana gitu ya karena terlihat beda aja dengan warna merah yg seperti daging sapi mentah gitu, tapi setelah dimakan sih rasanya fine2 aja. Chewy dan freshnessnya itu lho yang bikin nagih lagi nagih lagi untuk makan sashimi

Menu yang dipesan: Maguro Sashimi, Cold Ocha

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Priyanti  Sari

38 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Nyushiiiii

Lgiii bm bngt sama ramen akhirnya kita nyobain makan di ichiban sushi.. Aku pesan spicy ramen di menu ini ada rincian levelnya 1 - 7 dan aku akhirnya pesen level 7 ... Dann tapi gak pedesss hahahaa
Mungkin karna rasa pedes aku levelnya agak tinggi (maklum pecinta pedes) hehehehe ... Tapi kaldu ramennya enak aku sampai tetes terakhirr 😂😂😂 (lebay) .. Sushi nyaa lumayan enakkk.. Harganya pas di kantonggg 😆

Menu yang dipesan: Salmon Kani Mayo Roll, spicy ramen, katsu roll

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rahmi Febriani

119 Review

Level 9

Pasta Dessert

4.0  

Affordable sushu with a good taste

Craving fo sushi and finally choose the nearest sushi place from home.


Choose the fish cake roll and sake sushi.. Love them both. The freshness of salmon / sake this one I really Craving about. Love it so much. Variant menu to choose, affordable price, quite cozy and fast service

Menu yang dipesan: Sake sushi, Fish Cake Roll

Tanggal kunjungan: 20 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Almira  Fatimah

162 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.4  

affordable sushi

kalo weekend tempat ini selalu ramai. menyediakan berbagai macam jenis sushi tapi harga yang ditawarkan juga sebanding sama rasanya.
udah sering kesini karna deket dari rumah tapi kali ini cobain tuna salmon deep fried rool. baru pertama kali cobain sushi digoreng dan hasilnya yaaa biasa aja malah enakan sushi yang biasa ga di goreng. agak nyesel sih kenapa ga pesen yang biasa aku pesen ajaa. terus juga order spicy ramen. dan rasanya juga enak dan ga asal pedes. order tobiko, dan seporsinya cuma ada 2. suka banget sama tobikonya. cuma kurang banyak hehe.
tempatnya disini standart ajaa ruangannya for no smoking semua. ada wifinya dan pelayanannya bagus.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

776 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sushi Murah di Depok

Ichiban sushi merupakan salah satu sushi yang harganya ramah banget di kantong. Terus ichiban juga suka ada promo promo untuk sushi setnya, jadi rajin-rajin aja cek haha. Suasananya biasa aja ya untuk ukuran restoran sushi di dalam mall. Service-nya juga lumayan cepat.

Menunya bervarian banget, ada sushi roll, sashimi, donburi, temaki, bahkan ada ramen juga. Tapi yang wajib dipesen itu disini salah satunya adalah spicy chicken roll. Lumayan lah dapet 8 roll dengan harga yang sangat terjangkau. Minumnya ocha yang free refill sampe perut kembung.

Menu yang dipesan: Spicy Chicken Roll, Chicken Katsu Don, Ramen, Ocha

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2021
Apa yang dipesan?